Kategori Produk
Pakaian Dalam  >   >   >  Bra
39,756 Produk

Harga Bra di Indonesia

Simak informasi lengkap mengenai jenis bra, serta tips memilih bra yang sesuai hanya di artikel berikut.

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Bra Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Whiteberry White Berry Wireless Bandeau Bra - Almond Rp 200.000 MatahariMall
HYG Lingerie Set : Lace Wireless Bra + Panties Rp 323.000 YesStyle
sorella Breathable Cup Rp 140.000 VIP Plaza
Pierre Cardin Just Lace3 Bra Dark Blue Rp 110.000 VIP Plaza
Whiteberry Whiteberry Wire Bralette Bra - Hitam Rp 260.000 MatahariMall
Wacoal bra collection - ib 5321 - black Rp 175.000 Tokopedia Official
Wacoal sexy look vixen glam - ib 4794 Rp 133.000 Tokopedia Official
Wacoal fashion bra - ib 4051 Rp 155.000 Tokopedia Official
Pierre Cardin Just Lace3 Bra Dark Blue Rp 110.000 VIP Plaza
sorella - Dark Blue Loyal Queen 2 Bra Rp 175.000 VIP Plaza
Terpopuler

Bra – Pakaian Dalam Wajib untuk Wanita Indonesia

Untuk wanita dewasa, mengenakan pakaian dalam berupa bra adalah salah satu kewajiban yang tidak boleh dilewatkan setiap hari. Bra pun kini tidak sekadar digunakan untuk menutupi dan menopang bagian dada wanita, tetapi juga menjadi bagian dari kepercayaan diri wanita yang mengenakannya.

Jenis Bra yang Dapat Anda Miliki di Indonesia

Sekarang ini, bra memiliki banyak model dan juga bentuk yang disesuaikan dengan banyaknya keinginan wanita di Indonesia. Tidak hanya berbentuk klasik seperti yang kita kenal, yaitu dengan 2 cup yang menutupi dada dan juga tali di sepanjang bahu dan lingkar dada, kini bra hadir dengan banyak varian dan juga fungsinya. Jika dulu bra digunakan hanya sekedar untuk menutupi bagian dada wanita, kini bra dapat dibedakan menjadi beberapa kategori berdasarkan fungsinya. Memang, kini bra bukan hanya menjadi pakaian dalam, namun juga bagian penting untuk kesehatan wanita.

Push-up Bra
Push-up Bra adalah jenis bra yang digunakan oleh wanita untuk memberikan kesan ukuran dada yang lebih besar dan berisi. Biasanya digunakan oleh wanita ketika mengenakan gaun yang menunjukan bentuk tubuh dengan jelas.
Sports Bra
Merupakan jenis bra yang digunakan oleh wanita ketika berolahraga ataupun melakukan kegiatan aktif lainnya. Sports bra tidak menggunakan kawat dan biasanya menutupi dengan sempurna bagian dada pemakainya.
Strapless Bra
Strapless bra adalah jenis bra yang tidak menggunakan tali di bagian bahu untuk menopang bagian dada pemakainya. Strapless bra hanya menggunakan pengait pada bagian lingkar dada.
Front Closure
Front Closure adalah jenis bra yang memiliki bagian pengait di bagian depan bra. Jika biasanya pengait pada bra terletak di bagian belakang, pada Front closure Anda dapat menemukannya di depan bagian.

Bra Populer Di Indonesia

Dengan berbagai jenis bra yang kini hadir di Indonesia, tentu banyak brand yang menyediakan koleksi bra yang dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda. Beberapa bra yang menjadi favorit bagi konsumen Indonesia adalah:

  • Light In the Box Push Up Bra
  • Love Secret Deep V Lace Bra

Light In the Box Push Up Bra adalah push bra yang diminati oleh konsumen Indonesia karena sebagian besar bahan bra terbuat dari katun sehingga nyaman untuk digunakan. Love Secret V Lace Bra adalah bra dengan renda yang membuat pemakainya terlihat seksi ketika pemakainya. Selain itu, dengan bahan renda membuat bra nyaman untuk digunakan karena banyak udara yang dapat masuk terkena kulit.

Tips memilih Bra yang Sesuai

Menggunakan bra yang salah memang dapat membuat mood Anda menjadi tidak baik. Selain tidak nyaman untuk digunakan, biasanya membuat bentuk tubuh Anda tidak sempurna. Tips berikut dapat Anda aplikasikan untuk memilih jenis bra yang sesuai untuk Anda.

  1. Perhatikan kegiatan yang Anda akan lakukan. Jika Anda akan beraktivitas penuh sepanjang hari, ada baiknya menggunakan bra dengan model klasik karena nyaman untuk digunakan. Jika Anda akan melakukan banyak aktivitas olahraga, maka sports bra adalah pilihan yang tepat.
  2. Perhatikan pakaian luaran yang Anda kenakan. Jika Anda tidak ingin menarik banyak perhatian, hindari mengenakan bra berwarna hitam ketika mengenakan kemeja berwarna putih.
  3. Perhatikan ukuran yang sesuai untuk lingkar dada Anda. Seringkali, ukuran dada menjadi masalah untuk sakit bahu ataupun punggung yang Anda alami. Ingat, mengenakan bra yang sesuai dengan ukuran dan juga memberikan kenyamanan sepanjang hari adalah bagian dari kesehatan karena biasanya, wanita mengenakan bra lebih dari 6 jam sehari.