Simak ulasan lengkap mengenai ragam koleksi prom dress yang ada di iprice Indonesia serta pilihan dress lainnya yang bisa Anda miliki hanya di artikel berikut.

ASOS China OEM SHEIN
_

Lengkapi Koleksi Dress Anda dengan Rangkaian Prom Dress di iprice Indonesia

Bagi wanita, dress adalah salah jenis pakaian yang harus dimiliki di dalam lemari. Dress memang salah satu jenis pakaian yang sesuai untuk beragam suasana, dari suasana santai hingga untuk suasana formal. Salah satu yang menjadi favorit konsumen wanita Indonesia adalah prom dress yang biasanya digunakan untuk acara formal.

Rangkaian Koleksi Prom Dress di iprice Indonesia

Dress yang merupakan jenis pakaian yang hanya terdiri dari satu bagian kain memang salah satu pakaian yang banyak dicari dan digunakan oleh konsumen wanita Indonesia. Selain karena mudah untuk dikenakan dan juga dipadupadankan, dress pun hadir dengan berbagai macam desain dan warna yang dapat disesuaikan dengan selera dan mood mereka yang mengenakannya.

Prom dress adalah salah satu jenis dress yang paling banyak digemari dan dikenakan oleh wanita ketika mereka harus menghadiri acara formal ataupun ingin tampil formal dan elegan. Biasanya prom dress memiliki panjang yang melebihi lutut dengan desain yang terbuka pada bagian atas.x

Memahami banyaknya konsumen wanita yang mencari tipe prom dress untuk dikenakan di berbagai suasana, kini iprice Indonesia menyediakan rangkaian koleksi prom dress yang lengkap secara online untuk kemudahan Anda mendapatkan prom dress yang Anda inginkan. Beberapa seri prom dress yang menjadi unggulan di iprice Indonesia di antaranya adalah:

  • Chi Chi London Premium Lace Midi Prom Dress
  • Lowie Broderie Anglaise Prom Dress

Chi Chi London Premium Lace Midi Prom Dress adalah jenis prom dress dengan panjang hingga selutut dan dilengkapi dengan bahan renda yang memberikan kesan feminin pada dress ini. Sedangkan Lowie Broderie Anglaise Prom Dress juga merupakan jenis prom dress dengan ukuran medium selutut dengan warna putih dan juga desain yang simple untuk Anda yang suka tampil sederhana namun elegan.

Selain dua jenis prom dress di atas, iprice Indonesia memiliki koleksi pakaian formal yang lengkap untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan untuk melengkapi koleksi pakaian Anda hanya melalui iprice Indonesia.

Tipe Dress Lainnya Untuk Anda

Setelah melalui banyak perkembangan dan menjadi ikon bagi perlawanan diskriminasi terhadap wanita, jenis pakaian dress kini dapat ditemui dengan mudah dan juga dengan banyak variasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Berikut adalah jenis-jenis dress serta suasana yang sesuai dengan jenis-jenis dress tersebut.

  • Maxi Dress - Jenis maxi dress adalah dress yang panjangnya menutupi kaki Anda hingga ke mata kaki. Maxi dress identik dengan kesan formal meskipun kini juga dapat ditemui maxi dress dengan kesan santai karena coraknya. Maxi dress cocok untuk Anda yang ingin tampil elegan dan dewasa.
  • Hawaiian Dress - Jenis Hawaian dress memang terbilang baru untuk konsumen Indonesia. Hawaiian dress adalah jenis dress, pendek ataupun panjang, dengan corak berwarna-warna khas Hawaii. Hawaiian dress sesuai untuk Anda yang ingin tampil santai dan ceria.
  • Cocktail Dress - Cocktail dress adalah jenis dress dengan panjang selutut dan juga fit dipakai di tubuh. Cocktail dress biasanya memang ditujukan untuk memperlihatkan lekuk tubuh pemakainya, sehingga tidak heran, cocktail dress memang terkesan seksi ketika dipakai.
  • Plus Size Dress - Adalah jenis dress yang didesain khusus untuk wanita dengan ukuran besar. Plus size dress biasanya memiliki bentuk yang longgar agar pemakainya merasa lebih nyaman. Setelah sekian lama dress identik dengan ukurannya yang kecil, plus size dress adalah solusi bagi wanita dengan tubuh diatas rata-rata namun ingin memakai dress.
  • Vintage Dress - Belakangan semua hal yang berbau vintage memang mendapatkan tempatnya kembali di konsumen Indonesia. Salah satunya juga vintage dress. Vintage dress biasanya memiliki corak bunga-bunga ataupun warna-warna dasar khas era 1950 atau 1960-an. Selain itu, vintage dress pun biasanya tidak terlalu membentuk tubuh pemakainya, sehingga cocok untuk Anda yang tidak terlalu suka memamerkan bentuk badan Anda.
  • Little Black Dress - Little black dress adalah jenis cocktail dress dengan warna hitam. Sama dengan cocktail dress, little black dress pun biasanya hanya sebatas lutut dengan bentuk yang pas di tubuh pemakainya.
  • Convertible Dress - Adalah jenis dress, baik sepanjang mata kaki ataupun selutut, dengan bentuk yang loose atau longgar, dan biasanya memiliki rempel pada bahannya. Disebut convertible dress karena dress jenis ini dapat digunakan untuk suasana santai ataupun formal.
  • Formal Dress - Formal dress adalah bentuk paling umum dari dress. Formal dress biasanya memiliki bentuk yang sederhana, fit untuk digunakan dan juga berbahan katun. Seperti namanya, formal dress cocok untuk suasana formal.
  • Evening Dress - Evening dress adalah dress yang didesain untuk berbagai acara di malam hari. Evening dress biasanya hadir dengan desain yang identik glamor. Dress jenis ini sesuai untuk Anda yang ingin tampil glamor di malam hari.
  • Halter Dress - Satu-satunya yang membedakan halter dress dengan jenis dress lainnya adalah bentuk di tali di bagian leher yang biasanya dapat dibuka. Halter dress dapat hadir dalam bentuk maxi dress ataupun cocktail dress. Juga dapat digunakan untuk suasana santai ataupun formal.

Jika Anda sedang mencari dress untuk beragam kebutuhan Anda, jangan lewatkan koleksi dress hanya di iprice Indonesia!

NEW