iPrice Indonesia menjual berbagai macam jersey/baju voli secara online dengan harga termurah! Klik artikel ini untuk mendapat tips melatih lompatan smash agar lebih tinggi.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Tips Melatih Tinggi Lompatan Smash Ketika Bermain Voli

Selain sepakbola, futsal, basket dan kasti, voli adalah jenis olahraga yang sering dimainkan di sekolah dan kampus. Tidak hanya itu, olahraga voli juga dapat lebih mudah dimainkan karena dapat dimainkan dimana saja seperti di pantai maupun lapangan. Olahraga voli juga menyenangkan ketika dimainkan sendirian, seperti ketika berlatih memukul bola ke atas sampai hitungan tertentu dan mencegahnya agar tidak jatuh. Olahraga voli juga membutuhkan net yang menjulur horizontal, tapi berbeda dengan tenis, net pada olahraga voli dipasang pada tiang yang tinggi. Karena hal ini, setiap pemain voli harus dapat melompat setinggi-tingginya agar dapat melakukan smash untuk mencetak angka atau mencegah lawan mencetak angka. Untuk dapat melompat tinggi tentu tidak mudah walaupun sudah memiliki tubuh yang tinggi, dibutuhkan latihan secara rutin. Kembali kepada olahraga voli, jika Anda atau tim Anda sedang mencari jersey/baju voli baru, iPrice Indonesia menjual berbagai macam jersey/baju voli secara online dengan harga yang termurah, lho! Berbagai model, warna dan merek jersey/baju voli seperti Nike, Adidas, Puma, Molten, Mizuno dan Asics dapat dibeli dengan harga yang murah. Tidak hanya murah dan berkualitas, Anda juga dapat menikmati aneka diskon menarik setiap harinya, lho! Sebelum memilih jersey/baju voli yang ingin dibeli, lanjutkan dulu membaca artikel ini untuk mendapat tips melatih tinggi lompatan smash ketika bermain voli.

Latihan untuk Melatih Tinggi Lompatan Smash, Rangkuman iPrice Indonesia

Berikut adalah latihan-latihan yang dapat Anda lakukan untuk melatih tinggi lompatan smash:

  1. Pertama-tama, lakukan pemanasan sebelum memulai latihan. Pemanasan bertujuan untuk meregangkan otot agar tidak tegang saat Anda latihan. Anda dapat melakukan gerakan statis atau dinamis saat pemanasan, misalnya dengan mengulurkan tubuh, berlari-lari kecil dan lain-lain.
  2. Lakukan berbagai jenis lari. Misalnya, lakukan lari cepat bolak-balik selama 20 menit untuk melatih kekuatan otot tungkai dan lakukan lari tangga naik dan turun secara rutin untuk melatih otot kaki agar kaki Anda terbiasa melakukan tolakan yang kuat. Tambahkan juga latihan lari kidang alias lari dengan mengangkat sebuah kaki. Lari kidang sangat berguna ketika melakukan smash untuk menipu musuh yang menghalangi Anda.
  3. Selain melakukan berbagai jenis lari, lakukan juga lompat tali secara rutin agar otot pada tungkai dan kaki Anda menjadi lebih kuat. Anda dapat melakukan lompat tali 2-3 kali dalam seminggu sekitar 30 menit per sesi.
  4. Anda juga dapat melakukan gerakan lari kombinasi, misalnya lakukan lari cepat di tempat lalu push up sebanyak 10 kali. Setelah push up, langsung bangun dan lakukan gerakan melompat dengan kedua tangan terlentang ke atas.

Jersey/Baju Voli Paling Ciamik & Murah di iPrice Indonesia

Dari semua jersey/baju voli yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia, jersey/baju voli yang paling populer adalah Molten Baju Olahraga Kaos Voli Jersey Volley Mt01 Blue. Jersey/baju voli Molten ini terbuat dari bahan polyester, memadukan warna biru dan kuning ngejreng yang sangat menarik. Tidak hanya itu, pada bagian leher jersey/baju voli Molten ini terdapat sedikit kerah yang mencuat ke atas. Bagian depan jersey/baju voli Molten ini dihiasi dengan siluet kuning yang keren, seakan-akan ada energi atau api yang membara dalam tubuh Anda ketika bermain voli. Jersey/baju voli Molten ini terbuat dari bahan bermutu tinggi yang menyerap keringat dan memiliki sirkulasi udara yang bagus sehingga menjaga agar Anda tetap nyaman ketika bermain voli.

Selain jersey voli, iPrice Indonesia juga menjual jersey bola, jersey rugby dan jersey basket secara online dengan harga termurah, lho! Selamat berbelanja dan bermain voli!

Anda mungkin juga menyukai

NEW