Kemeja flanel jadi pilihan fashion casual untuk outfit sehari-hari, mulai dari ke kampus atau ke kantor, bahkan untuk adventure. Selain harga kemeja flanel yang cukup terjangkau, baju flanel ini juga bisa dipakai sebagai outer dengan dalaman polos untuk OOTD.

Berapa harga kemeja flanel termurah?

Rekomendasi Kemeja Flanel

 Produk Sponsor

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Kemeja Flanel

Selain Baju Lebaran dan Tiket Pesawat, Manfaatkan THR untuk Ini!

24 May 2018

Lebaran kian mendekat, begitu juga THR! Selain belanja baju baru dan tiket pesawat mudik, berikut adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan.

Lebaran kian mendekat, begitu juga THR! Selain belanja baju baru dan tiket pesawat mudik, berikut adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan.

Model Rambut Rattail untuk Wanita Tomboy, Modis dalam Sekejap!

14 May 2018

Bagi para wanita yang berambut super pendek dan malas dandan, model rambut rattail ala Kristen Stewart ini bisa dicoba. Tidak sampai semenit, penampilan jadi modis!

Bagi para wanita yang berambut super pendek dan malas dandan, model rambut rattail ala Kristen Stewart ini bisa dicoba. Tidak sampai semenit, penampilan jadi modis!

Demam FIFA, Barang-barang Ini Jadi Life Goal Pencinta Bola Sejati

20 March 2018

Anak bola yang tidak pernah bolos nonton FIFA, ayo angkat tangan! Jika kamu adalah pencinta bola sejati, pasti kamu setuju kalau memiliki barang-barang ini adalah sebuah life goal.

Anak bola yang tidak pernah bolos nonton FIFA, ayo angkat tangan! Jika kamu adalah pencinta bola sejati, pasti kamu setuju kalau memiliki barang-barang ini adalah sebuah life goal.

Berapa harga kemeja flanel termurah?

Harga kemeja flanel cukup bervariasi, mulai dari Rp50.000 untuk kemeja flanel pria hingga Rp299.000 untuk kemeja flanel Uniqlo.

Rekomendasi Kemeja Flanel

Kemeja Flanel Eiger - Harga Kemeja Flanel mulai dari Rp325.000

Eiger bukan hanya terkenal dengan produk outdoor seperti tas Eiger dan juga sandal Eiger. Eiger juga mengeluarkan lini fashion salah satunya kemeja flanel pria yang casual. Dengan saku di bagian dada dan juga lengan panjang, kemeja flanel Eiger ini jadi pilihan karena bahannya yang berkualitas dan juga tidak gerah saat dipakai.

Kemeja Flanel Wrangler - Harga Kemeja Flanel mulai dari Rp299.000

Merk Wrangler asal Amerika Serikat ini juga jadi pilihan untuk outfit pria. Kemeja flannel dari Wrangler hadir dengan berbagai motif yang trendy, bahan berkualitas terbaik, serta model yang pas dengan ukuran tubuh kita. Dengan motif plaids berlengan panjang, kemeja flannel Wrangler ini cocok dipadukan dengan celana jeans Wrangler atau celana chino.

Kemeja Flanel Uniqlo - Harga Kemeja Flanel mulai dari Rp299.000

Uniqlo terkenal dengan bahannya yang berkualitas, nyaman, dan juga model yang kekinian. Kemeja flannel Uniqlo juga jadi pilihan utama dengan berbagai pilihan motif plaids alias kotak-kotak dan warna-warna menarik. Kemeja flanel uniqlo sendiri terbuat dari 100% material katun sehingga terasa lembut saat dipakai, baik sebagai kemeja atau sebagai outer.


Kemeja Flanel : Tren Fashion untuk Pria dan Wanita di Indonesia

Beberapa tahun terakhir, kemeja flannel menjadi salah satu produk fashion yang paling digemari oleh konsumen Indonesia, baik pria ataupun wanita. Tidak hanya kemeja flanel dengan lengan panjang, kemeja flanel pun hadir dalam bentuk lengan pendek.

Kemeja Flanel Populer Di Indonesia

Di Indonesia sendiri, kemeja flanel dapat dengan mudah ditemui. Tidak hanya dari segi warna yang beragam, kemeja flanel pria pun hadir dengan berbagai macam brand. Mulai dari brand yang sudah kita kenal dengan baik seperti Ben Sherman, dan juga Lois Jeans, brand-brand independen seperti Nine Nine, Origin Indonesia pun memiliki koleksi kemeja flanel yang bisa menjadi pilihan untuk kamu. Koleksi kemeja flanel hadir untuk pria dan juga wanita. Beberapa jenis kemeja flanel yang menjadi favorit konsumen Indonesia adalah:

  • Kemeja Flanel Jouldas Glyn Red
  • Kemeja Flanel Screenplay Portland Blue Night

Kedua kemeja flanel dari Screenplay dan juga Jouldas ini terbuat dari bahan flanel yang sudah disesuaikan dengan cuaca di Indonesia yang cenderung panas, sehingga tidak panas ketika dikenakan. Selain itu, kemeja flanel ini tersedia untuk pria dan wanita yang tentu saja memiliki bentuk tubuh berbeda.

Mix and Match Kemeja Flanel dengan Pakaian Lain

Meskipun sudah cukup lama menjadi tren di kalangan anak muda di Indonesia, tren kemeja flanel di Indonesia benar-benar mencapai puncaknya ketika Presiden Jokowi berkampanye untuk menjadi gubernur Jakarta di tahun 2012. Pada saat itu, hampir semua orang di Indonesia seperti tertular dengan tren kemeja flanel. Dengan mudah kemeja flanel dapat ditemui di Indonesia. Kemeja flanel adalah jenis kemeja dengan motif kotak-kotak yang identik dengan kesan santai dan kasual. Kemeja flanel pria biasanya dapat dipadupadankan dengan berbagai jenis pakaian.

Jika kamu ingin benar-benar tampil santai dan kasual, kamu dapat mix n match kemeja flanel kamu dengan dengan berbagai luaran ataupun celana, seperti celana baggy, celana chino, celana kargo, ataupun celana kapri. Yang paling terpenting dalam mix n match kemeja flanel adalah dengan luaran ataupun celana yang polos dan sesuai dengan warna kemeja flanel yang kamu kenakan. Karena kemeja flanel sendiri sudah memiliki corak yang cukup mencolok, sehingga kamu tidak perlu mix and match lagi dengan celana atau luaran yang memiliki corak.

Perbedaan Kemeja Flanel dengan Kemeja Kotak-Kotak

Sekarang ini, memang ada sedikit kebingungan antara kemeja kotak-kotak dengan kemeja flanel. Meskipun hampir semua kemeja flanel pria memiliki corak kotak-kotak, namun tidak semua kemeja kotak-kotak adalah kemeja flanel. Kemeja flanel adalah jenis kemeja dengan bahan yang terbuat dari flanel. Bahan flanel berbeda dengan bahan katun ataupun polyester karena bahan flanel cenderung memiliki bahan yang tebal dan juga menghangatkan. Tidak heran jika kemeja flanel pun menjadi tren di negara-negara subtropis, bukan saja di Indonesia.

Sedangkan kemeja kotak-kotak adalah kemeja, dari segala bahan, dengan motif kotak-kotak. Pada awalnya, kemeja kotak-kotak, atau yang dikenal sebagai plaid shirt, adalah bentuk pemberontakan dan pembebasan. Motif kotak-kotak dikenal juga sebagai Tartan yang dapat dengan mudah dijumpai digunakan oleh bangsa Skotlandia dengan kilt-nya. Kilt adalah sejenis rok yang digunakan oleh pria-pria di Skotlandia.

Jika kamu sedang mencari kemeja dengan kesan yang santai namun tetap bergaya, kemeja flanel adalah pilihan yang tepat untuk kamu. Kini beragam koleksi kemeja flanel pun dapat dengan mudah kamu temui melalui iprice Indonesia.

Selamat melengkapi koleksi kemeja flanel hanya di iprice Indonesia!

NEW