Kategori Produk
Pakaian  >   >  Jilbab
109,036 Produk

Harga Jilbab di Indonesia

Anda mencari ragam model jilbab masa kini? Anda bisa mendapatkan koleksi jilbab moderen dan terbaru di iprice Indonesia. Silakan baca artikel selengkapnya di bawah ini.

 Produk Rekomendasi

Pakaian Tradisional Jilbab di Indonesia

Indonesia dikenal sebagai negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia, dengan demikian kebutuhan akan jilbab menjadi salah satu yang perlu dipenuhi bagi banyak masyarakat Muslim di Indonesia.

Model Jilbab Masa Kini di Indonesia

Seiring dengan kebutuhan akan jilbab yang terus meningkat, terutama model jilbab masa kini yang menjadi pilihan jilbab terpopuler di Indonesia. Apa saja model jilbab masa kini di Indonesia? Berikut ulasannya:

  1. Arela – Brellie Pashmina Yellow Cream
  2. Cotton Bee – Pashmina Charlotte Apple Pie

Jilbab jenis Arela – Brellie Pashmina Yellow Cream menjadi salah satu jenis hijab atau jilbab terpopuler di Indonesia. Jilbab jenis ini sering kita lihat pada penampilan artis Zaskia Sungkar dan Alyssa Soebandono dalam berbagai acara di televisi. Jilbab jenis ini menjadi salah satu jilbab yang banyak dicari karena mengingat Indonesia merupakan negara tropis, sehingga banyak dari para pengguna hijab memilih kerudung atau jilbab dari bahan yang ringan seperti salah satunya adalah jilbab Arela ini yang terbuat dari katun Paris Krinkle yang sangat ringan, sejuk dan berserat.

Selain itu, ada juga jilbab masa kini lainnya yang juga merupakan jilbab terpopuler di Indonesia saat ini. Seperti jilbab atau kerudung dengan merek Cotton Bee jenis Pashmina Charlotte Apple Pie. Kerudung atau jilbab jenis ini dapat kita jumpai pada keseharian kita dengan banyak sekali kaum Muslimah yang mengenakan jilbab jenis ini, bahkan jilbab ini pun sering dikenakan artis Shireen Sungkar dan Ineke Koesherawati dalam berbagai acara di televisi. Keunggulan dari kerudung atau jilbab ini adalah karena jilbab ini sangat Judah dibentuk sesuai dengan selera Anda. Dengan materialnya yang terbuat dari Versace Diamond Crepe berkualitas import, membuat jilbab ini memiliki tekstur yang lembut, selain itu motif pada jilbab ini pun sangat beragam sehingga Anda akan sangat mudah memadu padankannya dengan koleksi pakaian Muslimah di lemari Anda.

Koleksi Jilbab Moderen dan Model Jilbab Terbaru di iprice Indonesia

  1. Hi-tin – Glow
  2. Arela – Dens Pashmina Cotton Denim Blue

Koleksi jilbab moderen seperti Hi-tin – Glow dapat Anda temukan di iprice Indonesia. Jilbab ini memiliki model yang cukup unik namun tetap mengutamakan syariat dalam berhijab. Anda akan terlihat lebih stylish dan trendy dengan jilbab jenis ini karena selain model atau desainnya yang unik, jilbab ini pun memiliki motif yang sangat menarik. Jenis jilbab ini sering kita lihat pada penampilan artis Zee Zee Shahab di berbagai acara di televisi.

Selain itu, ada juga model jilbab moderen dan model jilbab terbaru lainnya yang bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia. Seperti model jilbab Arela – Dens Pashmina Cotton Denim Blue. Jilbab ini merupakan jenis hijab terbaru dengan material utamanya yang terbuat dari katun denim yang ringan dan berserat, sehingga membuat kepala Anda terasa sejuk. Teksturnya yang lembut membuat kerudung ini sangat mudah disetrika, bahkan saat Anda sedang terburu-buru, Anda tidak perlu menyetrikanya karena kerudung ini tidak akan terlihat kusut walau setelah pencucian secara manual ataupun dengan menggunakan mesin cuci. Jilbab model ini sering kita lihat pada penampilan penyanyi Dewi Sandra di berbagai kesempatan.

Fakta Tentang Hijab, Jilbab dan Kerudung

Menggunakan hijab bagi para Muslimah di Indonesia bukan hanya kewajiban saja, lebih dari itu hijab yang dulu menjadi bagian dari pakaian wajib dan pakaian tradisional Muslimah, kini sudah bertransisi menjadi pakaian moderen dengan pilihan modelnya yang membuat tampilan Anda menjadi lebih stylish namun tetap dalam syariat dan aturan Islam. Ternyata, hijab pun memiliki fungsinya yang sangat bermanfaat, yakni mampu melindungi tubuh dari perubahan suhu, melindungi kulit dari bahaya sinar ultraviolet serta melindungi otak dari paparan sinar matahari secara langsung.