Lengkapi koleksi lemari Anda dengan beragam pilihan vintage dress yang berwarna-warni dari iprice Indonesia, baca artikel ini untuk tahu selengkapnya.

Forever 21 China OEM ASOS SHEIN Something Borrowed Zalora Basics GAP Old Navy
_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Nostalgia dengan Beragam Vintage Dress di iprice Indonesia

Kata vintage mungkin sering Anda dengar dalam kategori barang rumah atau hiasan dalam rumah, namun bukan hanya itu saja karena vintage kini telah merambah dunia fashion. Ya tepat sekali, saat ini Anda dapat dengan mudah menjumpai beragam fashion dengan nuansa vintage termasuk contohnya dress. Mode dan corak vintage ini tentu saja membuat Anda yang lahir di tahun 70-an merasa bernostalgia.

Vintage Dress yang Paling Banyak Dicari di iprice Indonesia

Arti kata vintage sendiri memiliki makna old-fashioned atau pun something old, namun bukan berarti gaya vintage ketinggalan zaman. Malahan kini vintage melejit lagi, dan menjadi trend di kalangan para wanita. Terdapat banyak gaya fashion yang mengadaptasi mode vintage mulai dari atasan, bawahan hingga dress. Untuk dress vintage sendiri, biasanya memiliki ciri bentuknya yang sederhana dengan corak polkadot atau bunga yang sangat feminin. Seperti contohnya dua vintage dress ini, yang banyak dicari di iprice Indonesia.

  1. Vintage Dress – Women’s Autumn Winter Dress
  2. Vintage Dress – Women’s Summer Flower Printed

Vintage dress favorit yang pertama yaitu Women’s Autumn Winter Dress merupakan dress bermodel midi, atau memiliki potongan selutut dengan lengannya yang berukuran panjang. Vintage dress ini terbuat dari bahan katun berkualitas yang nyaman, dan tidak membuat gerah saat digunakan. Vintage dress ini memiliki warna putih sebagai warna dasarnya, dan corak bunga berwarna biru, merah, dan hijau pada bagian bawahnya. Corak bunga yang manis dan bertumpuk inilah yang menjadikan nuansa vintage semakin terasa. Vintage dress ini tersedia dari ukuran yang terkecil yaitu S hingga yang paling besar yaitu XL.

Vintage dress favorit kedua yaitu Women’s Summer Flower Printed, yang didesain dengan ukuran mini atau di atas lutut. Berbeda dengan vintage dress pertama yang memiliki corak bunga, vintage dress ini memiliki warna dasar pink dan dipercantik dengan corak kupu-kupu yang berwarna-warni pada bagian tengahnya. Vintage dress ini sangat cocok digunakan pada saat cuaca panas, karena dress ini tidak memiliki lengan atau sleeveless.

Padanan Aksesoris yang Tepat Untuk Vintage Dress

Vintage dress yang Anda gunakan, kurang lengkap rasanya tanpa aksesoris yang melekat pada diri Anda. Untuk mendapatkan gaya vintage yang sempurna, Anda dapat menggunakan vintage dress dengan aksesoris yang mengandung warna emas atau gold. Aksesoris tersebut dapat berupa cincin, kalung atau gelang, bentuknya pun berbagai macam, bisa berupa pita atau mungkin mutiara. Namun yang harus diingat, Anda sebaiknya menggunakan aksesoris yang tidak berlebihan karena vintage dress Anda tentunya sudah cukup meriah dengan beragam coraknya. Aksesoris lain yang dapat menjadi pilihan Anda adalah belt atau ikat pinggang, sebagai pelengkap vintage dress. Gunakanlah belt yang kecil dan warna belt yang sesuai dengan vintage dress yang Anda beli. Anda juga dapat menggunakan scarf pada leher Anda jika vintage dress Anda tidak memiliki kerah. Pilihlah scarf dengan warna nude dan corak sederhana. Untuk Anda yang berkerudung, Anda dapat menggunakan vintage dress berjenis maxi dan dilengkapi dengan hijab berwarna netral dan tidak memiliki corak. Vintage dress maupun semua aksesorisnya dapat Anda beli di iprice Indonesia dengan rangkaian penawaran harga yang menarik, selamat berbelanja!

Anda mungkin juga menyukai

NEW