Untuk tampil kasual dan trendi Anda tentu memerlukan sebuah kemeja denim terbaik yang tersedia di iprice Indonesia. Ketahui lebih banyak tentang kemeja denim hanya di artikel ini.

_

Tampil Stylish dengan Kemeja Denim Indonesia

Denim merupakan salah satu bahan yang digunakan untuk membuat jeans, jadi diantara Anda para konsumen iprice tercinta. Kata denim mungkin tidak asing lagi di telinga Anda, karena denim sudah akrab dan sering kita gunakan sehari-hari. Terdapat beragam jenis pakaian yang terbuat dari bahan denim, mulai dari celana hingga atasan berupa kemeja denim. Denim sendiri sudah mulai wujud sejak tahun 1940-an, dan semakin populer saat Levi Strauss menggunakan denim untuk memproduksi celana jeansnya pada tahun 1950-an. Sejak saat itu, denim menjadi salah satu fashion yang digandrungi semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Beragam Jenis Kemeja Denim Untuk Konsumen iprice Indonesia

Kata denim sebenarnya berasal dari kata Serge de Nime yang artinya kain yang kokoh dari Perancis. Sebagai dampak dari kemajuan dunia fashion di dunia, tercipta lah kemeja denim yang sangat nyaman dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Kemeja denim merupakan salah satu jenis atasan yang cukup populer di berbagai negara termasuk di Indonesia. Kemeja denim bukan hanya dapat digunakan oleh kaum pria namun juga para wanita, bukan hanya untuk orang dewasa namun juga untuk kanak-kanak. Dari berbagai jenis pilihan kemeja denim yang ada di iprice Indonesia, yang menjadi favorit konsumen adalah:

  1. Waven – Denim Shirt Short Sleeve
  2. Weekday – Clean Wash Denim Shirt

Kemeja denim untuk pria yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah Denim Shirt Short Sleeve dari merek Waven. Kemeja denim ini berwarna biru agak gelap, seperti warna bahan denim yang digunakan untuk membuat celana. Terbuat dari 100 % katun berkualitas, membuat kemeja denim ini lembut dan nyaman digunakan. Desainnya pun sangat kasual dan trendi, dengan kerah dan kantong kecil di bagian kiri atas kemeja denim ini semakin keren untuk Anda gunakan. Kemeja denim dari Waven ini mempunyai ukuran mulai dari S hingga XL, dan potongan regular fit yang akan melekat sempurna di tubuh Anda.

Kemeja denim untuk wanita yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah Clean wash denim shirt dari Weekday. Kemeja denim ini memiliki warna biru muda atau disebut Clean Wash Denim. Warna ini memperlihatkan warna biru yang seakan-akan sudah luncur, padahal ini adalah salah satu varian warna pada kemeja denim. Memiliki ukuran oversize fit dan lengan yang panjang, kemeja denim ini cocok digunakan untuk Anda yang menggunakan hijab. Cukup memadukannya dengan celana jeans dan kerudung berwarna gelap, Anda akan terlihat sangat fashionable.

Tips dan Trik Dalam Mencuci Kemeja Berbahan Denim

Merawat pakaian dari bahan denim, termasuk diantaranya kemeja denim merupakan hal yang susah-susah gampang. Agar kemeja denim Anda tidak cepat rusak dan tidak dapat digunakan lagi, Anda harus memperhatikan beberapa tips dan trik berikut ini. Pertama, Anda harus memastikan suhu air untuk mencuci kemeja denim Anda. Untuk mendapatkan hasil fading atau pemudaran yang lebih cepat Anda dapat menggunakan air hangat, namun jika tidak ingin denim Anda menjadi fading dengan cepat Anda dapat mencucinya dengan air dingin. Kedua, Anda disarankan mencuci kemeja denim dengan tangan atau pun gunakan mesin cuci dengan putaran yang pelan. Karena putaran terlalu kuat pada mesin cuci dikhawatirkan akan merusak serat denim. Yang terakhir, pastikan Anda mencuci denim dengan beragam atasan atau bawahan dari bahan yang serupa dan jangan mencucinya menggunakan detergen dengan pemutih. Selain digunakan sebagai atasan, kemeja denim juga dapat digunakan sebagai luaran yang dapat dipadukan dengan tank top maupun kaos yang terdapat di iprice Indonesia.

NEW