Perlengkapan renang seperti kacamata penting untuk melindungi Anda. Dapatkan berbagai macam kacamata renang untuk orang dewasa dan anak-anak dengan harga temurah di iprice Indonesia! Temukan juga cara melindungi kulit dan rambut saat berenang dalam artikel ini!

 Produk Sponsor

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Kacamata Renang

Selain Baju Lebaran dan Tiket Pesawat, Manfaatkan THR untuk Ini!

24 May 2018

Lebaran kian mendekat, begitu juga THR! Selain belanja baju baru dan tiket pesawat mudik, berikut adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan.

Lebaran kian mendekat, begitu juga THR! Selain belanja baju baru dan tiket pesawat mudik, berikut adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan.

Model Rambut Rattail untuk Wanita Tomboy, Modis dalam Sekejap!

14 May 2018

Bagi para wanita yang berambut super pendek dan malas dandan, model rambut rattail ala Kristen Stewart ini bisa dicoba. Tidak sampai semenit, penampilan jadi modis!

Bagi para wanita yang berambut super pendek dan malas dandan, model rambut rattail ala Kristen Stewart ini bisa dicoba. Tidak sampai semenit, penampilan jadi modis!

Demam FIFA, Barang-barang Ini Jadi Life Goal Pencinta Bola Sejati

20 March 2018

Anak bola yang tidak pernah bolos nonton FIFA, ayo angkat tangan! Jika kamu adalah pencinta bola sejati, pasti kamu setuju kalau memiliki barang-barang ini adalah sebuah life goal.

Anak bola yang tidak pernah bolos nonton FIFA, ayo angkat tangan! Jika kamu adalah pencinta bola sejati, pasti kamu setuju kalau memiliki barang-barang ini adalah sebuah life goal.

Tips Melindungi Kulit dan Rambut untuk yang Hobi Berenang

Renang adalah salah satu olahraga yang disukai oleh orang Indonesia. Orang Indonesia suka sekali mengajak anak mereka berenang di kolam renang atau pantai ketika akhir pekan atau liburan. Bagi sebagian orang, renang bukan sekedar untuk bermain air dan bersantai, tapi merupakan sebuah hobi. Seseorang yang hobi berenang dapat melakukannya berkali-kali dalam seminggu selama berjam-jam, apalagi jika mereka memiliki kolam renang pribadi. Berenang memang sangat baik untuk kesehatan, seperti meningkatkan masa otot dan kelenturan tubuh, menyehatkan jantung, membakar kalori, mengurangi gejala asma, diabetes, stress bahkan sebagai terapi ketika cedera. Meskipun begitu, ternyata terlalu sering berenang di kolam renang tidak baik untuk kesehatan kulit dan rambut Anda, lho! Ini karena air dalam kolam renang mengandung bahan-bahan kimia untuk membunuh bakteri, kuman dan lumut. Bahan-bahan kimia itulah, terutama klorin, yang dapat membuat kulit dan rambut Anda kering. Jika kulit Anda sensitif, bisa-bisa Anda merasa gatal dan kulit menjadi kemerahan! Tidak hanya kulit dan rambut yang harus dilindungi, lindungi juga mata Anda saat berenang dengan menggunaan kacamata renang agar dapat melihat dengan nyaman di bawah air. Segala macam kacamata renang yang murah dijual secara online di iprice Indonesia, namun sebelum memilih baca dulu tips melindungi kulit dan rambut agar tetap sehat.

Empat Cara Menjaga Kesehatan Kulit dan Rambut Saat Berenang

Berikut adalah empat cara yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kesehatan kulit dan rambut saat berenang:

Gunakan Sunblock Tahan Air
Mengoleskan sunblock pada seluruh tubuh sebelum berenang tidak hanya bertujuan untuk menangkal sinar UV dari tubuh Anda, tapi juga untuk menangkal agar klorin dalam air kolam renang tidak langsung terserap oleh kulit Anda. Tergantung dari cuaca serta berapa lama waktu yang Anda habiskan di kolam renang, Anda dapat memilih sunblock dengan SPF yang tinggi untuk memberikan perlindungan lebih.

Gunakan Pelembab/Losion
Setelah Mandi Akan lebih baik jika Anda segera mandi setelah selesai berenang untuk mencuci segala bahan kimia yang menempel pada tubuh. Mandilah dengan air hangat untuk mempercepat proses pelepasan bahan kimia yang menempel pada tubuh Anda. Gosok lembut seluruh tubuh Anda dan bilas hingga bersih. Agar kulit Anda tidak iritasi, tepuk-tepuk handuk secara lembut pada kulit, jangan digosok kasar. Setelah itu, jangan lupa untuk mengoleskan pelembab pada wajah dan leher serta losion pada seluruh tubuh Anda. Alternatif lain adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Jika kulit Anda merah dan terasa gatal, hindari menggaruknya.
Pakailah Topi Renang
Untuk melindungi rambut dan kulit kepala, Anda dapat memakai topi renang. Memakai topi renang tidak berarti rambut Anda terlindung 100% dari klorin, tapi dapat mengurangi dampak buruk klorin pada rambut serta melindungi rambut dan kulit kepala dari sengatan matahari.
Gunakan Kondisioner Sebelum & Sesudah Berenang
Sebelum masuk ke dalam kolam renang, bilas rambut Anda dan usapkan kondisioner secara merata untuk menahan klorin dan bahan-bahan kimia lainnya menyerap ke dalam rambut. Setelah selesai berenang, segera keramas dengan air hangat dan usapkan lagi kondisioner secara merata. Bilas hingga bersih dan cukup keringkan rambut menggunakan handuk.

Aneka Kacamata Renang yang Dijual di iprice Indonesia

Berikut adalah aneka kacamata renang yang dijual secara online di iprice Indonesia:

  • Kacamata Renang Anak – Beberapa pilihannya adalah Zoggs Phantom Kids Masck (Assorted), Melody Kacamata Renang Diving Unik Cantik Menarik Kitty Minion (A80) dan Arena Agg-370J PNK Swim Googles Junior Kacamata Renang.
  • Kacamata Renang Dewasa Beberapa pilihannya adalah LASONA Vortex Irridium Kc-Vor-I Black Kacamata Renang, Swans Sr-71N Falcon Smoke Yellow dan OEM Kacamata Renang Rh5610 Biru.

Dapatkan juga aksesoris olahraga lainnya seperti topi renang, pelindung lutut, sarung tangan golf, kinesio tape dan lain-lain di iprice Indonesia. Selamat berbelanja dan berenang!

NEW