Setelan jas pria murah berkualitas hadir dengan beragam model jas pria, ada juga berbagai pilihan rompi jas, jaket jas, hingga jas pengantin pria. Di iPrice Indonesia, Anda bisa mendapatkannya secara online dengan model serta pilihan warna sesuai selera.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

 Produk Rekomendasi

Setelan Jas Pria - Tips Agar Jadi Lebih Modis

Salah satu jenis pakaian formal untuk pria adalah setelan jas. Banyak orang yang berpikir bahwa setelan jas pria itu sama seperti tuksedo dan blazer, padahal sebenarnya berbeda, lho! Setelan jas adalah yang berdesain formal dan biasa dipakai untuk wawancara kerja, ke kantor, meeting dan acara-acara formal lainnya. Sementara itu, blazer memiliki desain yang lebih moderen, bahan yang lebih tipis serta biasanya dipakai sehari-hari dan dapat dipadu padankan dengan kaos. Untuk tuksedo biasa dipakai saat acara makan malam dan pernikahan. Yang membedakan tuksedo dengan setelan jas adalah jenis dasi yang dipakai. Kalau tuksedo dipadankan dengan dasi kupu-kupu, setelan jas dipadankan dengan dasi panjang. Memakai setelan jas pria itu ada aturannya, lho! Jika Anda ingin terlihat modis, rapi dan berwibawa, jangan lupa untuk mengikuti tips dari iprice Indonesia. Setelah itu, Anda dapat memilih berbagai macam setelan jas pria yang Anda sukai di iprice Indonesia. iprice Indonesia menjual aneka setelan jas pria secara online dari beragam merek, desain dan harga, semuanya dijamin terjangkau dan tidak membuang kantong Anda bolong! Segera temukan setelan jas pria yang Anda sukai hanya di iprice Indonesia.

Setelan Jas Pria - Cara Berpakaian yang Benar

Berikut adalah cara menggunakan setelan jas pria yang benar:

  • Lebar dari harus sesuai dengan lebar kerah agar seimbang
  • Pastikan kalau setelan jas dan celana Anda berpotongan slim fit serta panjang celana berada tepat di atas sepatu
  • Manset lengan harus terlihat hanya sekitar ½ inci saja
  • Ketika memilih dasi, pilihlah dasi dengan warna lebih gelap dari setelan jas pria Anda dan panjangnya hanya mencapai atau lebih pendek dari pinggang celana
  • Panjang setelan jas pria harus menutupi celana dan risleting celana, namun tidak begitu panjang

Setelan Jas Pria Berdasarkan Kancingnya

Di iprice Indonesia, Anda akan menemukan berbagai jenis setelan jas pria. Ada yang berkancing dua, tiga bahkan enam. Setelan jas pria dapat dibedakan menjadi single breasted dan double breasted. Single breasted artinya setelan jas pria tersebut memiliki sebuah deretan kancing pada bagian depan, sementara double breasted artinya setelan jas pria tersebut memiliki dua deret kancing pada bagian depan. Terdapat aturan jumlah kancing, yaitu single breasted maksimal terdiri atas 3 kancing dan double breasted maksimal 6 kancing.

Ketika Anda memakai setelan jas pria berjenis single breasted, berikut adalah hal-hal yang harus Anda perhatikan:

  • Berkancing Satu – Ketika Anda berdiri, kancingkan setelan jas pria Anda dan buka ketika duduk
  • Berkancing Dua – Ketika Anda berdiri, cukup kancingkan kancing paling atas dan buka kancing ketika duduk
  • Berkancing Tiga – Ketika Anda berdiri, Anda dapat mengancingkan hanya kancing tengah atau kancing paling atas dan tengah dan buka semua kancing ketika duduk

Kancing pada setelan jas pria harus dibuka ketika duduk agar tidak merusak setelan jas pria Anda dan membuat penampilan Anda tetap rapi. Beberapa pilihan setelan jas pria yang kami rekomendasikan adalah Manzone Jas Formal Pria Exclusive Slim Fit Elegant Abu-abu, HugoJas Setelan Jas Formal/Jas Kantor (Jas + Celana) 224 dan MC Stelan Pria Jas Formal Red Sunshine [(Jas & Celana).

Masih ada banyak pakaian formal untuk pria lainnya yang dijual secara online di iprice Indonesia dengan harga murah dan diskon-diskon menarik seperti blazer pria, tuksedo untuk pria, rompi untuk pria, celana formal untuk pria dan jaket formal untuk pria. Selamat berbelanja dan bergaya!

Anda mungkin juga menyukai