Produk
Kupon
Trend
Naik
0 produk ditemukan

Tampil formal dan keren dengan koleksi dasi pria dan dasi kupu-kupu yang ada di iprice Indonesia. Klik artikel ini untuk informasi selengkapnya.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Dapatkan Dasi dan Dasi Pria Kupu-Kupu Favorit Anda di iprice Indonesia

Dasi merupakan aksesoris yang kerap digunakan oleh kaum pria, khususnya saat mereka akan bekerja atau menghadiri acara-acara formal. Jika Anda merupakan penggemar dasi dan dasi kupu-kupu, Anda harus membaca artikel ini hingga selesai karena kami akan memaparkan mengenai:

  • Sejarah Juga Perkembangan Dasi dan Dasi Kupu-Kupu Pria
  • Dasi dan Dasi Kupu-Kupu Pria Terpopuler di iprice Indonesia

Sejarah Juga Perkembangan Dasi dan Dasi Kupu-Kupu Pria

Tentu Anda bertanya-tanya tentang sejarah asal mula terciptanya dasi di dunia ini. Menurut Asosisasi Aksesoris Leher Amerika, dasi sudah ada dan digunakan sejak zaman batu, untuk memberi ciri khas pada kelompok pria borjuis. Perkembangan dasi semakin tahun semakin beragam. Pada masa Shakespeare, ditemukan aksesoris leher yang diberi nama “ruff”. Aksesoris ini memiliki bentuk seperti piringan bulat besar yang melingkari leher. Aksesoris ini terbuat dari kain putih yang kaku dan menjuntai di belakang kepala.

Merasa tidak praktis dan juga tidak nyaman digunakan, akhirnya sekitar tahun 1860-an, tercipta model dasi lain yang lebih kecil dan praktis digunakan. Dari sinilah mulai berkembang dasi dengan desain yang menjuntai hingga menyentuh dada. Aksesoris pelengkap kemeja dan jas ini akhirnya semakin terkenal dan diminati oleh kaum pria di seluruh dunia. Tahun berganti tahun, era berganti era, saat ini dasi bukan hanya dapat dijumpai dengan ujung yang menjuntai tetapi juga dengan model yang lebar menyerupai kupu-kupu. Model inilah yang disebut dasi kupu-kupu dan populer di kalangan para bangsawan pada tahun 1890-an.

Dasi dan Dasi Kupu-Kupu Pria Terpopuler di iprice Indonesia

Iprice Indonesia tentu saja menyediakan berbagai dasi dan juga dasi kupu-kupu untuk Anda para pria di Indonesia. Sebagai bahan rujukan Anda, kami akan memberitahu koleksi dasi dan dasi kupu-kupu apa saja yang menjadi popular di iprice Indonesia.

  1. Vococal – 4 Piece Necktie Set for Men’s
  2. Gianni Paolo – Plain Red Bowtie
  3. Velishy – Baby Sequin Tie Boy

Mencari kado spesial buat si dia? Belikan saja 4 Piece Necktie Set for Men’s dari Vococal. Anda bukan hanya mendapatkan sebuah dasi, tetapi perlengkapan lainnya seperti sebuah cufflinks, sebuah tie clip sebagai hiasan pada dasi juga sebuah handuk kecil berbentuk persegi. Empat barang tersebut dikemas dalam sebuah kotak ekslusif berwarna perak yang memberikan kesan mewah. Dasi beserta pernak-pernik lainnya tersebut didesain dengan warna merah muda yang lembut. Untuk dasinya sendiri, terbuat dari bahan silk berkualitas yang halus dan mudah untuk disetrika. Sepaket dari dari Vococal ini dijamin akan membuat si dia menjadi bahagia dan juga terlihat keren.

Dasi lainnya yang menjadi produk popular di Indonesia adalah dasi kupu-kupu dari Gianni Paolo yang bernama Plain Red Bowtie. Dasi kupu-kupu berwarna merah ini terbuat dari bahan polyester berkualitas yang terlihat mahal saat digunakan. Dasi kupu-kupu ini juga dilengkapi dengan pengait dibagian belakangnya agar mudah digunakan. Cocok dipadukan dengan kemeja putih dan jas hitam kebanggaan Anda.

Yang terakhir adalah baby Sequin Tie Boy dari Velishy. Dasi berwarna biru ini terbuat dari bahan sequin terbaik di kelasnya. Sama halnya dengan dasi orang dewasa pada umumnya, dasi ini memiliki model yang menjuntai hingga ke leher. Bedanya, dasi ini dapat digunakan secara instan karena terdapat tali dari bahan karet di bagian atas dasi agar mudah digunakan.

Selain dasi dan dasi kupu-kupu, lengkapi juga penampilan Anda dengan tali pinggang dan kacamata. Semuanya tersedia di iprice Indonesia.

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih