Naik
0 produk ditemukan

Dapatkan kemaja tuksedo yang Anda inginkan secara online melalui iprice Indonesia. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai tuksedo dapat dibaca dalam artikel ini.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Kemeja Tuksedo Keren di iprice Indonesia untuk Hari Bahagia Anda

Berbicara mengenai hari bahagia atau hari pernikahan, pasti Anda menjadi dag-dig-dug bukan? Mengingat banyaknya hal yang harus disiapkan menyambut pesta pernikahan impian Anda. Bukan hanya persiapan dari segi mental saja, persiapan juga dari segi lainnya seperti contohnya pakaian pengantin. Pakaian pengantin merupakan hal yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Oleh karena itu, segera persiapkan gaun pengantin terbaik untuk mempelai wanita juga kemeja tuksedo untuk mempelai pria.

Asal Usul Kemeja Tuksedo

Kemeja merupakan pakaian atasan yang biasanya banyak digunakan oleh para pria diseluruh duna. Atasan ini menutupi tangan, bahu, dada hingga seluruh perut. Kemeja dikenal pertama kali di daratan Eropa dengan sebutan Camisa, dan biasanya terbuat dari bahan katun, line dan sebagainya. Pada abad ke 17 di Eropa, kemeja merupakan pakaian para bangsawan, kemeja putih berenda menjadi pakaian kerajaan inggris, biasanya dipadupadankan dengan tuksedo. Hingga akhirnya terciptalah kemeja tuksedo sebagai pasangan dari tuksedo. Fakta ini tertulis pada bukuMen’s Wardrobeseri Chic Simple.

Kebanyakan kemeja tuksedo didesain dengan warna putih dan sampai akhir abad ke 19 kemeja putih dianggap kemeja yang paling elegan. Berbeda dengan sekarang dimana Anda dapat menemukan kemeja putih dimana saja termasuk secara online di iprice Indonesia. Pada zaman dahulu, hanya golongan orang-orang kaya saja yang mampu menggunakan kemeja berwarna putih bersih.

Kemeja Tuksedo Terpopuler di iprice Indonesia

Kemeja tuksedo dan pasangannya yaitu tuksedo atau jas, dapat digunakan untuk berbagai acara formal. Mulai dari pesta pernikahan, menghadiri pesta pernikahan, bahkan datang ke acara-acara penting dan formal lainnya. Kemeja tuksedo saat ini juga telah berkembang bukan hanya diciptakan dalam warna putih tetapi juga warna lainnya yang menarik. Kemeja tuksedo yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah:

  1. Forzieri – White Textured Tuxedo Shirt
  2. Glitterati – Tuxedo Shirt White

White Textured Tuxedo Shirt dari Forzieri adalah kemeja tuksedo yang khusus diciptakan untuk para pria keren Indonesia. Kemeja tuksedo ini berwarna putih dengan motif menarik dan dilengkapi kancing mutiara pada bagian depannya. Kemeja tuksedo ini terbuat dari bahan 100% katun berkulitas tinggi yang akan membuat Anda selalu nyaman juga tidak merasa panas saat menggunakannya. Di bagian depan Anda juga akan menemukan dua buah kantong yang dapat dihiasi dengan sekuntum bunga mawar berukuran sedang agar menambah syahdu gaya Anda di hari bahagia. Anda juga dapat membiarkan kantung tersebut tertutup rapat dengan kancing berbentuk persegi yang berwarna silver. Dengan kemeja tuksedo ini Anda akan terlihat semakin gagah dan tampan.

Selain kemeja tuksedo untuk para pria, iprice Indonesia juga menyadiakan kemeja tuksedo untuk para wanita yang menyukai gaya kasual. Salah satu kemeja tuksedo untuk wanita yang terfavorit adalah Tuxedo Shirt White dari Glitterati. Kemeja ini terbuat dari bahan katun yang adem dan menyerap keringat. Pada bagian depan kemeja tuksedo ini terdapat barisan kancing plastik berwarna putih namun uniknya pada bagian belakang Anda akan menemukan sedikit “ekor” dari kemeja tuksedo ini. Ya, kemeja ini sengaja didesain panjang pada bagian belakangnya untuk menambah kesan nyentrik dalam gaya harian Anda. Dapatkan juga koleksi tuksedo dan setelan jas sebagai pelengkap tuksedo yang tersedia di iprice Indonesia.

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua