Kaos merupakan busana basic yang pasti semua orang memilikinya untuk sehari-hari. Namun siapa bilang kamu tidak bisa tampil beda dengan kaos? Yuk simak artikel ini untuk cara memadukan kaosmu!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

 Produk Rekomendasi

Selain Baju Lebaran dan Tiket Pesawat, Manfaatkan THR untuk Ini!

Lebaran kian mendekat, begitu juga THR! Selain belanja baju baru dan tiket pesawat mudik, berikut adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan.

Model Rambut Rattail untuk Wanita Tomboy, Modis dalam Sekejap!

Bagi para wanita yang berambut super pendek dan malas dandan, model rambut rattail ala Kristen Stewart ini bisa dicoba. Tidak sampai semenit, penampilan jadi modis!

Demam FIFA, Barang-barang Ini Jadi Life Goal Pencinta Bola Sejati

Anak bola yang tidak pernah bolos nonton FIFA, ayo angkat tangan! Jika kamu adalah pencinta bola sejati, pasti kamu setuju kalau memiliki barang-barang ini adalah sebuah life goal.

Inspirasi Fashion Ala “Black Panther”, dari Baju Lebaran Hingga Smartwatch

Kesuksesan film “Black Panther” bukan hanya karena jalur cerita, sutradara, musik dan mayoritas aktor yang berketurunan Afrika, tapi juga karena desain kostum yang fantastis.

Kabar tentang Kaos

Memakai legging memang nyaman dan membuat wanita merasa seksi, tapi ada aturannya!

Memakai legging memang nyaman dan membuat wanita merasa seksi, tapi ada aturannya!


Prediksi tren fashion 2018 sudah keluar. Jangan lupa untuk mendandani HPmu dengan beberapa casing HP keren ini!

Prediksi tren fashion 2018 sudah keluar. Jangan lupa untuk mendandani HPmu dengan beberapa casing HP keren ini!


Dengan kaos Giordano dan tips berikut, tampilanmu akan lebih dari sekedar casual!

Dengan kaos Giordano dan tips berikut, tampilanmu akan lebih dari sekedar casual!


Anda mungkin juga menyukai

Cara Memadu Padakan Kaos Agar Tampil Beda

Kaos merupakan jenis pakaian sehari-hari yang identik dengan penampilan kasual dan santai. Mulai dari kaos polos, kaos dengan kerah, kaos bermodel round neck atau v-neck setidaknya selalu ada di tiap lemari-lemari pakaian semua orang. Kaos adalah salah satu jenis pakaian yang paling sering dikenakan oleh konsumen Indonesia dari berbagai usia, serta kalangan. Tidak peduli pria atau wanita, anak muda ataupun dewasa, kita pasti suka mengenakan kaos terutama ketika di dalam rumah.

Kaos juga merupakan pakaian yang paling mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai jenis pakaiannya. Inilah kelebihan pakaian kaos yang jarang orang ketahui. Kamu sebenarnya bisa mendapatkan gaya apapun yang kamu asal kamu pintar-pintar memadupadakan kaos, mulai dari gaya santai, elegan, gothic, hingga feminim bisa kamu dapatkan dengan pakaian dasar kaos. Di bawah ini terdapat tips cara memadupadakan kaos untuk mendapatkan gaya yang kamu mau!

  • Gaya Elegan

Kaos tidak melulu diasosiasikan dengan gaya kasual melulu, tapi juga bisa memberikan penampilanmu terlihat lebih elegan. Padukan kaos berwarna polos dengan model v-neck-mu dengan jaket denim atau jaket kulit. Jaket denim atau kulit dapat memberikan kesan elegan dan anggun baik dipakai untuk pria maupun wanita. Kamu juga bisa memadukan kaos dan jaket kulitmu dengan rok bermodel pensil yang menampilan lekuk kaki, lalu padukan dengan sepatu hak tinggi hitam. Bagi pria, kamu bisa memadukan kaos dan jaketmu dengan celana jeans berwarna khaki dan sepatu boots kulit yang kece.

  • Gaya Nge-rock

Bagi kamu yang ingin tampil nge-rock atau hendak menonton konser band rock favoritmu, kamu bisa lho bergaya keren hanya bermodal kaos. Caranya sangat mudah, pakailah kaos berwarna gelap seperti hitam atau abu-abu dengan gambar atau foto band favorit kamu, kemudian padankan dengan rok mini rimpel berbahan kulit sintetis berwarna hitam, sepatu sneakers berhak tinggi berwarna hitam, dan tambahkan aksesoris kalung choker di leher. Penampilanmu kini terlihat sangat rock atau grunge. Alternatif lain kamu juga bisa menggunakan oversized T-shirt yang panjangnya di atas lutut lalu padukan dengan sepatu boots warna gelap.

  • Gaya Semi Formal

Bagi pria yang ingin tampil semi formal namun malas untuk membeli pakaian baru, kamu bisa memadukan kaos bermodel slim fit warna polos seperti putih atau abu-abu dengan blazer warna hitam yang sleek dan rapi. Masukkan kaosmu ke dalam celana panjang dan jangan lupa pasang ikat pinggang berbahan kulit. Agar semakin kece, gulunglah celana panjangmu lalu pakai sepatu loafer berbahan kulit maka penampilanmu menjadi keren seketika.

  • Gaya Feminim

Untuk mendapatkan gaya feminim sebenarnya sangat gampang. Kamu hanya bermodal kaos berwarna-warni pastel atau kaos dengan corak bunga-bunga yang terlihat girly, lalu padukan dengan rok high-waist denim atau rok rimpel. Kamu bisa memadukannya dengan sepatu hak tinggi atau sepatu wedges cantik dengan warna yang senada.

Ragam Pakaian Kaos Terlengkap di iPrice Indonesia

Melihat kegunaan kaos yang begitu besar tentu membuat Anda tertarik untuk menambah koleksi kaos di lemari pakaian Anda. Jangan khawatir karena di iPrice Indonesia menyediakan berbagai macam jenis kaos dari ratusan brand yang bisa kamu pilih sepuasnya. Kami juga menyediakan berbagai macam kaos couple yang bisa kamu pakai bersama dengan pasangan kamu, lho! Selamat berbelanja dan memborong kaos dari koleksi yang iPrice Indonesia miliki!