Baju Hamil
456 Produk
Beranda  >   >   >   >  Bra Menyusui untuk Wanita

Bra Menyusui Wanita

456 Produk

Simak informasi lengkap mengenai rangkaian produk bra menyusui yang bisa Anda miliki di iprice Indonesia serta jenis bra yang bisa Anda miliki lainnya hanya di artikel berikut.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Berikan Yang Terbaik untuk Buah Hati dengan Bra Menyusui di iprice Indonesia

Memberikan yang terbaik untuk buah hati sudah tentu keinginan semua orang tua. Salah satu cara untuk memberikan nutrisi terbaik untuk buah hati yang baru lahir adalah dengan memberikan ASI eksklusif yang sudah terbukti memiliki nutrisi terlengkap untuk bayi.

Koleksi Bra Menyusui di iprice Indonesia

Memiliki bayi yang baru lahir memang suatu anugerah tersendiri dan membawa kebahagiaan bagi orang tua. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa bayi membutuhkan perhatian yang besar, terutama untuk urusan nutrisi dan gizi yang harus dipenuhi. Memberikan ASI eksklusif adalah salah satu cara terbaik yang bisa diberikan oleh ibu karena ASI memang memiliki nutrisi terlengkap dan juga bebas dari berbagai macam bahan kimia.

Memahami kebutuhan wanita yang sedang menyusui untuk dapat memberikan yang terbaik untuk buah hati, iprice kini menghadirkan rangkaian produk bra menyusui untuk konsumen wanita yang membutuhkan bra dengan desain khusus yang memudahkan proses menyusui. Beberapa bra menyusui yang menjadi favorit konsumen wanita di iprice Indonesia diantaranya adalah:

  • Eelic – Bra Menyusui
  • Ejese – Bra Menyusui

Bra menyusui dari Eelic adalah bra menyusui yang dirancang dan didesain untuk dapat menyesuaikan dengan bentuk dada Anda ketika masa menyusui. Selain itu, bra menyusui dari Eelic pun memiliki fungsi untuk menyangga payudara ketika Anda hamil dan juga dapat digunakan ketika menyusui karena bra ini memiliki bagian yang dapat dibuka dan ditutup di bagian depan.

Sedangkan bra menyusui dari Ejese adalah bra yang didesain dan dirancang untuk memberikan kenyamanan untuk ibu hamil ataupun yang sedang menyusui. Bra menyusui dari Ejese tidak memiliki kawat ataupun busa untuk memastikan penggunanya merasa nyaman dan tidak ada tekanan di sekitar dada. Selain itu, bra menyusui dari Ejese pun dilengkapi dengan teknologi anti bakteri sehingga tidak mudah berbau.

Berbagai jenis produk untuk kebutuhan wanita hadir di iprice Indonesia, tidak hanya bra menyusui. Anda bisa menemukan beragam produk untuk kebutuhan khusus wanita, seperti gaun hamil, dan juga celana hamil dengan beragam penawaran menarik hanya di iprice Indonesia. Selamat berbelanja!

Jenis Bra Lainnya yang Dapat Anda Miliki di iprice Indonesia

Sekarang ini bra memiliki banyak model dan juga bentuk yang disesuaikan dengan banyaknya keinginan wanita di Indonesia. Tidak hanya berbentuk klasik seperti yang kita kenal, yaitu dengan 2 cup yang menutupi dada dan juga tali di sepanjang bahu dan lingkar dada, kini bra hadir dengan banyak varian dan juga fungsinya. Jika dulu bra digunakan hanya sekedar untuk menutupi bagian dada wanita, kini bra dapat dibedakan menjadi beberapa kategori berdasarkan fungsinya.

  • Push-up Bra - Push-up Bra adalah jenis bra yang digunakan oleh wanita untuk memberikan kesan ukuran dada yang lebih besar dan berisi. Biasanya digunakan oleh wanita ketika mengenakan gaun yang menunjukan bentuk tubuh dengan jelas.
  • Sports Bra - Merupakan jenis bra yang digunakan oleh wanita ketika berolahraga ataupun melakukan kegiatan aktif lainnya. Sports bra tidak menggunakan kawat dan biasanya menutupi dengan sempurna bagian dada pemakainya.
  • Strapless Bra - Strapless bra adalah jenis bra yang tidak menggunakan tali di bagian bahu untuk menopang bagian dada pemakainya. Strapless bra hanya menggunakan pengait pada bagian lingkar dada.
  • Front Closure - Front Closure adalah jenis bra yang hanya berupa bagian cup dari bra. Biasanya digunakan ketika pemakainya ingin menutupi bagian dada namun tidak ingin memperlihatkan bagian tali ataupun pengait di kulit. Biasanya digunakan ketika pemakainya mengenakan gaun dengan bagian belakang yang terbuka.