Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Gaun  >   >   >  Little Black Dress
1,120 Produk

Harga Little Black Dress di Indonesia

Simak ulasan lengkap mengenai koleksi little black dress yang ada di iprice Indonesia serta ulasan singkat mengenai berbagai macam dress lainnya yang bisa Anda temui hanya di artikel berikut.

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Little Black Dress Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
BALMAIN Sheer-sleeve mini dress Rp 19.128.000 Matches Fashion
ASOS 80s Button Through Mini Dress Rp 517.000 ASOS
Miu Miu One shoulder Scalloped Cady Mini Dress Rp 19.832.000 Net-A-Porter
Princess Polly Women's Dark Blooms Mini Dress Black 14 Rp 686.000 Princess Polly
Rare London asymmetric frill hem mini dress Rp 527.000 ASOS
Princess Polly Women's Kehlani Mini Dress Black 10 Rp 738.000 Princess Polly
SELF-PORTRAIT Asymmetric striped satin mini dress Rp 5.877.000 Matches Fashion
ASOS Embroidered Drop Waist mini dress Rp 459.000 ASOS
Rare London rose embroidered mini dress Rp 527.000 ASOS
Rare London star metallic plunge mini dress Rp 527.000 ASOS
Terpopuler
-50% BALMAIN Sheer-sleeve mini dress

Tersedia di Matches Fashion Rp 38.299.000 Rp 19.128.000 Kunjungi Toko

Tampil Elegan dan Menggemaskan dengan Little Black Dress di iprice Indonesia

Bagi wanita, dress adalah salah jenis pakaian yang harus dimiliki di dalam lemari. Dress memang salah satu jenis pakaian yang sesuai untuk beragam suasana, dari suasana santai hingga untuk suasana formal. Little black dress yang merupakan dress yang hadir dengan ukuran panjang hingga sepaha adalah salah satu favorit konsumen wanita karena desainnya yang biasanya menonjolkan sisi feminin wanita.

  • Koleksi Little Black Dress di iprice Indonesia
  • Berbagai Tipe Dress di iprice Indonesia untuk Anda

Koleksi Little Black Dress di iprice Indonesia

Sejak ditemukannya korset yang menyatu dengan rok, gaun kemudian dikenal sebagai salah satu pakaian yang banyak mengalami perkembangan, meskipun pada dasarnya tetap merupakan pakaian yang hanya terdiri dari satu bagian saja. Di era Victorian, atau sekitar 1850-1900-an, dress menjadi salah satu subjek dari industri mode. Gaun dengan rok yang mengembang mulai diperkenalkan pada era ini. Dress pada era ini juga menunjukkan status sosial pemakainya. Jenis fashion couture pun dikembangkan melalui banyaknya ragam desain pada dress untuk kalangan bangsawan. Sedangkan kalangan menengah serta pekerja, biasanya hanya menggunakan dress konvensional tanpa banyak aksen yang rumit pada desainnya.


Dress pada era masa kini hadir dengan berbagai model dan desain. Salah satu yang menjadi favorit konsumen wanita dan selalu menjadi pilihan aman untuk wanita yang ingin tampil elegan adalah little black dress. Little black dress biasanya hadir dengan ukuran medium dengan panjang dress di atas lutut pemakainya. Tentu saja model pakaian dengan panjang di atas lutut membuat pemakainya menjadi terlihat sangat feminin. Ditambah lagi dengan warna little black dress yang tentu saja hadir dengan warna hitam yang menambah kesan elegan bagi pemakainya.

Jika Anda sedang mencari little black dress untuk melengkapi koleksi pakaian Anda, iprice Indonesia kini menghadirkan koleksi little black dress yang lengkap untuk Anda. Beberapa jenis little black dress yang bisa Anda temui di iprice Indonesia diantaranya adalah:

  • Winliner 2015 Summer Grace Women Little Black Dress
  • North of the 42nd – Little Black Dress

Winliner 2015 Summer Grace Women Little Black Dress adalah jenis dress yang terbuat dari bahan poliester untuk memastikan dress ini akan jatuh dengan pas di badan Anda. Selain itu, little black dress ini pun hadir dengan bentuk halter V-neck yang membuat dress ini terlihat feminin untuk pemakainya. Sedangkan little black dress dari North of the 42nd adalah jenis dress yang yang terbuat dari bahan katun dengan desain yang klasik sehingga memberikan kesan yang elegan pada pemakainya.

Selain little black dress, iprice Indonesia pun memiliki koleksi dress yang lengkap untuk wanita. Mulai dari maxi dress, evening dress, hingga plus size dress, iprice Indonesia menghadirkan beragam jenis dress untuk Anda dilengkapi dengan berbagai penawaran menarik hanya untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan!

Berbagai Tipe Dress di iprice Indonesia untuk Anda

Sekarang ini, beragam jenis dress dapat Anda temukan di bagian pakaian untuk wanita yang ada di gerai-gerai yang tersebar di Indonesia. Jika Anda masih sedikit bingung mengenai perbedaan antara satu jenis dress dengan yang lainnya, simak ulasan singkat mengenai berbagai macam dress berikut ini.

  • Maxi Dress - Jenis maxi dress adalah dress yang panjangnya menutupi kaki Anda hingga ke mata kaki. Maxi dress identik dengan kesan formal meskipun kini juga dapat ditemui maxi dress dengan kesan santai karena coraknya. Maxi dress cocok untuk Anda yang ingin tampil elegan dan dewasa.
  • Hawaiian Dress - Jenis Hawaian dress memang terbilang baru untuk konsumen Indonesia. Hawaiian dress adalah jenis dress, pendek ataupun panjang, dengan corak berwarna-warna khas Hawaii. Hawaiian dress sesuai untuk Anda yang ingin tampil santai dan ceria.
  • Cocktail Dress - Cocktail dress adalah jenis dress dengan panjang selutut dan juga fit dipakai di tubuh. Cocktail dress biasanya memang ditujukan untuk memperlihatkan lekuk tubuh pemakainya, sehingga tidak heran, cocktail dress memang terkesan seksi ketika dipakai.
  • Plus Size Dress - Adalah jenis dress yang didesain khusus untuk wanita dengan ukuran besar. Plus size dress biasanya memiliki bentuk yang longgar agar pemakainya merasa lebih nyaman. Setelah sekian lama dress identik dengan ukurannya yang kecil, plus size dress adalah solusi bagi wanita dengan tubuh diatas rata-rata namun ingin memakai dress.
  • Vintage Dress - Belakangan semua hal yang berbau vintage memang mendapatkan tempatnya kembali di konsumen Indonesia. Salah satunya juga vintage dress. Vintage dress biasanya memiliki corak bunga-bunga ataupun warna-warna dasar khas era 1950 atau 1960-an. Selain itu, vintage dress pun biasanya tidak terlalu membentuk tubuh pemakainya, sehingga cocok untuk Anda yang tidak terlalu suka memamerkan bentuk badan Anda.