Berikan dress pengiring pengantin terbaik dari iprice Indonesia untuk para pengiring pengantin kesayangan Anda. Temukan pilihannya dalam artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dress Pengiring Pengantin di iprice Indonesia Untuk Bridesmaid Anda

Pesta pernikahan merupakan sesuatu yang pasti dinantikan oleh semua orang, terutama para wanita. Pasalnya, para wanita memiliki pesta pernikahan impiannya tersendiri yang mungkin sudah ia idamkan sejak dulu. Dekorasi yang indah, makanan yang lezat dan tentunya para pengiring pengantin yang cantik. Wujudkan pesta pernikahan impian Anda salah satunya dengan memberikan dress pengiring pengantin terbaik untuk para bridesmaids kesayangan Anda.

Dress Pengiring Pengantin Terpopuler di iprice Indonesia

Meskipun terdapat banyak model dan warna serta merek dari baju pengiring pengantin yang ada di iprice Indonesia, namun yang menjadi popular diantaranya adalah:

  1. Gracia – Lace Bridesmaid Dress
  2. Floor Length – Lace Tulle Bridesmaid Dress

Dress pengiring pengantin pertama yang menjadi produk terfavorit adalahLace Bridesmaid Dress dari merek Gracia. Dress pengiring pengantin ini terbuat dari bahan polyester berkualitas berwarna apricot yang akan terlihat sempurna jika berpadu dengan warna kulit wanita Indonesia. Dress pengiring pengantin ini memiliki potongan midi dress karena potongan bawahnya memiliki panjang selutut. Anda dapat mencuci dress pengiring pengantin ini dengan cara manual menggunakan tangan maupun menggunakan mesin cuci.

Selanjutnya ada Lace Tulle Bridesmaid Dress dari Floor Length, yang terbuat dari bahan sifon berkualitas yang mempunyai detail renda-renda kecil yang manis. Dress pengiring pengantin berwarna putih ini memiliki potongan maxi berbentuk A-Line pada bagian bawahnya. Dengan dress pengiring pengantin ini, dijamin para bridesmaids Anda akan terlihat cantik dan mempesona.

Model Dress Pengiring Pengantin yang Ada di iprice Indonesia

Seorang pengantin wanita tanpa didampingi oleh para bridesmaids bagaikan sebuah pesta ulang tahun tanpa ada kue. Tentu saja ada sesuatu yang dirasa kurang, dan tidak pas. Oleh karena itu, d hari spesial Anda, tentunya Anda ingin didampingi oleh sahabat dan keluarga yang akan menjadi bridesmaid Anda. Namun harus diakui bahwa menemukan dress yang sesuai dengan bentuk tubuh seseorang bukan perkara yang mudah. Anda dapat memilih salah satu dari dua model dress pengiring pengantin yang ada di iprice Indonesia.

  • Dress Pengiring Pengantin dengan Potongan Maxi
  • Dress Pengiring Pengantin Size Dress dengan Potongan Mini

Dress pengiring pengantin dengan potongan maxi, sebenarnya ialah gaun dengan potongan dari yang panjang. Dress ini biasanya mempunyai panjang dibawah lutut, hingga ke mata kaki. Dress pengiring pengantin dengan potongan maxi ini akan memberikan kesan yang anggun dan sopan, namun tidak menghilangkan kesan seksi pada si penggunanya. Hal ini karena Anda dapat memilih dress pengiring pengantin berpotongan maxi dengan lengan pendek ataupun tidak berlengan alias sleeveless.

Lain halnya, dengan dress pengiring pengantin potongan mini yang juga diminati para wanita di Indonesia. Yaitu gaun yang ujungnya berada diantara pertengahan paha. Terbuat dari kain lace, sifon atau brokat, Dijamin anda akan menjadi pusat perhatian, karena Anda berani menunjukkan lekukan tubuh yang Anda miliki. Semua jenis dress pengiring pengantin ini beserta dress pengiring pengantin yang menjadi produk terpopuler dapat Anda miliki di iprice Indonesia. Selain itu, Anda juga dapat memperoleh gaun pengantin untuk Anda sendiri, serta tuksedo untuk calon suami Anda. Tunggu apalagi, segera berikan dress terbaik untuk para pengiring pengantin Anda.

Anda mungkin juga menyukai

NEW