Produk
Kupon
Trend
Naik
0 produk ditemukan

Dapatkan thong wanita secara online melalui iprice Indonesia. Untuk mengetahui tentang thong dengan lebih terperinci silahkan klik artikel ini.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Temukan Thong Wanita yang Anda Inginkan hanya di iprice Indonesia

Sebagai bagian dari sandang, pakaian memiliki peranan penting karena tidak dipungkiri kita menggunakan pakaian dalam setiap hari. Beragam jenis pakaian dalam untuk pria dan wanita yang dapat Anda pilih mulai dari bra untuk wanita dan juga celana dalam untuk pria dan wanita. Seiring perkembangan zaman, jenis celana dalam semakin beragam dan disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya, salah satu contoh celana dalam yang sedang terkenal adalah thong.

Seputar Thong Wanita yang Ada di iprice Indonesia

Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa thong adalah salah satu jenis celana dalam yang tersedia untuk pria juga wanita. Terdapat beberapa jenis thong, contohnya adalah thong tradisional yang bagian depannya semua tertutup tetapi bagian pinggirnya hanya seutas tali. Selain itu terdapat juga G-string yang merupakan jenis thong dengan tali pinggang yang kecil dengan bagian depan yang sangat tipis berbentuk segitiga kecil. Jenis thong yang lainnya adalah tanga atau thong samba yang merupakan pergabungan antara model thong tradisional namun biasanya thong samba ini memiliki bagian belakang yang lebih tertutup berbanding thong tradisional. Thong bukan hanya diciptakan untuk wanita namun juga terdapat thong untuk pria, yang membedakannya, tali pinggiran thong untuk pria akan lebih lebar berbanding thong untuk wanita yang biasanya hanya berupa sutas tali.

Thong sebenarnya telah wujud dari tahun 1990-an. Awal kemunculan thong didasari oleh keinginan masyarakat pada saat itu yang menginginkan celana dalam dengan garis pinggir yang tipis. Akhirnya terciptalah thong, celana dalam berupa sebuah potongan kain yang menghubungkan antara karet pada bagian belakang dengan bagian depan celana dalam. Banyak yang mengaku nyaman menggunakan thong karena tahu garis celana dalamnya tidak akan terlihat dari luar. Selain itu, thong juga membuat bokong penggunanya terlihat lebih bagus.

Sama halnya dengan celana dalam biasa, thong juga terbuat dari beragam jenis bahan, warna dan juga pola. Anda dapat menggunakan thong dari bahan katun jika Anda menginginkan kenyamanan. Namun jika Anda menginginkan thong yang elegan dan unik Anda dapat menggunakan thong dari bahan renda, sutra dan juga satin. Dengan menggunakan thong dari bahan sutra dan satin Anda akan merasa lebih seksi ketimbang thong dari bahan lainnya.

Thong Wanita Terfavorit di Iprice Indonesia

Tahukah Anda thong wanita apa saja yang menjadi favorit di iprice Indonesia di iprice Indonesia? Jawabannya adalah:

  1. Colorful Day – Lace Thong
  2. C’est MOI – Lace Thong

Thong wanita pertama yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah Lace Thong dari Colorful Days. Thong ini terbuat dari renda-renda berkualitas yang memiliki warna hitam elegan. Pada bagian depannya Anda akan menemukan perpaduan renda hitam dan putih yang sangat menarik. Di bagian tepinya terdapat pita lucu dengan motif polkadot sebagai pemanisnya.

Selanjutnya, thong wanita yang menjadi favorit konsumen iprice Indonesia adalah Lace Thong dari C’est MOI. Thong ini berjenis thong tradisional yang memiliki seutas tali yang dapat diikat dan dilepas pada bagian pinggirnya. Sesuai namanya, thong ini terbuat dari renda lucu berwarna ungu dan memiliki detail kupu-kupu pada bagian depannya. Sebaiknya Anda menggunakan thong ini saat di rumah karena detail kupu-kupunya mungkin akan terlihat jika Anda menggunakan thong ini sebagai celana dalam saat ingin keluar rumah.

Anda juga dapat melengkapi koleksi pakaian dalam Anda dengan celana dalam, bra, dan juga korset yang tersedia di iprice Indonesia dengan beragam diskon menarik.

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih