Naik
0 produk ditemukan

Miliki perut rata dan mengagumkan dengan bantuan korset yang ada di iprice Indonesia. Keterangan lebih lanjut dapat dibaca di artikel ini.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Langsing Mendadak dengan Rangkaian Korset Wanita dari iprice Indonesia

Siapa sih yang tidak mau memiliki bodi langsing dan perut yang rata? Duh, pastinya itu impian setiap wanita bukan? Dengan perut rata Anda bisa menggunakan baju apa saja yang Anda inginkan. Mulai dari baju tradisional seperti kebaya, baju santai seperti kaos hingga baju formal seperti dress. Tapi apa jadinya kalau impian tersebut harus musnah karena perut yang tersebul? Oh no!! jangan samoai deh ya, makannya gunakan korset wanita yang dapat dipilih di iprice Indonesia.

Beragam Korset Wanita yang ada di iprice Indonesia

Korset wanita yang terdapat di iprice Indonesia tersedia dengan beberapa ukuran dan juga bentuk yang beranek ragam. Salah satunya adalah korset yang hanya menutupi bagian perut saja. Korset wanita yang ini memiliki ciri khas berbentuk persegi panjang dan dapat digunakan dengan cara dilingkarkan para bagian perut. Selain itu terdapat juga korset wanita yang menutupi dari bagian paha hingga menaikkan bagian payudara Anda agar terlihat lebih kencang. Beberapa korset wanita yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah:

  1. Slimming – Women Corset Hip Up Body
  2. MOOIMOM – 21 cm Corset Postpartum

Women Corset Hip Up Body merupakan korset wanita yang terbuat dari bahan Bamboo Charcoal Fiber. Korset ini secara efektif akan membuat perut menjadi rata, paha menjadi lebih kecil dan bagian bokong terangkat. Produk ini adalah revolusi baru dalam sebuah korset wanita, dijamin Anda akan terasa nyaman dan tidak akan terasa sesak nafas saat menggunakan korset ini.

Selanjutnya adalah 21 cm Corset Postpartum, korset ini didesign untuk mengencangkan dan mengecilkan perut & pinggang, membuat bentuk pinggang tampak lebih indah serta membantu kontraksi uterus dan pemulihan postur tubuh seusai melahirkan. Cocok digunakan oleh Ibu pasca melahirkan, menggunakan design ergonomis yang melekat erat pada tubuh serta tidak menekan ini berfungsi untuk mengecilkan perut dan membuat lekuk pinggang Anda tampak lebih indah. Anda akan menemukan lingkar pinggang Anda mengecil 3-8cm. Lingkar perut Anda akan mengecil 1-3 inci setelah digunakan selama3-6 bulan.

Manfaat Menggunakan Korset Wanita bagi Tubuh Anda

Selain membuat perut terlihat rata, korset juga memiliki berbagai manfaat lainnya. Penasaran? Yuk simak apa saja manfaat korset yang harus Anda ketahui.

  1. Menggunakan korset secara rutin akan membuat tubuh menjadi lebih tegap dan tidak bungkung. Saat menggunakan korset Anda akan secara otomatis duduk tegak dan susah untu duduk dalam posisi membungkuk. Hal ini lama-lama akan mejadi kebiasaan dan membuat Anda terlihat semakin tegap.
  2. Menggunakan korset secara rutin juga diketahu dapat menurunkan berat badans ecara signifikan. Saat menggunakan korset, bagian perut Anda akan tertekan sehingga Anda cenderung akan makan lebih sedikit dari biasanya.
  3. Menggunakan korset juga tanpa disadari akan membuat pakaian luar terlihat lebih rapih dan pakaian jatuh sesuai struktur tubuh Anda. Oleh Karen itu, jangan lupa untuk selalu menggunakan korset terutama saat Anda ingin menghadiri acara atau pesta penting.

Meskipun membawa banyak manfaat namun perlu diingat bahwa Anda harus memilih ukuran korset yang sesuai di tubuh Anda. Jangan memaksakan diri untuk menggunakan korset yang berukuran sangat sempit dan membuat Anda tidak merasa nyaman. Selain korset, Anda juga dapatt memperoleh thong juga brief di iprice Indonesia.


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih