Simak informasi lengkap mengenai jenis celana dalam serta tips untuk memilih celana dalam yang sesuai untuk Anda hanya di artikel berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Celana Dalam

Selain Baju Lebaran dan Tiket Pesawat, Manfaatkan THR untuk Ini!

24 May 2018

Lebaran kian mendekat, begitu juga THR! Selain belanja baju baru dan tiket pesawat mudik, berikut adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan.

Lebaran kian mendekat, begitu juga THR! Selain belanja baju baru dan tiket pesawat mudik, berikut adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan.

Model Rambut Rattail untuk Wanita Tomboy, Modis dalam Sekejap!

14 May 2018

Bagi para wanita yang berambut super pendek dan malas dandan, model rambut rattail ala Kristen Stewart ini bisa dicoba. Tidak sampai semenit, penampilan jadi modis!

Bagi para wanita yang berambut super pendek dan malas dandan, model rambut rattail ala Kristen Stewart ini bisa dicoba. Tidak sampai semenit, penampilan jadi modis!

Demam FIFA, Barang-barang Ini Jadi Life Goal Pencinta Bola Sejati

20 March 2018

Anak bola yang tidak pernah bolos nonton FIFA, ayo angkat tangan! Jika kamu adalah pencinta bola sejati, pasti kamu setuju kalau memiliki barang-barang ini adalah sebuah life goal.

Anak bola yang tidak pernah bolos nonton FIFA, ayo angkat tangan! Jika kamu adalah pencinta bola sejati, pasti kamu setuju kalau memiliki barang-barang ini adalah sebuah life goal.

Celana Dalam – Jenis Pakaian Wajib Pria dan Wanita Indonesia

Semua orang, baik pria ataupun wanita, pasti menggunakan celana dalam setiap hari. Tidak peduli aktivitas yang dilakukan, kita pasti membutuhkan celana dalam sebagai pakaian paling dasar yang kita kenakan di tubuh.

Jenis Celana Dalam untuk konsumen Indonesia

Celana dalam memang salah satu bagian dari pakaian yang paling dibutuhkan oleh pria dan wanita Indonesia. Meskipun demikian, tidak dapat dipungkiri bahwa jenis celana dalam untuk wanita lebih beragam dibandingkan celana dalam untuk pria. Jenis celana dalam untuk wanita yang bisa Anda temui dengan umum di pasaran, termasuk di iprice Indonesia adalah:

Bikini
Salah satu jenis celana dalam yang paling disukai oleh wanita karena dapat menunjukkan lekuk tubuh wanita, namun cukup menutupi bagian intim dari wanita. Bikini biasanya menutupi setengah bagian bokong wanita, namun tidak sepenuh celana dalam klasik pada umumnya.
String Bikini
Sama dengan namanya, string bikini adalah bikini yang dilengkapi dengan tali untuk mengikat bikini di bagian tubuh Anda. String bikini biasanya digemari oleh mereka yang memiliki tubuh berisi karena dapat disesuaikan dengan ukuran tubuh yang berbeda-beda. Selain itu, jika Anda tidak menyukai menggunakan celana dalam yang terlalu kencang di kulit, string bikini sesuai untuk Anda.
Thong
Thong, atau yang dikenal juga dengan g-string, adalah celana dalam yang hanya menggunakan tali pada bagian bokong Anda. Tidak semua wanita menyukai menggunakan thong, terutama karena thong sama sekali tidak menutupi bagian bokong Anda.
Boyshort
Boyshort atau yang juga dikenal sebagai boxer brief adalah celana dalam yang menutupi hingga bagian batas paha Anda. Sering kali, wanita mengenakan boyshort saja tanpa celana lagi ketika di dalam rumah, karena memang boyshort didesain untuk menutupi bagian intim wanita dengan sempurna.
Celana Dalam Brief
Celana dalam brief juga dikenal sebagai celana dalam klasik adalah bentuk celana dalam yang paling umum kita temui dan juga wanita kenakan. Menutupi bagian bokong, dan juga biasanya terbuat dari beragam jenis bahan, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan juga jenis kulit Anda.

Sedangkan untuk jenis celana dalam yang diminati oleh konsumen Indonesia adalah:

  • Morgan Lane Angelica Panty in Noir Leopard
  • Camikiss High Waist Shaping Pants

Kini, Anda memang dapat dengan mudah menemukan celana dalam dari berbagai brand. Mulai dari Anya, Blue Ians, Calven Klein, hingga Morgan Lane menyediakan beragam jenis celana dalam yang dapat Anda sesuaikan dengan keinginan serta kebutuhan Anda

Tips Memilih Celana Dalam yang Sesuai

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli celana dalam baru untuk Anda, beberapa tips terkait memilih celana dalam yang sesuai dengan jenis tubuh serta kebutuhan Anda dapat membantu Anda memilih celana dalam.

  1. Pilih celana dalam yang sesuai dengan kulit Anda. Jika Anda memiliki jenis kulit yang mudah berkeringat dan juga sensitif, pilihlah celana dalam yang terbuat dari bahan katun. Hindari celana dalam yang terbuat dari bahan polister ataupun latex, karena tidak akan nyaman di kulit Anda.
  2. Jika Anda ingin mengenakan celana yang terbuat dari bahan, dan tampak ketat di bagian bokong, pilihlah thong karena tidak akan membentuk garis celana dalam pada celana Anda.
  3. Untuk Anda yang memiliki tubuh yang tidak begitu sintal, string bikini adalah pilihan yang tepat untuk Anda karena memberikan kesan sintal untuk tubuh Anda dengan penambahan tali di bagian samping.
  4. Jika Anda adalah wanita yang mengutamakan kenyamanan ketika menggunakan celana dalam, tidak peduli apakah celana dalam Anda akan membentuk garis pada celana luaran yang Anda kenakan, jenis celana dalam brief dan juga boyshort adalah jenis yang tepat untuk Anda.

Dari berbagai tips di atas, selalu utamakan kenyamanan dalam memilih celana dalam yang sesuai untuk Anda. Karena mengenakan celana dalam yang nyaman adalah salah satu cara untuk menikmati hari Anda. Selamat melengkapi koleksi celana dalam Anda hanya di iprice Indonesia!

NEW