Jilbab merupakan salah satu jenis kerudung lebar dengan model beragam, mulai dari jilbab instan, khimar, kerudung segi empat, pashmina, dan masih banyak lagi. Dapatkan jilbab terbaru dengan harga termurah di sini.

Apa itu Jilbab

Cara Memakai Jilbab Segi Empat yang Simple Tapi Cantik

Koleksi Kerudung dan Jilbab Terbaru

 Produk Sponsor

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Jilbab

Selain Baju Lebaran dan Tiket Pesawat, Manfaatkan THR untuk Ini!

24 May 2018

Lebaran kian mendekat, begitu juga THR! Selain belanja baju baru dan tiket pesawat mudik, berikut adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan.

Lebaran kian mendekat, begitu juga THR! Selain belanja baju baru dan tiket pesawat mudik, berikut adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan.

Model Rambut Rattail untuk Wanita Tomboy, Modis dalam Sekejap!

14 May 2018

Bagi para wanita yang berambut super pendek dan malas dandan, model rambut rattail ala Kristen Stewart ini bisa dicoba. Tidak sampai semenit, penampilan jadi modis!

Bagi para wanita yang berambut super pendek dan malas dandan, model rambut rattail ala Kristen Stewart ini bisa dicoba. Tidak sampai semenit, penampilan jadi modis!

Demam FIFA, Barang-barang Ini Jadi Life Goal Pencinta Bola Sejati

20 March 2018

Anak bola yang tidak pernah bolos nonton FIFA, ayo angkat tangan! Jika kamu adalah pencinta bola sejati, pasti kamu setuju kalau memiliki barang-barang ini adalah sebuah life goal.

Anak bola yang tidak pernah bolos nonton FIFA, ayo angkat tangan! Jika kamu adalah pencinta bola sejati, pasti kamu setuju kalau memiliki barang-barang ini adalah sebuah life goal.

Berapa Harga Jilbab Terbaru di Indonesia?

Harga kerudung atau jilbab terbaru sangat bervariasi, seperti harga jilbab segi empat dengan mulai dari Rp 29.000 saja, harga kerudung khimar mulai dari Rp 45.000, hingga harga kerudung instan lebaran mewah mulai Rp 60.000 ke atas. Harga kerudung bergantung pada tren, bahan jilbab, lebar jilbab, hingga set atau aksesoris yang dijual sepaket dengan kerudung tersebut.

Apa itu Jilbab:

Jilbab atau kerudung adalah kain penutup kepala yang biasa dikenakan oleh Muslimah. Memiliki banyak jenis bahan dan model, beberapa jilbab terbaru yang begitu populer di pasaran adalah pashmina, khimar instan, kerudung syar’i, dan jilbab segi empat yang memiliki potongan dan warna polos. Kini model jilbab terbaru semakin modern dan bisa dipadu-padankan dengan pakaian apapun.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat yang Simple Tapi Cantik

Kerudung atau jilbab segi empat memang jenis jilbab yang paling sederhana dan cocok untuk dikenakan di berbagai suasana. Dalam emberikan variasi untuk tampilan lebih cantik dan fun, jilbab segi empat bisa dipakai dengan banyak cara. Berikut adalah cara memakai jilbab segi empat yang simple tapi cantik:

  • Pakai ciput atau inner jilbab
  • Lipat jilbab segi empat menjadi segitiga seperti biasa. Pasang kerudung di kepala dengan bagian kanan lebih panjang daripada sebelah kiri. Pastikan bagian sebelah kiri hanya sepanjang dada atas.
  • Sematkan tepi kerudung sekitar telinga dengan jarum
  • Ambil bagian kerudung jilbab segi empat kiri, dan sematkan ke belakang menutupi pipi bagian kiri. Sematkan dengan jarum.
  • Ambil bagian kerudung jilbab segi empat kanan, lalu tarik bagian dalamnya menyilang hingga ke bagian telinga sebelah kiri. Tarik hingga ujung kerudung kembali ke bagian kanan.
  • Tarik hingga kepala terasa nyaman dan tidak terlalu ketat, lalu sematkan sisa-sisa ujung jilbab segi empat yang menjuntai menggunakan jarum.
  • Bisa juga menambahkan variasi bros atau aksesoris lain untuk menjaga ujung-ujung jilbab segi empat tetap di tempatnya.

Pakaian Tradisional Jilbab di Indonesia

Indonesia dikenal sebagai negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia, dengan demikian kebutuhan akan jilbab menjadi salah satu yang perlu dipenuhi bagi banyak masyarakat Muslim di Indonesia.

Model Jilbab Masa Kini di Indonesia

Seiring dengan kebutuhan akan jilbab yang terus meningkat, terutama model jilbab masa kini yang menjadi pilihan jilbab terpopuler di Indonesia. Apa saja model jilbab masa kini di Indonesia? Berikut ulasannya:

  1. Arela – Brellie Pashmina Yellow Cream
  2. Cotton Bee – Pashmina Charlotte Apple Pie

Jilbab jenis Arela – Brellie Pashmina Yellow Cream menjadi salah satu jenis hijab atau jilbab terpopuler di Indonesia. Jilbab jenis ini sering kita lihat pada penampilan artis Zaskia Sungkar dan Alyssa Soebandono dalam berbagai acara di televisi. Jilbab jenis ini menjadi salah satu jilbab yang banyak dicari karena mengingat Indonesia merupakan negara tropis, sehingga banyak dari para pengguna hijab memilih kerudung atau jilbab dari bahan yang ringan seperti salah satunya adalah jilbab Arela ini yang terbuat dari katun Paris Krinkle yang sangat ringan, sejuk dan berserat.

Selain itu, ada juga jilbab masa kini lainnya yang juga merupakan jilbab terpopuler di Indonesia saat ini. Seperti jilbab atau kerudung dengan merek Cotton Bee jenis Pashmina Charlotte Apple Pie. Kerudung atau jilbab jenis ini dapat kita jumpai pada keseharian kita dengan banyak sekali kaum Muslimah yang mengenakan jilbab jenis ini, bahkan jilbab ini pun sering dikenakan artis Shireen Sungkar dan Ineke Koesherawati dalam berbagai acara di televisi. Keunggulan dari kerudung atau jilbab ini adalah karena jilbab ini sangat Judah dibentuk sesuai dengan selera Anda. Dengan materialnya yang terbuat dari Versace Diamond Crepe berkualitas import, membuat jilbab ini memiliki tekstur yang lembut, selain itu motif pada jilbab ini pun sangat beragam sehingga Anda akan sangat mudah memadu padankannya dengan koleksi pakaian Muslimah di lemari Anda.

Koleksi Jilbab Moderen dan Model Jilbab Terbaru di iprice Indonesia

  1. Hi-tin – Glow
  2. Arela – Dens Pashmina Cotton Denim Blue

Koleksi jilbab moderen seperti Hi-tin – Glow dapat Anda temukan di iprice Indonesia. Jilbab ini memiliki model yang cukup unik namun tetap mengutamakan syariat dalam berhijab. Anda akan terlihat lebih stylish dan trendy dengan jilbab jenis ini karena selain model atau desainnya yang unik, jilbab ini pun memiliki motif yang sangat menarik. Jenis jilbab ini sering kita lihat pada penampilan artis Zee Zee Shahab di berbagai acara di televisi.

Selain itu, ada juga model jilbab moderen dan model jilbab terbaru lainnya yang bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia. Seperti model jilbab Arela – Dens Pashmina Cotton Denim Blue. Jilbab ini merupakan jenis hijab terbaru dengan material utamanya yang terbuat dari katun denim yang ringan dan berserat, sehingga membuat kepala Anda terasa sejuk. Teksturnya yang lembut membuat kerudung ini sangat mudah disetrika, bahkan saat Anda sedang terburu-buru, Anda tidak perlu menyetrikanya karena kerudung ini tidak akan terlihat kusut walau setelah pencucian secara manual ataupun dengan menggunakan mesin cuci. Jilbab model ini sering kita lihat pada penampilan penyanyi Dewi Sandra di berbagai kesempatan.

Fakta Tentang Hijab, Jilbab dan Kerudung

Menggunakan hijab bagi para Muslimah di Indonesia bukan hanya kewajiban saja, lebih dari itu hijab yang dulu menjadi bagian dari pakaian wajib dan pakaian tradisional Muslimah, kini sudah bertransisi menjadi pakaian moderen dengan pilihan modelnya yang membuat tampilan Anda menjadi lebih stylish namun tetap dalam syariat dan aturan Islam. Ternyata, hijab pun memiliki fungsinya yang sangat bermanfaat, yakni mampu melindungi tubuh dari perubahan suhu, melindungi kulit dari bahaya sinar ultraviolet serta melindungi otak dari paparan sinar matahari secara langsung.

NEW