Apakah Anda sudah memiliki bootcut jeans? Jika belum, dapatkan bootcut jeans termurah di iPrice Indonesia! Artikel ini akan membahas bootcut jeans lebih lanjut.

_

Daftar Harga Bootcut Jeans Terbaik 2021

Terpopuler
Stradivarius Crop Flare Jeans

Tersedia di Shopee Rp 425.000 Kunjungi Toko

Bootcut Jeans, Paling Ideal Dipadukan dengan High Heels!

Ada berapa buah celana jeans yang Anda miliki? Celana jeans adalah celana yang paling banyak dipakai oleh orang Indonesia, bahkan mungkin seluruh dunia. Pasalnya, celana jeans sangat nyaman dipakai untuk bergerak, mudah dipadu padankan dengan baju dan sepatu apapun. Selain itu, celana jeans juga tidak perlu sering dicuci, kuat dan tahan lama. Ibaratnya, memakai celana jeans seperti memakai sneakers, tidak usah takut untuk bergerak kesana-kemari! Jika Anda memiliki banyak celana jeans, apakah celana jeans Anda terdiri atas model yang itu-itu saja? Sekarang ini ada berbagai macam celana jeans seperti skinny jeans, bootcut jeans, low rise jeans, high rise jeans dan lain-lain. Celana jeans model apakah yang paling Anda sukai? Atau jangan-jangan Anda tidak tahu nama-nama model celana jeans yang Anda miliki? Hehe! Tidak apa-apa, Anda tidak sendirian, kok! Ada juga sebagian orang yang belum mengenal model-model celana jeans.

Celana jeans paling mudah dikenal dari desain kaki celana tersebut karena dapat dilihat secara langsung. Ada empat model kaki pada celana jeans, yaitu bootcut jeans, flared jeans, skinny jeans dan straight jeans. Bootcut jeans sedikit melebar pada bagian bawah kakinya, namun tidak selebar cutbray dan tidak akan menyapu lantai. Bootcut jeans sangat cocok untuk dipakai dengan high heels dan stiletto, lho! Nah, untuk flared jeans, celana jeans yang satu ini sangat lebar pada bagian bawah kaki namun sedikit menyempit di lutut.

Berbeda dengan bootcut jeans dan flared jeans, skinny jeans adalah celana jeans yang bagian bawah kakinya menyempit sehingga ketat ketika dipakai. Celana jeans jenis ini tidak memiliki celah sama sekali pada bagian bawah kakinya, dapat menampilkan lekuk pantat, paha dan kaki Anda. Sementara itu, straight jeans adalah celana jeans yang potongan kakinya lurus dan sama besar di sepanjang kaki, paha dan pantat.

Cara Mencuci Celana Jeans yang Benar

Agar celana jeans Anda tetap awet hingga bertahun-tahun, Anda harus mencuci dan merawatnya dengan benar. Berikut adalah cara mencuci celana jeans yang benar:

  • Celana jeans harus dipisahkan terlebih dahulu dari baju lainnya agar tidak saling melunturi. Sebelum dicuci, balik dulu celana jeans Anda agar bagian yang tercuci adalah bagian dalam celana Cara ini juga dapat membuat warna celana jeans tetap awet, lho! Jangan lupa untuk merisleting dan mengancingkan celana jeans Anda sebelum dicuci.
  • Celana yang terbuat dari bahan jeans lebih tebal dan berat sehingga lebih sulit untuk dicuci. Karena itu, ketika mencuci celana jeans dengan mesin cuci, pastikan mesin cuci Anda tidak terlalu penuh agar celana jeans tercuci bersih. Jika mencuci celana jeans dengan tangan, siapkan ember, air dan deterjen secukupnya. Rendam celana jeans dalam larutan deterjen selama 15 menit, kucek perlahan dan bilas hingga bersih. Jika ada noda yang membandel, cucilah celana jeans dengan air hangat lalu gunakan sikat berbulu lembut untuk menghilangkan noda.
  • Untuk mengeringkan celana jeans, hindari penggunaan mesin pengering karena suhu dan putaran mesin pengering dapat membuat celana jeans Setelah dicuci, gantung dan jepit celana jeans kamu di tempat yang tidak terkena sinar matahari secara langsung. Sama halnya ketika menyetrika celana jeans, hindari suhu setrika yang terlalu panas.

Selain bootcut jeans, Anda juga bisa membeli aneka skinny jeans, ripped jeans, high waist jeans, slim fit jeans dan low rise jeans secara online di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja dan bergaya!

NEW