Lengkapi gaya kasual harian Anda dengan kemeja polo yang dijual online di iprice Indonesia. Keterangan selengkapnya dapat dibaca di artikel ini.

Temukan Kemeja Polo Favorit Anda di iprice Indonesia

Kemeja merupakan salah satu jenis atasan yang digemari oleh para pria, alasannya selain nyaman, kemeja polo juga terlihat trendi dan bergaya. Jika Anda adalah salah satu penggemar kemeja polo, Anda dapat menemukan ratusan bahkan riibuan koleksi kemeja polo di iprice Indonesia.

Seputar Kemeja Polo di iprice Indonesia

Kemeja polo dikenal juga dengan nama kaos wangki (wangky) yang pada mulanya digunakan sebagai pakaian untuk bermain golf serta tenis. Kemeja polo sebenarnya terbuat dari bahan kain katun combed atau kain lakos yang menyerap keringat sama seperti kaos. Faktor yang membedakan kemeja polo dengan kaos biasa adalah adanya kerah, sebuah plaket yang dilengkapi dua hingga tiga buah kancing serta tambahan sebuah saku kecil di bagian depannya. Beberapa produk kemeja polo terpopuler di iprice Indonesia adalah:

  1. Nevada – Men’s Oxford Printed Polo Shirt
  2. LGS – Regular Fit Polo Shirt

Mencari atasan yang tepat untuk menemani Anda pergi berkencan dengan kekasih? Atau Anda sedan mencari atasan yang tepat untuk celalna jeans Anda? Kenapa tidak menjatuhkan pilihan ke Men’s Oxford Printed Polo Shirt dari Nevada. Kemeja polo yang menjadi favorit pelanggan iprice Indonesia ini terbuat dari bahan katun Oxford berkualitas yang terasa adem saat digunakan. Pada bagian depannya terdpat sebuah buah kancing serta motif print bergambar pesawat kertas yang unik. Kemeja polo berlengan pendek ini memiliki warna biru tua atau biru navy yang sesuai dipasangkan dengan celana jeans maupun celana bahan Anda.

Selain kemeja polo dari Nevada, kemeja polo dari LGS yang bernama Regular Fit Polo Shirt juga disukai oleh konsumen iprice Indonesia. Pasalnya, kemeja polo berwarna biru muda ini terbuat dari bahan katun yang tebal dan berkualitas. Untuk menambah kesan keren, terdapat dua buah kancing yang dapat dibuka atau ditutup sesuai keinginan Anda.

Tips Agar Kemeja Polo Agar Awet dan Tahan Lama

Agar kemeja polo yang Anda miliki tetap awet dan tahan lama, Anda dapat mengikuti beberapa tips mudah berikut ini:

  1. Saat mencuci kemeja polo dengan mesin cuci ataupun dengan menggunakan tangan sebaiknya Anda menggunakkan air keran biasa dan tidak memerlukan air panas.
  2. Pisahkan kemeja polo dengan pakaian lainnya, khususnya yang berwarna kuat seperti hitam, merah, atau biru. Hal ini dilakukan guna mencegah warna kuat tersebut luntur tidak mengakibatkan pakaian lain kesayangan Anda terkena dampaknya. Pisahkan juga antara pakaian yang kotor dengan yang kurang kotor agar kotoran tidak berpindah.
  3. Rendam kemeja polo dengan detergen secukupnya dalam waktu yang tidak terlalu lama. Merendam kemeja polo terlalu lama di dalam detergen dikhawatirkan akan membuat warna cepat pudar.
  4. Biasanya kemeja polo terbuat dari bahan kain lakos yang memiliki tekstur kain yang lembut. Hindari menyikat kemeja polo karena dapat merusak tekstur kain. Hindari juga mengucek dan memeras secara kuat karena bisa merusak pori-pori baju.
  5. Terakhir, hindari menggantung kemeja polo Anda dengan gantungan baju saat dijemur. Menggantung kemeja polo terlalu lama akan membuat kerah leher melar karena tidak dapat menahan beban air pada kemeja polo Anda.

Selain kemeja polo Anda juga dapat bergaya dengan kaos dan kemeja denim yang ada di iprice Indonesia.

NEW