Naik

Korset bukan hanya dapat digunakan oleh wanita, namun juga oleh kaum pria yang menginginkan bentuk perut yang rata. Keterangan lebih lanjut mengenai korset untuk pria dapat Anda baca di artikel ini.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Perut Rata Seketika dengan Korset Pria dari iprice Indonesia

Saiapa bilang korset hanya dapat gunakan oleh kaum wanita? Di iprice Indonesia para pria juga dapat menemukan korset impian mereka. Penasaran kan? Makannya baca artikel ini sampai habis untuk keterangan lebih lengkapnya.

Seputar Korset Pria yang Ada di iprice Indonesia

Korset merupakan salah satu pakaian yang tergolong dalam pakaian dalam dan cara menggunakannya adalah dengan diililit atau digunakan seperti menggunakan pakaian atasan pada umumnya. Korset dapat digunakan setiap hari saat Anda beraktivitas dan dapat juga digunakan pada saat-saat tertentu untuk mengelabui perut yang buncit. Korset biasanya menutupi perut hingga pinggul, bahkan saat ini terdapat korset yang menutupi bagian paha.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, korset bukan hanya dapat digunakan untuk wanita tetapi tersedia juga korset untuk pria. Jika Anda jarang menemukan korset untuk pria di toko-toko pakaian dalam, Anda dapat dengan mudah menemukannya di iprice Indonesia. Beberapa contoh korset terpopuler di iprice Indonesia adalah:

  1. Astar – Men Slimming Vest Shirt Corset
  2. Hanyu – Men Beer Belly Thin Corset

Men Slimming Vest Shirt Corset dari Astar merupakan korset khusus pria yang terbuat dari bahan nylon dan campuran polyester. Korset ini dapat digunakan sebagai pakaian dalam karena bentuknya yang menyerupai kaos dalam. Tentu saja korset ini nyaman digunakan karena bahannya yang elastis dan tidak membuat Anda sesak nafas saat menggunakannya. Tersedia dua pilihan warna yaitu hitam dan putih, juga empat pilihan ukuran mulai dari S, M, L dan XL.

Selain itu terdapat juga Men Beer Belly Thin Corset dari Hanyu yang terbuat dari bahan nylon dan campuran polyurethane berkualitas. Korset untuk pria ini memiliki model seperti korset pada umumnya yaitu digunakan dengan cara dililit ke bagian perut. Korset ini memiliki panjang 18 cm dan juga bagian pinggang yang dapat melebar dari 52 hingga 100 cm. Jika Anda ingin menghadiri acara penting yang mengharuskan Anda menggunakan kemeja dengan jenis slim fit, Anda dapat menggunakan korset ini untuk menutupi perut yang membuncit.

Manfaat Menggunakan Korset yang Harus Anda Ketahui

Selain membuat perut terlihat rata, korset juga memiliki berbagai manfaat lainnya. Penasaran? Yuk simak apa saja manfaat korset yang harus Anda ketahui.

  1. Menggunakan korset secara rutin akan membuat tubuh menjadi lebih tegap dan tidak bungkung. Saat menggunakan korset Anda akan secara otomatis duduk tegak dan susah untu duduk dalam posisi membungkuk. Hal ini lama-lama akan mejadi kebiasaan dan membuat Anda terlihat semakin tegap.
  2. Menggunakan korset secara rutin juga diketahu dapat menurunkan berat badans ecara signifikan. Saat menggunakan korset, bagian perut Anda akan tertekan sehingga Anda cenderung akan makan lebih sedikit dari biasanya.
  3. Menggunakan korset juga tanpa disadari akan membuat pakaian luar terlihat lebih rapih dan pakaian jatuh sesuai struktur tubuh Anda. Oleh Karen itu, jangan lupa untuk selalu menggunakan korset terutama saat Anda ingin menghadiri acara atau pesta penting.

Meskipun membawa banyak manfaat namun perlu diingat bahwa Anda harus memilih ukuran korset yang sesuai di tubuh Anda. Jangan memaksakan diri untuk menggunakan korset yang berukuran sangat sempit dan membuat Anda tidak merasa nyaman. Selain korset, Anda juga dpaat memperoleh thong juga brief di iprice Indonesia.

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih