Kategori Produk
Pakaian  >   >  Jaket
188,073 Produk

Harga Jaket di Indonesia

Tambahkan koleksi pelengkap fashion Anda dengan berbagai macam pilihan Jaket yang ada disini. Ketahui lebih banyak lagi mengenai Jaket pada artikel berikut ini.

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Jaket Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Stone Island Black Hooded Shell Jacket Rp 7.973.000 Harvey Nichols
Nevada Nevada Kasual Denim Jacket Wanita - Denim Rp 210.000 MatahariMall
Stone Island Black Shell Jacket Rp 7.240.000 Harvey Nichols
adidas Essentials 3S FZ FT Jacket Olahraga Pria [S98788] Rp 1.014.000 Blibli
Nevada Nevada Kasual Denim Jacket Wanita - Denim Rp 210.000 MatahariMall
Nevada Nevada On Hands Combi Bomber Jaket Pria - Abu-abu Rp 189.000 MatahariMall
Nevada Nevada Jacket Combo Warna Wanita - Putih Rp 192.000 MatahariMall
Nevada Nevada Sport Knit Jacket Pria - Biru Rp 162.000 MatahariMall
Napapijri Slim Rainforest Jacket in Black Rp 2.412.000 ASOS
Off-White Green Diagonal Camouflage Bomber Jacket Rp 13.296.000 Ssense
Terpopuler
Stone Island Black Hooded Shell Jacket

Tersedia di Harvey Nichols Rp 7.973.000 Kunjungi Toko

Jaket – Luaran Keren untuk Konsumen Indonesia

Fashionable atau tampil bergaya dalam keseharian sudah menjadi suatu hal yang wajib bagi kebanyakan orang di Indonesia sekarang ini. Ada banyak ragam luaran untuk pelengkap gaya keseharian Anda seperti kardigan, sweter dan jaket. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai jaket yang bisa Anda gunakan untuk menambah gaya Anda dan juga melindungi diri Anda. Kami juga akan membahas mengenai beberapa merek jaket terkenal di Indonesia sekarang ini. Selamat membaca!

Mengenai Jaket di Indonesia

Sebelum kita memulai pembahasan mengenai beberapa merek jaket terkenal di Indonesia, ada baiknya jika kita membahas mengenai jaket itu sendiri. Jaket adalah sebuah pakaian luaran yang biasanya digunakan untuk penambah gaya dan juga dapat melindungi diri Anda dari udara dingin dan angina kuat. Jaket biasanya memiliki panjang hingga pinggang atau pinggul dan memiliki lengan yang panjang. Bukaan jaket terdapat pada bagian depan dan biasanya tersambung oleh ritsleting ataupun kancing. Jaket juga biasanya terbuat dari bahan-bahan yang tebal dan menghangatkan seperti sehalus bulu angsa. Ada banyak jaket yang bisa Anda temukan di pasaran Indonesia seperti jaket kulit, jaket bulu angsa, jaket pengendara motor, jaket safari dan masih banyak lagi ragam jenis jaket lainnya.

Di Indonesia, sudah ada banyak ragam merek jaket terkenal yang tersebar di pasaran sekarang ini. Beberapa merek terkenal tersebut seperti Adidas, Nike, Puma, Hush Puppies, Respiro dan masih banyak lagi merek lainnya. Kami akan membahas secara lebih detail mengenai beberapa merek terkenal tersebut pada bagian kedua dari artikel ini.

Merek Jaket Terkenal di Indonesia

Seperti yang sudah kami sebutkan pada bagian pertama di atas, kami akan membahas secara lebih detail mengenai beberapa merek jaket terkenal di Indonesia. Ada tiga merek jaket terkenal yang menurut kami sedang naik daun namanya sekarang. Ketiga merek tersebut adalah sebagai berikut.

  1. Hush Puppies – Jaket Varsitica Wanita
  2. Nike – Jaket Club
  3. Puma – Ferrari Jaket Classic

Pertama adalah Hush Puppies Jaket Varsitica untuk para wanita muda dan wanita remaja yang gemar bergaya dengan jaket. Memiliki model Slim Fit sehingga jaket ini memang cocok untuk digunakan oleh para wanita. Terbuat dari bahan katun poliester membuat jaket ini nyaman untuk digunakan dan tidak terasa panas. Dengan dua pilihan warna yaitu warna hitam dan warna krem, Anda dapat memilih jaket mana yang cocok untuk Anda gunakan bersama dengan pakaian lainnya.

Kedua adalah Nike Jaket Club yang memang ditujukan kepada para pria yang gemar berolahraga. Mengapa begitu? Karena jaket ini memiliki desain sporty yang cocok digunakan ketika Anda berolahraga. Ditambah lagi dengan bahan pembuatnya yaitu bahan katun sehingga akan terasa sangat nyaman ketika Anda gunakan. Pada bagian depannya terdapat full zip atau ritsleting penuh dari bagian leher hingga bagian bawah. Dengan pilihan warna abu-abu membuat jaket ini nampak bergaya dan berkelas, jadi Anda tidak perlu merasa malu atau merasa buruk ketika menggunakan jaket ini.

Terakhir adalah Puma Ferrari Jaket Classic yang memiliki pangsa pasar yang sama dengan Nike, yaitu pria yang gemar berolahraga. Sesuai namanya, jaket ini memiliki desain premium atau biasa disebut dengan limited edition. Bahan yang digunakan untuk membuat jaket ini adalah bahan katun sehingga akan terasa nyaman ketika digunakan. Dengan pilihan warna abu-abu dan logo Ferrari pada bagian dada membuatnya nampak sangat berkelas.

Semua produk jaket yang sudah kami sebutkan di atas baru saja, dapat Anda temukan secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda bisa juga menemukan produk lainnya seperti Hoodie dan Sweatshirt, Sweter dan Kardigan. Tentu saja semuanya kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik hanya untuk Anda semua. Selamat berbelanja!