Berbagai macam sweater keren untuk pria yang dijual dengan harga murah di iprice Indonesia! Dapatkan juga tips merawat sweater dalam artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

 Produk Rekomendasi

Tips Merawat Sweater yang Baik dan Benar

Memakai sweater memang sangat menyenangkan. Selain membuat tubuh hangat, sweater juga terbuat dari bahan yang lembut, apalagi sweater yang memiliki lapisan dalam terbuat dari kain wol, wah nyaman sekali! Sweater lebih nyaman dipakai berbanding jaket karena dapat dipakai dengan atau tanpa pakaian, selain itu sweater juga memberikan kesan homey alias rumahan sehingga sering dipakai untuk bersantai, jalan-jalan, berolahraga dan lain-lain. Meskipun Indonesia adalah negara beriklim tropis, banyak juga pria yang suka mengenakan sweater, lho! Nah, apakah Anda sedang mencari sweater? Jika iya, temukan sweater yang Anda sukai dengan harga paling murah dan diskon-diskon menarik hanya di iprice Indonesia! Tidak hanya itu, Anda juga dapat membeli sweater untuk anak laki-laki, lho! Sebelum memilih sweater yang ingin dibeli, lanjutkan dulu membaca artikel ini untuk mengetahui tips merawat sweater yang baik dan benar agar sweater kesayangan Anda tetap awet.

Lima Langkah Merawat Sweater yang Perlu Diketahui oleh Pria Indonesia

Jangan sampai sweater pria kesayangan Anda yang mahal dan sering dipakai kemana-mana menjadi rusak. Berikut adalah lima langkah merawat sweater pria yang perlu Anda ketahui:

Jangan Digantung dengan Hanger
Bagaimana cara Anda menyimpan sweater pria? Dilipat atau digantung dengan hanger? Kalau Anda punya kebiasaan menyimpan sweater pria dengan cara digantung dengan hanger, kebiasaan ini dapat merusak sweater pria Anda, lho! Ketika digantung, lama-kelamaan serat-serat pada sweater akan terpisah serta pola rajutan dan bentuk sweater akan berubah, terutama pada bagian lengan, pundak dan leher. Sebaiknya sweater dilipat agar bentuknya lebih awet.

Sikat Benang yang Berhamburan
Sweater pria kesayangan yang sering dipakai biasanya akan menjadi “bulukan” karena serat-serat dan benang-benangnya berhamburan membentuk bola kecil. Agar sweater pria kesayangan Anda terlihat tetap ciamik seperti baru, gunakan sikat pakaian, pencukur listrik atau sikat rambut untuk menyingkirkan benang yang berhamburan.
Letakkan Kayu Cedar/Kamper
Bahan sweater adalah bahan yang sangat disukai oleh ngengat, oleh karena itu jangan lupa untuk meletakkan kayu cedar/kamper di dalam lemari untuk mengusir ngengat. Tidak hanya sweater pria kesayangan Anda yang akan selamat, begtu juga pakaian lainnya!
Jangan Sering Dicuci
Sweater sama seperti jeans, tidak perlu dicuci ketika dipakai sekali. Sweater dapat dipakai beberapa kali, bahkan dipakai hingga sebulan baru dicuci. Agar Anda merasa nyaman ketika memakai sweater pria kesayangan serta untuk menghindari sweater pria dari berbau, kenakan kemeja atau kaos sebelum memakai sweater kesayangan. Hal ini akan mencegah keringaat dan minyak yang keluar dari tubuh Anda menempel pada sweater kesayangan.
Cara Mencuci Sweater yang Benar
Untuk mencuci sweater pria, Anda dapat mencucinya dengan tangan atau di-dry clean di laundry. Ketika mencuci sweater, gunakan air dingin lalu tambahkan sedikit deterjen dan rendam selama beberapa saat. Saat mengeringkan sweater, jangan lupa untuk membaliknya (jika ada gambar) dan jangan digantung dengan hanger serta hidnari menjemur langsung di bawah sinar matahari.

Sweater Pasangan untuk Pria dan Wanita Tersedia di iprice Indonesia

Tidak hanya sweater pria, iprice Indonesia juga menjual berbagai macam sweater pasangan, lho! Ada sweater pasangan AC/DC, dihiasi tulisan-tulisan menarik serta yang berdesain ala fashion Korea. Segera dapatkan sweater pria dan sweater couple yang Anda sukai dengan harga termurah di iprice Indonesia! Oh ya, masih ada juga sweater untuk wanita, lho! Selamat berbelanja dan bergaya!