Temukan jilbab segi empat terbaru idamanmu dengan beragam pilihan ukuran dan warna. Harga jilbab segi empat terbaru sangat bervariasi, mulai dari kerudung bahan diamond seharga Rp 35.000, hingga hijab velvet yang harganya lebih dari Rp 150.000

Apa itu Kerudung Segi Empat?

Berapa harga Jilbab Segi Empat?

Rekomendasi Kerudung Segi Empat Terbaru

Tips Memilih Jilbab Segi Empat

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Apa itu Kerudung Segi Empat?

Kerudung segi empat adalah salah satu jenis kerudung atau jilbab yang memiliki bentuk persegi. Hadir dalam berbagai ukuran, warna, dan corak, jilbab jenis satu ini menjadi pilihan banyak muslimah karena modelnya yang sederhana dan mudah dipadukan dengan berbagai outfit. Selain nyaman, kerudung segi empat masih memiliki potongan yang tegas, sehingga bisa dikenakan untuk acara formal sekalipun.

Berapa harga Jilbab Segi Empat?

Harga jilbab segi empat terbaru sangat bervariasi, mulai dari kerudung bahan diamond seharga Rp 35.000, harga jilbab polos Rabbani mulai dari Rp 58.000, hingga hijab velvet yang harganya lebih dari Rp 150.000

Rekomendasi dan Harga Kerudung Segi Empat Terbaru

  • Voal Printing - Harga Jilbab Segi Empat Terbaru mulai dari Rp 175.000: Masih termasuk dalam jenis printing, kerudung voal ini tengah naik daun untuk pilihan hijab dengan warna-warna lembut. Cocok untuk menambah manis outfit kamu ketika berlibur atau jalan-jalan. Selain mudah ditata, voal printing memiliki material yang tidak gampang kusut. Jadi tanpa perlu setrika kamu sudah bisa mengenakan hijab yang flawless.
  • Batik Elzatta - Harga Kerudung Segi Empat Terbaru mulai dari Rp 69.000: Perlu hijab yang formal dan terkesan klasik? Hijab batik dari brand Elzatta adalah pilihan yang kece! Hadir dalam warna hitam, cokelat, merah, dan fuschia, kamu bisa memadukan kerudung ini dengan outfit warna gelap, atau batik senada. Kalau kamu ingin menonjolkan jilbab keren satu ini, tinggal padu-padankan dengan atasan dan bawahan warna putih.
  • Khimar Instan - Harga Jilbab Segi Empat Terbaru mulai dari Rp 70.000: Kalau kamu tipe yang nggak mau ribet menata model kerudung, jilbab segi empat terbaru ini ideal sekali untuk kamu koleksi. Khimar instan ini adalah tipe hijab yang jahitan dan lipatannya sudah sedemikian rupa didesain tanpa kamu harus menatanya kembali. Jadi nggak usah khawatir nggak rapi ya! Umumnya hijab jenis ini hadir dalam ukuran yang lebar, sehingga menutupi dada, bahkan ada beberapa yang bisa sampai pinggul.
  • Khimar Bolak-balik - Harga Kerudung Segi Empat Terbaru mulai dari Rp 70.000: Seperti namanya, jilbab segi empat terbaru ini memiliki warna berbeda di tiap sisinya, sehingga bisa kamu bolak-balik. Biasanya hijab ini hadir dalam paduan 2 atau 4 warna. Tak hanya praktis, warna-warna dalam satu hijab ini matching satu sama lain, sehingga lebih mudah untuk dipadu-padankan dengan outfit item favoritmu.

Tips Cara Memilih Jilbab Segi Empat Terbaru

  • Tentukan jenis kerudung: jenis jilbab satu ini masih memiliki banyak variasi model dan warna. Model terpopuler yang cocok untuk segala usia adalah rawis, bordir, dan printing. Untuk model rawis, ujung kain tidak dijahit alias dibiarkan berumbai. Selain menjadi model paling sederhana, jilbab rawis tersedia dalam pilihan warna yang begitu beragam. Berbeda dengan rawis, kerudung printing hadir dengan beragam corak. Sedangkan untuk kerudung bordir, hiasan dan kainnya terkesan lebih mewah dan formal dibandingkan dengan model-model sebelumnya.
  • Pilih material atau bahan: Selain coraknya, yang menentukan jilbab terlihat formal dan santai adalah bahannya. Selain itu, material hijab juga menentukan kenyamanan kamu saat memakainya seharian. Pilih bahan sifon untuk acara-acara formal, karena bahan satu ini terkesan mewah dan menjuntai lembut. Untuk kamu yang sering berkegiatan di luar dan perlu tampil trendi, pilih bahan rayon. Selain menyerap keringat, bahan satu ini memiliki tekstur yang mudah diatur.
  • Pilih ukuran jilbab: Ukuran hijab merupakan hal yang penting, karena akan menentukan variasi model ketika kamu kenakan, dan sepanjang apa juntaian kerudung ini nanti. Untuk ukuran standar, kamu bisa pilih 110cm x 110cm. Nah, untuk kamu yang ingin ukuran lebih lebar menutupi dada, pilih ukuran jilbab minimal 150cm ya!

Anda mungkin juga menyukai

NEW