Lingerie adalah pakaian dalam yang punya kesan seksi dengan berbagai bahan seperti satin dan juga renda. Harga lingerie juga bervariasi dan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Berapa harga lingerie?

Apa itu lingerie?

5 Rekomendasi Merek Lingerie

 Produk Sponsor

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Lingerie

Selain Baju Lebaran dan Tiket Pesawat, Manfaatkan THR untuk Ini!

24 May 2018

Lebaran kian mendekat, begitu juga THR! Selain belanja baju baru dan tiket pesawat mudik, berikut adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan.

Lebaran kian mendekat, begitu juga THR! Selain belanja baju baru dan tiket pesawat mudik, berikut adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan.

Model Rambut Rattail untuk Wanita Tomboy, Modis dalam Sekejap!

14 May 2018

Bagi para wanita yang berambut super pendek dan malas dandan, model rambut rattail ala Kristen Stewart ini bisa dicoba. Tidak sampai semenit, penampilan jadi modis!

Bagi para wanita yang berambut super pendek dan malas dandan, model rambut rattail ala Kristen Stewart ini bisa dicoba. Tidak sampai semenit, penampilan jadi modis!

Demam FIFA, Barang-barang Ini Jadi Life Goal Pencinta Bola Sejati

20 March 2018

Anak bola yang tidak pernah bolos nonton FIFA, ayo angkat tangan! Jika kamu adalah pencinta bola sejati, pasti kamu setuju kalau memiliki barang-barang ini adalah sebuah life goal.

Anak bola yang tidak pernah bolos nonton FIFA, ayo angkat tangan! Jika kamu adalah pencinta bola sejati, pasti kamu setuju kalau memiliki barang-barang ini adalah sebuah life goal.

Berapa harga lingerie?

Harga lingerie sangat beragam, tergantung dari merek dan juga modelnya. Biasanya lingerie dijual mulai dari Rp57.000 untuk set lingerie piyama tidur hingga

Apa itu lingerie?

Lingerie adalah pakaian dalam yang biasanya dipakai untuk menonjolkan kesan lebih seksi. Berbeda dengan pakaian dalam biasa, lingerie biasanya terbuat dari bahan lace, sutra, dan bahkan kawat dengan desain yang lebih rumit. Sementara pakaian dalam biasanya terbuat dari bahan katun dengan desain yang simple.

5 Rekomendasi Merek Lingerie

  • Victoria's Secret - Harga lingerie mulai dari Rp300.000

Victoria's Secret adalah brand yang terkenal dengan lingerie berkualitas dengan desain yang elegan. Victoria's Secret juga terkenal dengan fashion show yang menampilkan para angels dengan desain lingerie terkini. Ada beberapa pilihan bahan lingerie Victoria's Secret seperti satin, sutra, dan juga hiasan renda.

  • La Senza - Harga lingerie mulai dari Rp250.000

La Senza juga terkenal dengan produk lingerie dan pakaian dalam. Brand asal Kanada ini jadi pilihan karena harganya yang mulai dari cukup terjangkau dengan seringnya menggelar sale. Selain lingerie La Senza berupa one set, juga ada g-string, bra, serta camisol dengan pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan personality kamu.

  • Wacoal - Harga lingerie mulai dari Rp60.000

Wacoal punya koleksi lingerie yang tidak kalah bagus dengan Victoria's Secret dan La Senza. Brand asal Jepang ini masuk ke Indonesia tahun 1981 dengan koleksi pakaian dalam. Koleksi lingerie Wacoal ini juga sangat beragam, mulai dari bra, bodysuit, dan juga panty. Bahan yang digunakan oleh brand Wacoal ini juga kualitas premium sehingga tetap nyaman saat dipakai.

  • Sorex - Harga lingerie mulai dari Rp38.700

Sorex bukan hanya terkenal sebagai produsen pakaian dalam yang nyaman, tapi Sorex juga memproduksi lingerie dengan harga terjangkau. Beberapa pilihan seperti baju tidur lingerie Sorex dengan kesan renda yang hadir dalam berbagai warna yang elegan. Beberapa warna favorit yakni merah dan hitam, bisa kamu sesuaikan dengan mood. Sorex lingerie juga tersedia dalam model kimono dan robe alias jubah luaran yang terbuat dari bahan kain satin.

  • H&M - Harga lingerie mulai dari Rp129.900

H&M bukan hanya terkenal dengan koleksi pakaian yang uptodate, ternyata H&M juga punya koleksi lingerie yang menarik! Mulai dari bahan lacy alias renda, hingga pakaian dalam biasa dengan berbagai variasi warna dan model sesuai dengan kebutuhan kamu. Berbagai bra H&M ini bisa kamu padukan dengan panties yang juga tersedia di section lingerie H&M.

Dapatkan Ragam Koleksi Pakaian Lingerie di iprice Indonesia

Meskipun pakaian dalam kamu tertutupi oleh pakaian luaran, bukan berarti bahwa kamu tidak harus memilih pakaian dalam yang cocok dan sesuai untuk kamu. Di iprice Indonesia, kami menyediakan berbagai macam koleksi lingerie untuk digunakan sehari-hari.

Ada banyak pilihan lingerie yang banyak menjadi pilihan bagi para wanita di Indonesia. Beberapa pilihan lingerie yang paling banyak diminati adalah:

Lingerie dengan seri Elegant Womanly Lace Split Ribbons Red Lingerie See-through Sexy Women Lingerie memberikan nuansa baru bagi kamu dalam mengenakan lingerie. Dengan tambahan pita merah pada bagian dada di bagian tengah dan pada bagian pinggang membuat lingering ini terlihat lebih cantik. Warna dasar hitam dan warna merah menyala sebagai pelengkapnya membuat lingerie ini menjadi salah satu produk pakaian dalam yang banyak dicari, terutama karena terbuat dari renda sebagai bahan utamanya. Tidak heran jika lingerie ini menjadi salah satu produk pakaian dalam terlaris yang dijual di iprice Indonesia.

Produk lingerie lainnya yang menjadi produk baju lingerie atau pakaian dalam lingerie terlaris adalah Elegant and Royal Bow Decorated V-neck Straps Baby Dolls Lace Rippled Edge Floral Printing Baby Dolls. Produk lingerie ini memiliki desain vintage dengan bahan utama renda dan pola bunga-bunga yang menambah tampilan lingerie ini menjadi lebih cantik. Bagian lehernya yang bertipe V neck membuat kamu yang menggunakannya akan terlihat lebih seksi.

Tips Memilih Lingerie yang Sesuai untuk kamu

Bagi mereka yang sudah memiliki suami, wanita yang mengenakan lingerie akan terlihat lebih seksi dari biasanya. Akan tetapi, kamu pun perlu memilih lingerie yang sesuai bagi kamu agar kamu tampil lebih seksi dan menawan. Berikut merupakan beberapa tips memilih lingerie agar kamu tampil lebih seksi:

  • Pilihlah bra dan celana dalam yang sesuai dengan ukuran tubuh kamu, jangan memilih bra atau pakaian dalam yang longgar ataupun yang sempit karena dapat mengganggu kesehatan kamu, selain itu juga membuat kamu menjadi tidak nyaman.
  • Jika kamu memiliki tubuh kecil di bagian pinggang namun agak melebar di bagian bokong (seperti gitar Spanyol), semua jenis lingerie bisa cocok di tubuh kamu hanya saja ukuran dari lingerie tersebut disesuaikan pada ukuran tubuh kamu sendiri.
  • Untuk kamu yang memiliki tubuh kurus namun tinggi, kamu bisa menggunakan jenis korset atau bustier dengan motif jaring-jaring sehingga akan membuat tampilan kamu sedikit lebih berisi.
  • Memiliki lingkar dada yang besar memang menjadi dambaan banyak wanita, akan tetapi jika lingkar dada kamu lebih besar dibandingkan pinggul kamu, maka kamu bisa menggunakan tipe baby doll. Lingerie jenis ini mampu membentuk lekuk tubuh kamu lebih sempurna karena terbuat dari bahan yang jatuh, seperti kain satin.
  • Sedangkan jika kamu memiliki ukuran pinggul lebih besar dibandingkan ukuran lingkar dada, maka lingerie dengan model two-piece, yaitu lingerie dengan bagian bra dan g-string menjadi pilihan model yang cocok untuk kamu karena lingerie ini menonjolkan pinggul kamu agar terlihat lebih seksi.

Demikianlah beberapa tips penting bagi kamu sebelum membeli lingerie, dapatkan berbagai macam lingerie yang sesuai dengan kebutuhan kamu secara online di iprice Indonesia, selamat berbelanja.

NEW