Kemeja pria merupakan pakaian atasan dengan kerah dan memiliki kancing. Berbagai merk pakaian kemeja untuk pria bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau di iPrice Indonesia.

Apa itu kemeja?

Berapa harga kemeja pria?

Macam-Macam Model Kemeja Pria

Brand Kemeja Pria Terpopuler

Tips Menggunakan Baju Kemeja Pria

_

Apa itu kemeja pria?

Kemeja pria merupakan pakaian atasan dengan kerah dan memiliki kancing. Kemeja pria memiliki berbagai macam model mulai dari baju kemeja lengan pendek, lengan panjang, flanel, dan masih banyak lainnya. Meskipun baju kemeja pria umumnya digunakan sebagai pakaian untuk kerja, namun ada juga kemeja yang tidak terlalu formal yang biasa digunakan untuk acara kasual.

Berapa harga kemeja pria?

Harga kemeja pria berkisar mulai dari Rp 56.000 untuk brand Hurley hingga paling mahal seharga Rp 46.000.000 untuk kemeja Louis Vuitton dan Gucci.

Macam-Macam Model untuk Kemeja Pria

  • Lengan Pendek - Harga kemeja pria mulai dari Rp 100.000

Baju kemeja pria lengan pendek adalah atasan berkerah dengan potongan lengan pendek. Baju lengan pendek ini dapat digunakan untuk ke kantor maupun untuk pakaian kasual sehari-hari.

  • Lengan Panjang - Harga kemeja pria mulai dari Rp 150.000

Kemeja lengan panjang adalah atasan berkerah dengan potongan lengan panjang hingga pergelangan tangan. Baju kemeja jenis lengan panjang ini umumnya memiliki kancing di bagian pergelangan tangan supaya bisa mengatur sendiri kelonggaran bagian pergelangan tangan.

  • Formal / Kemeja Kerja - Harga kemeja pria mulai dari Rp 225.000

Baju kemeja pria formal atau baju kemeja cowok untuk kerja ini diperuntukkan khusus untuk kegiatan formal seperti ke kantor atau menghadiri acara penting. Umumnya jenis formal memiliki desain yang polos. Namun ada beberapa kemeja dengan motif sederhana sehingga membuat kamu tetap terlihat profesional.

  • Slim-Fit - Harga kemeja pria mulai dari Rp 150.000

Kemeja slim-fit adalah model baju kemeja pria yang kekinian. Berbeda dengan kemeja pada umumnya, baju kemeja cowok jenis slim-fit ini bentuknya mengikuti lekuk tubuh dan cenderung ketat.

  • Flanel - Harga kemeja pria mulai dari Rp 100.000

Bahan flanel terkenal tebal dan lembut. Tak hanya itu, atasan pria satu ini dikenal dengan motifnya yang kotak-kotak dan sangat nyaman untuk digunakan sebagai pakaian kasual sehari-hari.

  • Denim - Harga kemeja pria mulai dari Rp 150.000

Model atasan pria satu ini seperti baju kemeja kebanyakan. Bedanya hanya di bahannya yang terbuat dari denim. Baju kemeja pria satu ini biasanya memiliki bahan yang tebal dan tidak mudah kusut.

  • Batik - Harga kemeja pria mulai dari Rp 75.000

Baju kemeja cowok jenis batik adalah salah satu atasan pria yang wajib dimiliki. Pakaian pria dengan motif batik ini sangat cocok untuk digunakan pada acara semi formal dan formal, ke kantor, maupun untuk acara penting lainnya.

  • Kemeja Kotak-Kotak - Harga kemeja pria mulai dari Rp 55.000

Motif kotak-kotak adalah salah satu pola yang paling diminati banyak pria. Baju kemeja pria ini memiliki motif kotak-kotak dan tersedia dalam model lengan panjang dan lengan pendek.

Brand Baju Kemeja Pria Terpopuler

  • Alisan
  • Zara
  • Fred Perry
  • Cardinal
  • Hugo Boss
  • 3Second

Tips Menggunakan Baju Kemeja

  • Gunakan kemeja yang pas dengan ukuran tubuh untuk
  • Pilih motif yang sesuai dengan kepribadianmu
  • Pilih baju kemeja cowok dengan bahan yang nyaman untuk kegiatanmu
  • Setrika dulu baju kemeja sebelum digunakan supaya tidak ada bagian yang kusut
  • Tidak suka mengancing kemeja? Cari kaos polos dan kenakan dengan baju memeja dancing terbuka. Cara ini akan membuat tampilanmu lebih kasual

Baju Kemeja Pria – Pakaian Formal untuk Pria di Indonesia

Tampil bergaya setiap harinya sudah menjadi sebuah keharusan bagi kebanyakan orang di Indonesia. Ini tidak berlaku hanya untuk para wanita saja namun begitu juga untuk para pria. Ada banyak pakaian yang bisa para pria gunakan untuk bergaya seperti kaos, jaket dan kemeja. Pada artikel kali ini, kami akan membahas secara lebih detail mengenai beberapa baju kemeja cowok yang terkenal di pasaran Indonesia sekarang ini. Selamat membaca!

Baju Kemeja Merk Terkenal untuk Pria di Indonesia

Kemeja adalah sebuah pakaian formal yang biasa digunakan untuk keperluan formal seperti meeting, interview dan beberapa acara lainnya. Namun ada juga beberapa baju kemeja yang memiliki desain nampak santai sehingga Kamu bisa menggunakannya ke acara-acara yang tidak terlalu formal. Dikarenakan oleh banyaknya peminat, banyak juga produsen yang ikut terjun kedalam bisnis fashion ini.

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, ada banyak baju kemeja untuk pria terkenal yang ada di pasaran Indonesia sekarang. Pada bagian pertama ini, kami akan membahas secara lebih detail mengenainya. Ada tiga baju kemeja yang sedang banyak dicari oleh para pria di Indonesia, berikut selengkapnya:

Fred Perry – Green Label Men Checkers

Pertama adalah Fred Perry Green Label Men Checkers, yaitu sebuah kemeja untuk pria yang memiliki desain cukup menarik. Men Checkers ini terbuat dari bahan 100% kain katun yang akan terasa nyaman ketika Kamu gunakan. Brand Fred Perry ini juga secara eksklusif dibuat di Italia. Dengan perpaduan motif kotak-kotak dan warna hijau, membuatnya nampak lebih menarik lagi.

LGS – Regular Fit Shirt

Kedua adalah LGS Regular Fit Shirt, yaitu sebuah baju kemeja pria yang memiliki desain lengan pendek dan kasual. Terbuat dari 100% kain katun, kemeja dari LGS ini akan terasa nyaman ketika Kamu gunakan. Ditambah dengan perpaduan motif kotak-kotak dengan warna abu-abu dan putih menambah daya tariknya.

Britania – Men’s Casual Pattern Shirt

Terakhir adalah Britania Men’s Casual Pattern Shirt, yaitu sebuah kemeja untuk pria yang memiliki desain sederhana namun tetap nampak menarik. Kemeja dari Britania ini terbuat dari bahan 100% kain katun. Ditambah dengan detail kerah dan warna hitam polos yang akan membuatnya nampak lebih menarik.

Kemeja Lainnya untuk Pria di Indonesia

Selain yang sudah kami bahas pada bagian pertama, ada juga beberapa baju lainnya yang juga sedang banyak dicari oleh para konsumen di Indonesia. Ada dua lagi yang akan kami bahas secara lebih detail pada bagian kedua ini. Berikut selengkapnya:

Rip Curl – Random Stripes Shirt Men

Pertama adalah Rip Curl Random Stripes Shirt Men, yaitu sebuah kemeja yang memiliki desain cukup unik dan mencolok. Dengan bahan kain katun, Kamu akan merasa sangat nyaman ketika menggunakannya. Bagian paling menarik adalah motif garis-garisnya dengan warna yang bermacam-macam.

Osella – Men Shirt Long

Kedua adalah Osella Men Shirt Long, yaitu sebuah kemeja yang memiliki desain sederhana. Bahan material atasan ini adalah kain katun yang akan terasa sangat nyaman ketika Kamu gunakan. Dengan lengan panjang dan warna biru muda membuatnya nampak lebih menarik dan formal.

Semua rekomendasi yang sudah kami sebutkan di atas, Bisa Kamu temukan secara online pada website resmi iprice Indonesia. Kamu juga bisa menemukan produk kemeja lainnya secara lebih spesifik seperti Polo untuk Pria dan atasan Denim untuk Pria. Tentu saja semuanya kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang Bisa Kamu dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

NEW