Gaun pengantin adalah gaun khusus untuk pesta pernikahan. Gaun ini umumnya memiliki desain yang mewah, menarik, dan unik, khusus dirancang untuk hari pernikahan yang spesial.

Berapa harga gaun pengantin?

Jenis-Jenis Baju Pengantin

Tips Memilih Gaun Pengantin

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Berapa harga gaun pengantin?

Harga gaun pengantin berkisar mulai dari seharga Rp 988.000 hingga seharga Rp 45.000.000 untuk harga gaun pengantin desainer ternama seperti Vera Wang.

Jenis-Jenis Baju Pengantin

  • Ball Gown - Harga gaun pengantin mulai dari Rp 3.500.000

Model baju pengantin ini sangat mewah dan megah seperti gaun yang sering dipakai oleh putri kerajaan. Desain gaun ini membentuk bagian tubuh bagian atas, namun detail roknya mengembang besar. Bentuk rok yang mengembang ini membuat ball gown ini cocok digunakan untuk wanita dengan bentuk tubuh pear shape atau yang memiliki pinggul besar.

  • Mermaid Dress - Harga mulai dari Rp 988.000

Model baju pengantin ini memiliki desain yang membentuk bagian tubuh dari atas hingga bawah. Namun ekor gaun ini mengembang seperti ekor putri duyung. Buat wanita yang percaya diri dengan bentuk tubuhnya, gaun pengantin ini akan terlihat sangat cantik di pelaminan.

  • A-Line Dress - Harga mulai dari Rp 1.650.000

Model baju pengantin ini berbentuk seperti huruf A, kecil di bagian atas dan bervolume di bagian pinggang ke bawah. Gaun ini membuat tubuh terlihat lebih panjang atau jenjang dan cocok untuk digunakan oleh wanita dengan berbagai bentuk tubuh.

  • Empire Style - Harga mulai dari Rp 1.800.000

Model baju pengantin satu ini cukup populer di kalangan banyak wanita. Garis potongan gaun ini berada di bagian bawah dada, tidak seperti kebanyakan gaun yang berada di pinggang atau pinggul. Empire Style ini menonjolkan tubuh bagian atas dan menutupi bagian perut serta pinggul.

Tips Memilih Gaun Pengantin

  • Pertama-tama, tentukan terlebih harga gaun pengantin yang sesuia dengan bujet pernikahanmu
  • Sesuaikan baju pengantin dengan tema atau konsep pesta pernikahan
  • Pilih model baju pengantin yang sesuai dengan bentuk tubuh atau seleramu
  • Tentukan warna baju pengantin
  • Lakukan riset untuk menemukan desainer atau tempat sewa gaun pernikahan. Pastikan baik desainer atau tempat sewa sudah terpercaya, ya.
  • Cari inspirasi desain baju pengantin dari berbagai sumber dan bawa ketika akan menemui desainer atau ke tempat penyewaan

Gaun Pernikahan Indonesia

Model Baju Terbaru untuk Gaun Pengantin, Tuksedo dan Dress Pengiring Pengantin

Berbicara mengenai pernikahan, tentunya pilihan gaun pernikahan seperti gaun pengantin wanita dan tuksedo pria menjadi hal yang terkadang membuat kita sulit untuk menentukan yang terbaik. Di iprice Indonesia, kami membantu mempermudah pilihan baju untuk pernikahan kamu dengan tersedianya berbagai koleksi gaun pengantin, tuksedo serta beragam pilihan dress pengiring pengantin.

Tampil Lebih Menawan di Pernikahan dengan Gaun Pengantin Wanita dari iprice Indonesia

Selain pilihan baju kebaya, gaun pernikahan seperti gaun pengantin sudah tidak hanya identik dengan konsep pernikahan barat. Saat ini sudah banyak pernikahan di Indonesia yang mempelai wanitanya mengenakan gaun pengantin, sehingga membuat tampilannya lebih menawan dari biasanya. Berikut merupakan beberapa pilihan baju pengantin wanita dalam gaun pengantin yang cantik:

  • Wedding Dress A Line

Dengan memilih gaun pernikahan dengan model Wedding Dress A Line, kamu akan terlihat lebih anggun karena model baju pengantin ini memiliki model dengan desain natural pada bagian pinggangnya. Serta pada bagian belakangnya dilengkapi dengan model risleting dengan tambahan kancing yang indah.

  • Trumpet Mermaid Scoop

Pilihan model lainnya adalah Trumpet Mermaid Scoop, gaun pernikahan yang berwarna merah ini memiliki model imperium pada bagian pinggangnya, serta desain scoop pada bagian depan, jika kamu ingin menonjolkan bagian punggung maka gaun ini merupakan pilihan yang tepat.

  • Lace Embroidered Ball Gown Wedding Dress

Pilihan lainnya adalah Lace Embroidered Ball Gown Wedding Dress. Hemline pada gaun ini memiliki desain yang lebar, panjang dan menawan, sehingga saat kamu mengenakan gaun ini akan terlihat seperti putri kerajaan.

Pilihan Dress Pengiring Pengantin Tersedia Lengkap di iprice Indonesia

Selain pilihan baju pengantin pria dan wanita, tersedia juga gaun bridesmaid / pengiring pengantin yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan kamu. Beberapa pilihannya adalah:

  • Bridesmaid Dress Knee

Pilihan dress dengan seri Bridesmaid Dress Knee merupakan dress pengiring pengantin yang tersedia dalam berbagai warna sederhana. Keunikan dari dress jenis ini adalah pada bagian pinggangnya yang memiliki desain natural sehingga membuat kamu tampil sangat anggun. Selain itu, bahan kain sutera tipis pada dress ini menambah kelembutan dan kenyamanan saat dikenakan.

  • Sheath atau Column

Seri lainnya dari dress pengiring pengantin adalah Sheath atau Column, dress seri ini tersedia dalam beberapa pilihan warna cerah dengan desain pada bagian pinggangnya berupa desain imperium sehingga membuat kamu terlihat lebih elegan serta tali pada bagian bahunya menambah kesan feminim bagi penggunanya, tertarik pada dress ini, segera dapatkan di iprice Indonesia, selamat berbelanja.

NEW