Langsung saja pilih berbagai pilihan produk jilbab untuk wanita muslim yang ada di iPrice. iPrice menawarkan koleksi jilbab yang lengkap dari berbagai model, desain, brand dan warna. Mulai dari jilbab instan, jilbab syar'i, kerudung segi empat, ciput, jilbab pashmina, hijab voal hingga khimar, semua bisa kamu temukan di sini. Gunakan juga fitur pembanding harga iPrice untuk menemukan penawaran harga jilbab yang terbaik dari semua e-commerce se-Indonesia. Sebelum beli simak juga informasi lengkap mengenai produk jilbab yang ada di bawah ini:

Aneka Model Jilbab | Rekomendasi Brand Hijab | Tips Memilih Bahan Jilbab | Beli dengan Penawaran Terbaik

_

Daftar Harga Jilbab Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
jilbab syar'i Hijab/Jilbab Instan Model Bergo terbaru termurah dan Terlaris / Kerudung Wanita terbaru kanaya /MA_olshop (Int: One size, dusty pink) Rp 65.421 Lazada
jilbab syar'i COD Hijab/Jilbab Instan Model Bergo terbaru termurah dan Terlaris / Kerudung Wanita terbaru jersey azizah / artha_jaya (Int: One size, biru dongker) Rp 40.962 Lazada
jilbab syar'i Hijab/Jilbab Instan Model Bergo terbaru termurah dan Terlaris / Kerudung Wanita zalopet Daisy /artha_jaya (Int: One size, coklat susu) Rp 56.900 Lazada
jilbab syar'i Casta JILBAB SYARI ROSELLY JUMBO KERUDUNG INSTAN PET PINGUIN (Int: One size, Abu-abu) Rp 55.800 Lazada
jilbab syar'i Hijab KEKINIAN / ORI Jilbab Instan Model Bergo terbaru termurah dan Terlaris / Kerudung Wanita terbaru jersey SYAFIRA / MA_olshop (Int: One size, hijau botol) Rp 33.898 Lazada
jilbab syar'i Hijab/Jilbab Instan Model Bergo terbaru termurah dan Terlaris / Kerudung Wanita terbaru jersey SONIA / artha_jaya (Int: One size, hijau botol) Rp 35.356 Lazada
Syar'i Shoppink - Syari FENOMENAL matt moscrepe komby mutiara / Syari Pesta Simple fashion muslimah Syari Fashion Hijab Syari Murah Syari polos (Int: One size, COKSU) Rp 165.000 Lazada
Azara (C0D) Hijab Pollycotton-Hijab Maksmara-Motif Superfashion-Hijab Kerudung Scraf Segi Empat Premium-110 CM X 110 CM-!!RANDOM!!SERI E (Not Specified, PER 3 PCS) Rp 40.500 Lazada
Rabbani kerudung segiempat Tetra fatimah (Not Specified, Hitam) Rp 79.800 Lazada
SNI hijab segi empat jumbo sari terbaru dan terlaris(cod) (Int: One size, hitam) Rp 55.000 Lazada

Temukan Koleksi Jilbab Terlengkap di iPrice Indonesia

Jilbab atau kerudung adalah kain penutup kepala yang biasa dikenakan oleh wanita muslim. Seiring zaman, model jilbab pun mengalami perkembangan. Tidak hanya hadir dalam jenis bahan yang berbeda, kamu juga bisa menemukan pilihan model dan brand hijab yang lebih beragam. Model jilbab terbaru bahkan semakin modern dan bisa dipadu-padankan dengan pakaian apapun.

Sebelum beli, kenali juga beberapa model dan rekomendasi brand jilbab yang bisa kamu temukan di iPrice ya:

Aneka Model Jilbab

Model jilbab untuk wanita muslim terus mengalami perubahan seiring tren fashion dan pakaian. Beberapa model jilbab yang bisa kamu temukan di pasaran saat ini seperti:

Hijab/Jilbab Instan

Hijab/jilbab instan memiliki desain yang dibuat lebih praktis sehingga bisa langsung dipakai dengan mudah tanpa perlu repot melipat kain, menyematkan peniti atau menata jilbab dengan pin. Cocok digunakan sehari-hari di rumah atau saat kamu tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri. Koleksi jilbab instan ini juga cukup bervariasi dengan pilihan warna yang bisa disesuaikan selera.

Jilbab Bergo

Jenis jilbab ini memang sekilas mirip dengan jilbab instan karena kamu bisa mudah memakainya tanpa perlu menggunakan peniti atau pin. Ciri khas model jilbab ini ada pada bantalan busa di bagian depan kepala sehingga bentuk kerudung terlihat lebih rapi. Model jilbab ini bisa kamu jadikan pilihan saat kegiatan di luar ruangan seperti berolahraga.

Kerudung Segi Empat

Ini adalah jenis jilbab yang sering dipakai wanita muslim. Ciri khasnya adalah bentuk segi empat yang sederhana namun saat dipakai bisa dikreasikan dengan keinginan. Misalnya, mengikat kerudung di area leher atau membiarkan kainnya tergerai di bahu. Jilbab ini biasanya hadir dengan pilihan jenis bahan dan warna yang beragam. Kerudung ini juga cocok digunakan dalam berbagai suasana.

Jilbab Segitiga

Seperti namanya, jilbab ini hadir dalam bentuk kain segitiga. Umumnya jenis jilbab ini juga memiliki bandana berupa list untuk kesan mewah. Kamu bisa menemukan model jilbab segitiga dengan berbagai pilihan warna dan bahan ya.

Jilbab Pashmina

Model jilbab pashmina ini punya ciri khas bentuknya persegi panjang seperti selendang. Sama seperti kerudung segi empat, jilbab pashmina ini juga hadir dengan berbagai pilihan bahan dan warna. Kamu juga bisa menggunakan jilbab pashmina sesuai kreasi atau menyesuaikan dengan pakaian.

Khimar

Khimar biasanya jadi salah satu pilihan model jilbab syar'i karena ukurannya lebih panjang sehingga bisa menutupi hingga dada. Beberapa variannya bahkan hadir dengan ukuran yang lebih panjang lagi hingga menutupi lengan.

Jilbab Cape

Model jibab cape juga bisa jadi pilihan busana wanita muslim syar'i. Bentuknya panjang sehingga bisa menutupi lekuk tubuh dengan sempurna.

Jilbab Hoodie

Jilbab ini termasuk model jilbab instan karena untuk memakainya mudah seperti saat kamu memakai hoodie. Cocok untuk kamu yang ingin memadukannya dengan pakaian agar lebih terlihat fashionable.

Rekomendasi Brand Hijab

Selain model, kamu juga bisa menemukan koleksi hijab dari brand-brand hijab di pasaran. Beberapa yang bisa kamu pilih seperti:

Rabbani

Koleksi jilbab dari merek ini dikenal karena kualitas dan variannya yang beragam. Salah satu produk jilbab yang jadi favoritnya adalah kerudung bergo dengan berbagai varian warna yang bisa dipilih sesuai selera.

Zoya

Merek jilbab Zoya juga cukup populer di antara hijabers. Selain mengeluarkan produk pakaian wanita muslim, Zoya juga memiliki koleksi jilbab dengan model, motif dan warna yang variatif. Tidak hanya itu, koleksi jilbab Zoya juga dikenal cukup terjangkau di antara produk lokal lainnya. Menarik kan!

Dian Pelangi

Dian pelangi dikenal karena mengeluarkan koleksi jilbab ready to wear dengan harga yang relatif terjangkau. Pilihan motifnya beragam sementara warna-warna yang digunakan juga banyak pilihan. Salah satu yang jadi favorit adalah jilbab dengan warna pastel yang mudah untuk dipadukan pada berbagai gaya pakaian.

Meccanism

Merek hijab milik Zaskia Mecca ini mengeluarkan pilihan produk jilbab hingga ciput yang cocok kamu koleksi. Tentu saja harga yang ditawarkan masih cukup terjangkau seperti produk lokal lainnya.

Buttonscraves

Brand lokal yang sudah berdiri sejak tahun 2016 ini dikenal karena koleksi jilbabnya menggunakan bahan voal premium yang lembut dan nyaman digunakan. Motif-motif jilbabnya pun juga cantik saat dipasangkan dengan pakaian formal atau santai.

Jenahara

Kalau kamu suka bergaya minimalis, elegan dan lebih trendi, koleksi jilbab Jenahara bisa jadi pilihannya. Ciri khas jilbab Jenahara ada pada kualitasnya yang premium dengan potongan asimetris yang membuatnya terlihat cantik saat dipakai.

Elzatta

Koleksi jilbab untuk wanita muslim Elzatta jadi favorit karena bahannya yang premium dari Turki. Saat dipakai jilbabnya pun terasa nyaman karena lembut dan adem. Walaupun menawarkan kualitas premium, tapi soal harga masih cukup terjangkau ya.

Kami Idea

Untuk kamu penggemar jilbab minimalis, kamu bisa cek koleksi dari Kami Idea ini. Merk lokal ini menawarkan model jilbab modis dengan nuansa minimalis. PIlihan warnanya pun lebih didominasi warna-warna monokrom, pastel hingga earthy tone yang mudah dipadu padankan dengan pakaian kamu.

Shafira

Merk yang satu ini juga mengeluarkan berbagai koleksi jilbab dengan desain yang elegan. Kualitas bahannya juga dikenal baik karena menggunakna 100 persen katun yang mudah menyerap keringat serta terasa lembut dan adem saat dipakai.

Tips Memilih Bahan Jilbab Sesuai Bentuk Wajah

Tidak hanya mempengaruhi kenyamanan saat menggunakan jilbab seharian, bahan jibab yang kamu pilih juga mempengaruhi penampilan kamu lho. Itu sebabnya saat membeli jilbab pastikan kamu sudah memilih bahan yang pas dengan bentuk wajah kamu ya. Berikut ini tips yang bisa kamu perhatikan.

  • Bentuk wajah bulat: Kalau kamu memiliki tipe wajah seperti ini, cobalah untuk memilih bahan jilbab dari chiffon ya. Bahan chiffon lebih licin sehingga jilbab bisa dipasang dengan mudah agar bisa membingkai wajah dan menyamarkan pipi tembem kamu.
  • Bentuk wajah persegi atau kotak: Tipe wajah seperti ini biasanya punya ciri bagian rahang dan dahi yang lebar dan tegas. Untuk memberikan efek lebih tirus, kamu bisa memilih bahan hijab dari katun yang sedikit kaku ya. Kamu juga bisa menggunakan ciput untuk menutupi sebagian dahi. Namun, hindari untuk membuat gaya hijab dengan lilitan di bagian leher yang terlalu penuh ya.
  • Bentuk wajah hati: Buat tampilan wajah kamu lebih proposional dengan memilih bahan jibab dari spandek ya. Bahan spandek memiliki sifat yang lebih lentur sehingga saat dipakai jilbab bisa mengikuti alur wajah dan menyamarkan bagian dagu yang cenderung lebih panjang.
  • Bentuk wajah oval: Kalau bentuk wajah kamu seperti ini tidak perlu khawatir. Pada dasarnya kamu cocok menggunakan semua bahan jilbab. Namun tampilan yang lebih cantik, kamu bisa pilih bahan jilbab dari satin.
  • Bentuk wajah kecil: Tidak perlu khawatir kamu terlihat semakin tenggelam dalam balutan jilbab karena bentuk wajahmu yang kecil. Kamu bisa menyiasati bentuk wajah yang kecil dengan menggunakan jilbab berbahan kasmir untuk berikan kesan volume pada wajah.
  • Bentuk wajah dengan jidat jenong: Untuk menyamarkan bentuk jidat seperti ini, kamu bisa pilih bahan paris yang sedikit kaku ya. Dengan begitu kamu bisa membentuk jilbab dengan lebih mudah agar bagian jidat yang sedikit lebar ini tidak terlalu terlihat menonjol.

Selain memilih bahan yang cocok untuk bentuk wajah, kamu juga bisa pertimbangkan hal-hal lain seperti kualitas bahan yang adem dan tidak mudah berbulu agar jilbab yang dibeli bisa tetap tahan dipakai dan cuci berkali-kali ya.

Tips Memakai Jilbab Segi Empat yang Simple

Kerudung segi empat memang model jilbab yang paling sederhana dan cocok untuk dikenakan di berbagai suasana. Namun untuk memberikan variasi tampilan lebih cantik dan fun, model jilbab ini bisa dipakai dengan banyak cara. Berikut adalah salah satu cara memakai jilbab segi empat yang simple tapi cantik:

  1. Pakai ciput atau inner jilbab sebelumnya.
  2. Lipat jilbab menjadi segitiga seperti biasa. Pasang kerudung di kepala dengan bagian kanan lebih panjang daripada sebelah kiri. Pastikan bagian sebelah kiri hanya sepanjang dada atas ya.
  3. Sematkan tepi kerudung sekitar telinga dengan jarum.
  4. Lalu, ambil bagian kerudung kiri, dan sematkan ke belakang menutupi pipi bagian kiri. Sematkan dengan jarum.
  5. Ambil bagian kerudung kanan, lalu tarik bagian dalamnya menyilang hingga ke bagian telinga sebelah kiri. Tarik hingga ujung kerudung kembali ke bagian kanan.
  6. Tarik hingga kepala terasa nyaman dan tidak terlalu ketat, lalu sematkan sisa-sisa ujung jilbab segi empat yang menjuntai menggunakan jarum.
  7. Bisa juga menambahkan variasi bros atau aksesoris lain untuk menjaga ujung-ujung jilbab segi empat tetap di tempatnya.

Berapa Harga Jilbab Terbaru di Indonesia?

Harga kerudung atau jilbab terbaru sangat bervariasi. Harga jilbab juga bergantung pada tren, bahan jilbab, ukuran, hingga set atau aksesoris yang dijual sepaket dengan kerudung tersebut. Untuk tahu harga jilbab yang terbaru cek saja melalui website iPrice Indonesia.

Beli Jilbab dengan Penawaran Harga Terbaik

Sudah tau mau beli jilbab yang mana? Langsung saja cari model jilbab pilihanmu di iPrice Indonesia lalu gunakan fitur pembanding harganya untuk menemukan penawaran harga yang terbaik dari semua e-commerce se-Indonesia.

Tunggu apa lagi? Yuk belanja di iPrice sekarang!

NEW