Kategori Produk
Pakaian  >   >  Jumpsuit
40,604 Produk

Harga Jumpsuit di Indonesia

Jumpsuit atau biasa dikenal sebagai baju kodok oleh sebagian besar orang Indonesia telah menjadi salah satu pakaian yang wajib dimiliki untuk mendapatkan penampilan yang lebih modis. Tren jumpsuit ini juga mulai merambah ke penampilan para wanita berhijab, lho! Simak tipsnya di artikel ini.

 Produk Rekomendasi

Hindari ini Saat Padukan Hijab dan Jumpsuit

Jumpsuit adalah pakaian dengan model atasan yang menyatu dengan bawahan. Pakaian ini cocok dikenakan oleh wanita yang ingin memiliki gaya santai dan playful karena desainnya yang kasual. Pilihan model jumpsuit yang tersedia di pasaran kini pun semakin beragam, mulai dari jumpsuit yang berbahan denim, katun, shortpants jumpsuit, dan lainnya.

Jumpsuit dapat membuat penampilanmu terlihat lebih sophisticated, kasual, dan terkesan ceria. Namun mengenakan terusan dengan bagian bawah berbentuk celana itu bisa menjadi kurang maksimal dan merepotkan bila tidak sesuai, apalagi bagi kamu yang berhijab. Berikut ini terdapat lima hal yang perlu kamu perhatikan saat memakai jumpsuit dengan hijab:

  • Perhatikan bentuk tubuh

Perhatikan bentuk tubuh kamu. Bila kamu memiliki tubuh mungil sebaiknya pilih jumpsuit dengan ukuran yang tidak kebesaran terutama di bagian pinggang karena akan terkesan kedodoran. Begitu pula potongan celananya dengan panjang tidak menyentuh lantai karena bisa terkesan tenggelam. Kamu juga bisa memilih jumpsuit yang memiliki potongan pencil. Sementara untuk wanita bertubuh besar, perhatikan modelnya agar pas di badan tapi jangan sampai terlihat ketat. Oleh karena itu, Anda disarankan menyamarkannya menggunakan coat, blazer, atau outerwear lain yang menutupi bokong.

  • Jangan memakai jumpsuit seharian

Hindari menggunakan jumpsuit untuk beraktivitas seharian terutama ketika bekerja atau sedang jalan-jalan. Pakaian model jumpsuit bisa sangat merepotkanmu ketika kamu harus bolak-balik ke kamar mandi karena agak sulit dibuka. Potongan jumpsuit lebih cocok ketika dipakai saat menghadiri acara tertentu yang tidak memakan waktu selama seharian.

  • Hindari menyematkan jarum ke jumpsuit

Beberapa wanita memakai pakaian jumpsuit ke acara formal. Tidak sedikit pula di antara mereka yang mengaplikasikan kreasi hijab untuk acara resmi dengan menyematkan bros atau jarum ke busana mereka. Sebaiknya ketika kamu sedang memakai jumpsuit, hindari menambah aksesoris atau jarum yang menempel di pakaian tersebut karena akan mempersulitmu ketika harus pergi ke toilet. Pilihlah kreasi hijab simpel namun tetapi rapi dan cocok dipakai ke acara resmi tanpa harus mengaitkan hijab dengan jumpsuit.

  • Pilih jumpsuit lengan panjang

Potongan jumpsuit berlengan panjang tidak akan membuatmu kerepotan saat harus ke toilet. Pada umumnya wanita mengenakan jumpsuit dengan bagian atasannya strapless, bertali satu atau tanpa lengan. Namun dengan jumpsuit model tersebut, para hijabers sebaiknya perlu menambahkan outerwear lagi agar tubuh tidak terlalu terekspos. Maka dari itu, memilih jumpsuit dengan lengan panjang membuatmu lebih praktis.

  • Padukan jumpsuit dengan atasan lengan panjang

Selain memilih jumpsuit berlengan panjang, kamu juga bisa menambahkan variasi jumpsuit-mu dengan pakaian lain. Misalnya jumpsuit bertali satu atau jumpsuit strapless yang bisa kamu padukan dengan atasan lengan panjang atau dengan outerwear. Bila tidak mau repot, pakailah blus atau kemeja lengan panjang dengan warna netral sebagai dalaman. Hindari memakai manset yang terlalu membentuk lekuk tubuh.

Dapatkan Jumpsuit yang Stylish di iPrice Indonesia

Jumpsuit bisa menjadi pilihan gaya terbaru kamu saat sedang bepergian. Jumpsuit dengan warna polos dan panjang menutupi kaki cocok bagi kamu yang ingin tampil elegan dan terlihat androgini di acara formal. Jumpsuit dengan potongan pendek juga akan sangat nyaman bila kamu kenakan ke acara-acara santai. Kini kamu bisa dengan mudah mendapatkan koleksi jumpsuit andalanmu secara online di iPrice Indonesia. Yuk borong sekarang!