iprice Indonesia menjual berbagai macam celana dalam untuk pria dengan harga terjangkau! Klik artikel ini untuk tips memilih underwear pria yang baik.

_

Jual Celana Dalam Pria di iprice Indonesia

Memilih celana dalam pria harus sama rewelnya dengan memilih pakaian, lho! Meskipun tidak terlihat oleh orang lain, ketika memilih celana dalam tidak hanya mementingkan segi desain namun juga kualitas dan bahan celana dalam tersebut, apalagi jika Anda adalah seorang pria. Tahukah Anda bahwa kualitas sperma seorang pria dipengaruhi oleh celana dalam yang dipakai? Misalnya, seorang pria yang memakai celana dalam yang terlalu ketat akan menghasilkan kualitas sperma yang buruk dan kuantitas yang sedikit. Oleh karena itu, disarankan Anda tidak terlalu sering memakai celana dalam pria yang ketat seperti brief, atau jika ingin memakainya pilihlah yang berbahan adem dan memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga suhu disekitar testis tidak meningkat. Satu hal lagi yang perlu diingat, celana dalam pria harus diganti setiap 6 bulan sekali agar tidak ada bakteri dan kuman yang menempel. Jika Anda sedang mencari celana dalam pria baru, iprice Indonesia menjual berbagai macam celana dalam pria secara online dengan harga terjangkau dan diskon menarik setiap harinya. Mulai dari celana dalam pria branded seperti Calvin Klein, Pierre Cardin, Crorodile dan CR7 Underwear, celana dalam pria merek lokal hingga impor, semuanya bisa dibeli secara online!

Tips Memilih Celana Dalam Pria yang Baik untuk Kesehatan

Berikut adalah beberapa tips memilih celana dalam pria yang baik untuk kesehatan:

  • Ketika berolahraga, pastikan Anda memilih jenis celana dalam pria yang dapat melindungi daerah penis dengan baik seperti brief
  • Ketika memilih boxer untuk bersantai, pilihlah boxer yang memiliki sirkulasi udara yang baik dan terbuat dari bahan yang menyerap keringat
  • Jika pekerjaan Anda mengharuskan untuk duduk dalam waktu yang lama, pilihlah celana dalam pria yang agak longgar untuk menghindari peningkatan suhu di daerah sekitar testis. Ini karena ketika duduk, suhu di daerah sekitar testis sudah meningkat
  • Sesuaikan bahan celana dalam pria yang dipakai dengan aktivitas yang akan Anda jalani. Untuk sehari-hari, Anda dapat memilih celana dalam pria berbahan katun. Ketika berolahraga, Anda dapat memilih celana dalam pria yang diciptakan khusus untuk berolahraga. Untuk menjaga kehigienisan, jangan memakai celana dalam pria untuk berolahraga lebih dari sekali sebelum dicuci bersih.

Celana Dalam Pria Kesehatan Tersedia di iprice Indonesia

Selain celana dalam pria biasa, iprice Indonesia juga menjual celana dalam pria yang diciptakan khusus untuk kesehatan, lho! Salah satunya adalah Vakoou Celana Dalam Kesehatan Pria Terapi Magnet Vakou Infrared Hitam. Celana dalam pria Vakoou ini terbuat dari bahan spandex yang nyaman dan sangat baik untuk kesehatan. Dengan memakai celana dalam pria Vakoou ini, peredaran darah di daerah sekitar penis akan menjadi lancar, meningkatkan vitalitas dan mencegah kanker prostat. Yang lebih ciamik lagi, celana dalam pria Vakoou ini juga dilengkapi dengan 16 magnet teknologi luar angkasa NASA yang dapat membantu melancarkan peredaran darah yang tersumbat pada penis serta memperkuat syaraf-syaraf sel pada penis Anda. Psst… pemakaian celana dalam pria Vakoou secara rutin akan meningkatkan performa Anda di ranjang!

Segera dapatkan juga boxer untuk pria, brief untuk pria, lingerie untuk pria, kaos kaki untuk pria, korset untuk pria, thong untuk pria dan boxer brief untuk pria dengan harga termurah hanya di iprice Indonesia! Selamat berbelanja!

NEW