Temukan jilbab instan idaman dengan model terbaru dan harga terbaik dari berbagai brand, seperti Rabbani, Elzatta, Zoya, dan masih banyak lagi. Model jilbab instan langsung pakai hadir dengan harga yang beragam, seperti harga hijab instan model khimar mulai dari Rp 72.000, hingga harga jilbab instan model bergo yang mulai dari Rp 65.000 saja.

Apa itu Kerudung Instan?

Berapa harga Jilbab Instan?

Rekomendasi Hijab Instan

Tips Memilih Model Jilbab Instan

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Jilbab Instan

Selain Baju Lebaran dan Tiket Pesawat, Manfaatkan THR untuk Ini!

24 May 2018

Lebaran kian mendekat, begitu juga THR! Selain belanja baju baru dan tiket pesawat mudik, berikut adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan.

Lebaran kian mendekat, begitu juga THR! Selain belanja baju baru dan tiket pesawat mudik, berikut adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan.

Model Rambut Rattail untuk Wanita Tomboy, Modis dalam Sekejap!

14 May 2018

Bagi para wanita yang berambut super pendek dan malas dandan, model rambut rattail ala Kristen Stewart ini bisa dicoba. Tidak sampai semenit, penampilan jadi modis!

Bagi para wanita yang berambut super pendek dan malas dandan, model rambut rattail ala Kristen Stewart ini bisa dicoba. Tidak sampai semenit, penampilan jadi modis!

Demam FIFA, Barang-barang Ini Jadi Life Goal Pencinta Bola Sejati

20 March 2018

Anak bola yang tidak pernah bolos nonton FIFA, ayo angkat tangan! Jika kamu adalah pencinta bola sejati, pasti kamu setuju kalau memiliki barang-barang ini adalah sebuah life goal.

Anak bola yang tidak pernah bolos nonton FIFA, ayo angkat tangan! Jika kamu adalah pencinta bola sejati, pasti kamu setuju kalau memiliki barang-barang ini adalah sebuah life goal.

Apa itu Kerudung Instan?

Kerudung instan atau jilbab instan adalah tipe hijab langsung pakai. Jahitan dan potongannya sedemikian rupa dibuat seperti cara melilit dan melipat kain yang tengah dipakai di kepala. Jadi model jilbab instan langsung pakai ini sangat praktis untuk dikenakan di berbagai acara, terutama yang membutuhkan mobilitas tinggi. Hijab instan ini hadir dalam berbagai pilihan, mulai dari ukuran, warna, hingga modelnya.

Berapa harga Jilbab Instan?

Model jilbab instan langsung pakai dipasarkan dengan harga yang beragam, seperti harga hijab instan model khimar mulai dari Rp 72.000, harga kerudung instan dari Rabbani mulai dari Rp 55.000, hingga harga jilbab instan model bergo yang mulai dari Rp 65.000 saja.

Harga dan Rekomendasi Model Jilbab Instan Langsung Pakai

  • Zoya Majida Scarf - Harga Hijab Instan mulai dari Rp 149.000: Buat kamu yang lebih nyaman memakai hijab panjang menutupi dada dan masih ingin tetap tampil modis, jilbab instan dari Zoya ini adalah pilihan yang cantik. Hadir dengan warna-warna pastel, ada aksen kerutan di bagian pundak kanannya. Kerudung instan satu ini dirancang dengan bahan sifon, sehingga tak hanya nyaman dipakai, tetapi juga terlihat mewah.
  • Bergo Sahara Elzatta - Harga Kerudung Instan mulai dari Rp 65.000: Jenis kerudung instan yang sangat populer di Indonesia adalah bergo, yang tak lain dan tak bukan adalah model dengan aksen ikat di bawah cepolan rambut. Model satu ini selain casual, juga sangat nyaman dikenakan sehari-hari. Edisi bergo Sahara dari Elzatta ini hadir dengan corak bunga dan warna-warna feminim yang lembut. Dilengkapi juga karet serutan untuk menyesuaikan cepolan kepala.
  • Buttonscarves Twisted - Harga Hijab Instan mulai dari Rp 245.000: Nggak suka bahan satin yang terlalu mengkilap? Tenang saja, ada hijab instan dari Buttonscarves dengan bahan matte satin. Selain tidak terlalu mengkilat, bahan satu ini masih memiliki karakter flowy seperti satin pada umumnya. Kerudung satu ini sama sekali tidak nerawang dan sangat cocok untuk acara-acara formal seperti kondangan atau ke kampus.
  • Freestyle - Harga Hijab Instan mulai dari Rp 400.000: Nah, selain beragam model jilbab instan langsung pakai di atas, ada satu lagi jenis yang tak boleh ketinggalan untuk dikoleksi, yaitu hijab instan freestyle. Seperti namanya, hijab satu ini memiliki jahitan untuk bagian kepala dengan ukuran yang bervariasi. Namun spesialnya, ujung scarf dibiarkan menjuntai tanpa potongan atau jahitan spesial. Sehingga kamu bisa mengkreasikan lipatan atau lilitannya sendiri. Motif dari hijab instan satu ini juga lebih beragam dibandingkan jenis yang lainnya. Cocok sekali untuk pilihan hijab kamu saat liburan.

Tips Cara Memilih Model Jilbab Instan Langsung Pakai yang Bagus

  • Tentukan material sesuai kebutuhan: Memilih material atau bahan scarf sangatlah penting, karena akan menentukan kenyamanan kamu saat mengenakannya. Bahan paling nyaman untuk dipakai di daerah tropis adalah spandeks. Bahan satu ini begitu lembut dan adem. Namun sayang, material satu ini mudah melar ketika dicuci. Nah, jika kamu mencari kerudung instan untuk berbagai acara, bahan sifon adalah yang paling ideal. Selain ringan, jilbab instan satu ini juga terlihat lebih mewah dibandingkan dengan material lainnya.
  • Pilih model jilbab instan langsung pakai: Nggak cuma bahannya, model hijab instan juga hadir dalam berbagai jenis. Kamu bisa memilih bergo untuk aktivitas sehari-hari, atau khimar untuk potongan yang panjang dan syar’i. Kalau kamu gampang bosan dengan model hijab yang itu-itu saja, ada pilihan freestyle atau modifikasi. Selain memiliki aksen lebih beragam seperti rumbai atau brokat, jenis satu ini juga membebaskan kamu untuk membuat lilitan kerudung sendiri.
  • Cari corak dan warna sesuai keinginan: Terakhir adalah memilih warnanya. Jika kamu ingin mengenakannya di berbagai acara, baiknya pilih warna atau corak sederhana yang netral. Mulai dari warna hitam, putih, atau bahkan cokelat. Kamu juga bisa memilih motif seperti batik dan floral.

Anda mungkin juga menyukai

NEW