Buat kamu yang mau tampil effortless tapi tetap terlihat chic, celana kulot ini bisa jadi pilihan. Hadir dengan berbagai bahan dan model, harga celana kulot juga cukup terjangkau.Berapa harga celana kulot?

Macam-macam Celana Kulot dan Harganya

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Berapa harga celana kulot?

Harga celana kulot termurah dijual mulai dari Rp60.000 untuk celana kulot model plisket.

Macam-macam Celana Kulot dan Harganya

  • Celana Kulot Warna Hitam

Celana kulot ini jadi favorit karena warna hitam adalah warna netral yang cocok dengan atasan apa saja. Celana kulot hitam polos ini juga jadi pilihan untuk dipadukan mulai dari t-shirt polos, kemeja, atau bahkan long shirt favorit kamu. Harga celana kulot berwarna hitam cukup terjangkau yakni mulai dari Rp76.000.

  • Celana Kulot Jeans

Buat kamu yang mau tampil casual, celana kulot jeans ini juga bisa jadi pilihan. Untuk hijabers, kamu bisa memilih celana kulot jeans panjang. Celana kulot bahan jeans ini juga jadi favorit untuk outfit hangout bersama teman-teman, apalagi harga celana kulot ini cukup murah yakni mulai dari Rp72.000.

  • Celana Kulot Plisket

Buat kamu yang mau menambah kesan feminin, celana kulot plisket ini bisa jadi jawabannya. Dengan aksen plisket dan bahan yang nyaman, celana ini adem untuk dipakai serta bisa kamu mix n match dengan sepatu hak tinggi atau high heels favorit kamu. Harga celana kulot plisket mulai dari Rp60.000.

  • Celana Kulot Motif

Selain berwarna polos, celana kulot motif juga jadi favorit untuk kamu padu padan dengan atasan polos. Salah satunya kulot bermotif flora atau celana kulot motif garis-garis yang bisa membuat kamu tampak lebih tinggi. Harga celana kulot motif juga cukup terjangkau yakni mulai dari Rp143.000.

  • Celana Kulot Pendek

Selain celana panjang, model celana kulot pendek juga jadi pilihan untuk kesan santai. Selain untuk santai di luar rumah, celana kulot pendek ini juga jadi favorit untuk outfit di rumah yang bisa kamu padankan dengan kaos favorit kamu. Jika ingin dipakai ke luar rumah, high heels pun bisa jadi pilihan! Harga celana kulot ukuran pendek ini juga terjangkau yakni mulai dari Rp67.000 saja.

Selain celana kulot, kamu bisa dapatkan model celana lainnya seperti celana harem atau celana legging untuk koleksi OOTD kamu!


Celana Kulot - Model Setelan Kulot dan Celana Kulot Panjang

Sedang mencari model celana kulot yang cocok dengan seleramu? Atau mencari setelan celana kulot yang bisa dipakai bersamaan dengan baju kulotmu? Atau celana kulot panjang? Tentunya semuanya kini bisa kamu dapatkan secara online. Nah, berbicara tentang celana kulot, kira-kira celana kulot apa sih yang jadi favoritmu? Celana kulot motif garis-garis, celana kulot motif bunga-bunga, atau celana kulot polos tanpa motif?

Selain motif, celana kulot pun memiliki beragam jenis desain menarik, mulai dari celana kulot untuk wanita gemuk, celana kulot pendek, celana kulot panjang yang bisa kamu selaraskan juga dengan baju panjangmu serta hijab atau kerudung favoritmu.

Selain dari perbedaan panjang kainnya, apa sajakah yang membedakan celana kulot pendek dengan celana kulot panjang?

  • Celana kulot pada dasarnya memang memiliki ukuran yang lebih lebar pada bagian bawahnya, jika mengenakan celana kulot pendek, kamu akan merasakan kenyamanan saat duduk karena walaupun celana kulot ini pendek, tidak akan mengekspos bagian pahamu, jadi untuk kamu yang merasa memiliki paha yang terlihat besar dan ingin mengenakan celana pendek, maka celana kulot pendek bisa jadi solusi idealmu.
  • Untuk jenis celana kulot panjang, memang akan lebih cocok jika disandingkan dengan pakaian panjang dan untuk kamu yang berhijab atau berkerudung, celana kulot panjang pun bisa menjadi salah satu pilihan berbusana kamu setiap hari. Modelnya yang longgar membuat kamu yang berhijab atau yang berkerudung akan merasa lebih leluasa saat mengenakan jenis atau model celana kulot panjang ini. Celana kulot memang sudah menjadi trend juga di kalangan hijabers di Indonesia, banyak yang sukses memadupadankan style dan pakaian mereka (para hijabers) dengan beragam celana kulot yang unik.

Celana Kulot Motif dan Model Celana Kulot Batik

Jika kamu memang senang dengan jenis pakaian bermotif, maka model celana kulot motif memang bisa jadi pilihanmu yang pas saat memilih jenis celana kulot yang pas dengan pilihanmu. Terdapat juga pilihan celana kulot dengan motif batik yang juga bisa menjadi solusi alternatif jika kamu senang dengan beragam motif batik yang lucu dan unik. Untuk jenis celana kulot motif atau celana kulot batik, memang akan lebih sepadan jika kamu sandingkan dengan jenis baju bermotif atau baju batik juga.

Akan tetapi jika kamu memakai baju bermotif, maka celana kulot polos pun bisa kamu kenakan. Untuk kamu yang merasa memiliki badan yang berukuran besar, celana kulot memang sangat pas dikenakan. Ada banyak sekali pilihan model celana kulot untuk wanita gemuk, so don’t worry, be happy!

NEW