Naik

Dapatkan celana dalam wanita yang nyaman digunakan hanya di iprice Indonesia. Klik artikel ini untuk informasi lebih lengkap.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Tentang Celana Dalam untuk Women Indonesia

Celana Dalam Wanita yang Nyaman dan Terjangkau Hanya untuk Anda

Celana dalam merupakan salah satu bagian dari pakaian dalam yang pasti dimiliki oleh semua orang. Bagi para wanita, celana dalam bukan hanya sebatas pakaian dalam untuk menetupi organ intim tetapi juga sebuah fashion yang terus berkembang. Pada awal 90-an pakaian dalam terutama celana dalam menjadi fashion oleh para designer terkemuka. Perusahaan raksasa seperti Calvin Klein dan Jockey mewakili brand ternama celana dalam pria. Sedangkan Victoria’s secret adalah produsen terbesar celana dalam wanita yang terkenal di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

  • Beragam Jenis Celana Dalam Wanita yang Ada di iprice Indonesia
  • Tips Mencuci Celana Dalam Wanita yang Benar

Beragam Jenis Celana Dalam Wanita yang Ada di iprice Indonesia

Celana dalam sebenarnya telah ada sejak zaman dahulu kala. Pada mulanya celana dalam disebut cawat dan hanya digunakan untuk menutupi bagian-bagian intim dari tubuh manusia. Namun kini semakin berkembangnya tren busana dari tahun ke tahun, maka semakin banyak jenis celana dalam yang tersedia di dunia dan dapat diperoleh secara online di iprice Indonesia. Terdapat celana dalam wanita yang berbentuk klasik, yaitu celana dalam wanita yang menutupi bagian depan dan bagian belakang secara sempurna. Terdapat juga celana dalam wanita yang bernama thong, dan didesain lebih seksi dari celana dalam wanita yang berjenis klasik. Dua celana dalam wanita yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah:

  1. Daifona – Ladies Panty
  2. C’est MOI – Lace Thong

Rasakan kenyamanan dalam menjalankan setiap aktivitas dengan Ladies Panty dari Daifona. Celana dalam yang terbuat dari katun ini sangat lembut digunakan dan tidak membuat miss V Anda terasa gerah meski Anda aktif beraktivitas. Selain itu, panties ini terdiri dari 5 pieces berdesain low waist, paduan material pilihan dengan jahitan di belakang dan pilihan warna yang atraktif.

Sedangkan untuk celana dalam wanita berjenis thong, yang menjadi favorit konsumen iprice Indonesia adalah Lace Thong dari C’est MOI. Thong ini berjenis thong tradisional yang memiliki seutas tali yang dapat diikat dan dilepas pada bagian pinggirnya. Sesuai namanya, thong ini terbuat dari renda lucu berwarna ungu dan memiliki detail kupu-kupu pada bagian depannya. Sebaiknya Anda menggunakan thong ini saat di rumah karena detail kupu-kupunya mungkin akan terlihat jika Anda menggunakan thong ini sebagai celana dalam saat ingin keluar rumah.

Tips Mencuci Celana Dalam Wanita yang Benar

Celana dalam wanita sebenarnya dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama jika Anda mencucinya dengan benar. Berikut ini beberapa tips untuk mencuci celana dalam wanita agar tetap awet.

  1. Tidak menggunakan pemutih pakaian. Sebaiknya Anda memisahkan pakaian dalam yang berwarna dengan yang putih. Hal ini untuk mencegah agar yang putih tidak terkena luntur. Selain itu, sebaiknya Anda tidak menggunakan pemutih untuk mencuci yang berwarna putih karena hal tersebut akan membuat kain dan benang lebih mudah untuk rapuh dan robek. Kalaupun pakaian Anda memiliki noda yang tidak bisa hilang dengan sabun biasa, sebaiknya Anda menggunakan cuka atau lemon.
  2. Tidak memeras celana dalam terlalu kat. Setelah selesai mencuci, jangan pernah memeras pakaian dalam. Hal ini akan membuatnya cepat rusak. Untuk mengurangi kadar airnya, sebaiknya Anda mengibaskannya atau menggunakan mesin pengering
  3. Tidak dicampur dengan pakaian lain. Saat Anda akan mencuci, pastikan agar Anda memisahkan pakaian dalam dengan pakaian lain. Hal ini untuk mencegah agar pakaian.

Dapatkan juga bra dan korset yang tersedia di iprice Indonesia.