Celana chino merupakan jenis celana yang terbuat dari bahan katun yang lembut dan biasanya memiliki warna yang beragam berbanding warna pada celana jeans. Harga celana chino sangat beragam, mulai dari Rp 34.000 hingga lebih dari Rp 200.000, bergantung pada material dan merk atau edisi celana chino.

Apa itu Celana Chino

Berapa Harga Celana Chino

Tips Merawat Celana Chino

 Produk Sponsor

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Celana Chino

Selain Baju Lebaran dan Tiket Pesawat, Manfaatkan THR untuk Ini!

24 May 2018

Lebaran kian mendekat, begitu juga THR! Selain belanja baju baru dan tiket pesawat mudik, berikut adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan.

Lebaran kian mendekat, begitu juga THR! Selain belanja baju baru dan tiket pesawat mudik, berikut adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan.

Model Rambut Rattail untuk Wanita Tomboy, Modis dalam Sekejap!

14 May 2018

Bagi para wanita yang berambut super pendek dan malas dandan, model rambut rattail ala Kristen Stewart ini bisa dicoba. Tidak sampai semenit, penampilan jadi modis!

Bagi para wanita yang berambut super pendek dan malas dandan, model rambut rattail ala Kristen Stewart ini bisa dicoba. Tidak sampai semenit, penampilan jadi modis!

Demam FIFA, Barang-barang Ini Jadi Life Goal Pencinta Bola Sejati

20 March 2018

Anak bola yang tidak pernah bolos nonton FIFA, ayo angkat tangan! Jika kamu adalah pencinta bola sejati, pasti kamu setuju kalau memiliki barang-barang ini adalah sebuah life goal.

Anak bola yang tidak pernah bolos nonton FIFA, ayo angkat tangan! Jika kamu adalah pencinta bola sejati, pasti kamu setuju kalau memiliki barang-barang ini adalah sebuah life goal.

Apa itu Celana Chino?

Celana chino merupakan jenis celana yang terbuat dari bahan katun yang lembut dan biasanya memiliki warna yang beragam berbanding warna pada celana jeans. Celana chino menjadi salah satu jenis bawahan yang disukai para pria setelah celana jeans. Hal ini karena celana chino dapat digunakan untuk berjalan-jalan maupun pergi ke kantor. Tapi bukan untuk para pria karena kini banyak dijumpai celana chino untuk wanita. Dari sekian banyak celana chino yang ada di iprice Indonesia, merk celana Chino yang paling populer adalah

  • Merk celana chino dari Levi’s – Harga celana Chino mulai dari Rp 200.000-an: Merk celana Chino dari Levi’s merupakan celana chino untuk pria yang umumnya terbuat dari bahan kanvas yang ringan namun kuat dan tahan lama. Potongan yang regular fit pas membuat celana chino ini sangat nyaman digunakan, baik itu saat berdiri, berjalan maupun duduk. Pilihan warnanya juga sangat netral yaitu warna krem, sehingga Anda tidak usah pusing memilih warna atasan untuk melengkapi gaya Anda. Jangan khawatir celana chino ini tidak muat atau malah kebesaran karena celana chino ini tersedia dari ukuran 28 hingga 38.
  • Merk celana chino dari Culture Denim – Harga celana Chino mulai dari Rp 95.000: Celana chino terpopuler untuk wanita jatuh pada merk celana Chino dari Culture Denim dengan edisi Utari Chino. Celana chino ini terbuat dari bahan katun yang nyaman dan elastis. Celana chino ini sesuai digunakan untuk acara formal dan non formal. Bahannya yang lentur dan menyerap keringat cocok bagi Anda yang berjiwa muda dan aktif bergerak. Celana chino ini didesain dengan potongan pensil yang mengikuti lekuk kaki Anda. Anda dapat tampil seksi dan trendi apalagi jika celana chino ini dipadukan dengan sepatu wedges dan blus untuk atasannya.
  • Merk celana chino dari Uniqlo - Harga celana Chino mulai dari Rp 100.000-an: Uniqlo adalah brand fashion asal Jepang yang memproduksi banyak baju casual. Setiap produk yang mereka buat trendi dan cocok dipakai siapapun dan kapanpun. Untuk celana, mereka mempunyai banyak varian seperti celana kando, jogger, rileks ankle, dan chino. Celana chino uniqlo dibuat dengan sangat teliti. Mulai dari material hingga desain yang dibuat dengan maksimal. Uniqlo sendiri menawarkan tiga jenis celana chino, yaitu skinny fit yang lentur dan memudahkan pergerakkan, slim fit yang cocok untuk santai maupun kerja. Serta regular fit yang tampilannya autentik.
  • Merk celana chino dari Erigo - Harga celana Chino mulai dari Rp 200.000-an: Jika kamu mencari celana chino dengan harga yang cukup terjangkau tapi tetap memiliki kualitas unggulan, celana chino Erigo bisa jadi pilihan. Seperti diketahui, Erigo sendiri merupakan brand lokal yang berfokus pada produk-produk fashion masa kini. Produk celana chino Erigo sangat cocok bagi anak muda yang ingin tampil casual maupun semiformal. Varian yang tersedia juga sangat variatif, tinggal temukan yang sesuai selera.

Berapa Harga Celana Chino?

Harga celana chino sangat beragam, seperti harga celana chino dari Zara mulai Rp 90.000, harga celana chino untuk model pendek dari Dickies mulai dari Rp 105.000, hingga harga celana chino keluaran Levi’s yang dibanderol mulai dari Rp 200.000-an. Harga celana chino tersebut bergantung pada material dan merk atau edisi celana chino.


Tips Merawat Celana Chino Agar Awet dan Tahan Lama

Jika Anda sudah mendapatkan celana chino kesukaan Anda, jangan lupa untuk mengikuti beberapa tips sederhana tentang cara merawat celana chino. Agar celana chino Anda dapat lebih lama digunakan dan Anda tidak harus mengeluarkan duit lebih untuk membeli celana chino baru. Tips-tipsnya adalah:

  • Jangan lupa membaca label mengenai prosedur pencucian pada bagian belakang celana Chino. Prosedur ini dapat berupa suhu air yang digunakan, dan juga petunjuk bagaimana cara menyetrika yang benar.
  • Sebelum mencuci celana chino di mesin cuci atau mencucinya secara tradisional dengan tangan, pastikan tidak ada benda yang tertinggal di dalam kantong celana. Benda-benda kecil seperti uang kertas, koin, pulpen dan sebagainya dapat merusak serat celana.
  • Hindari memakai pemutih saat mencuci celana chino karena pemutih akan merusak warna asli celana chino Anda.
  • Usahakan jangan menjemur di bawah sinar matahari secara langsung, hal itu akan memudarkan warna celana chino kesayangan Anda.
  • Saat sudah kering sebaiknya disimpan dengan cara digantung dengan hanger dan jangan dilipat untuk menjaga bentuk aslinya.

Penuhi juga lemari Anda dengan beragam pilihan celana lainnya seperti contohnya celana harem, celana kargo dan juga celana baggy yang ada di iprice Indonesia.

NEW