Jika Anda sedang mencari pakaian renang wanita yang sesuai untuk Anda, perhatikan beberapa hal berikut agar tidak salah membeli pakaian renang yang sesuai untuk Anda!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

 Produk Rekomendasi

SALE
Kunjungi Toko
OPELON Baju Renang Wanita - Abu abu [09.4008.000.16.EG] Opelon Baju Renang Wanita - Abu abu [09.4008.000.16.eg] merupakan short sleeves swim suit berbahan paduan nilon elastan yang didesain sporty 2 tones color dengan V-neckline. removable cup bra dan front zipper opening sehingga nyaman dikenakan. Size Chart : Size S :Panjang Baju : 75,5 cm, Lingkar Dada : 73 cm, Lingkar Pinggang : 56 cm, Lingkar Pinggul : 66 cm(Baju renang size S ini bisa dipakai oleh wanita yang mempunyai lingkar pinggang 56 cm - 74 cm dan lingkar pinggul 66 cm - 86 cm) Size M : Panjang Baju : 77,5 cm, Lingkar Dada : 77 cm, Lingkar Pinggang : 60 cm, Lingkar Pinggul : 71 cm (Baju renang size M ini bisa dipakai oleh wanita yang mempunyai lingkar pinggang 60 cm - 78 cm dan lingkar pinggul 71 cm - 91 cm) Size L : Panjang Baju : 79,5 cm, Lingkar Dada : 81 cm, Lingkar Pinggang : 64 cm, Lingkar Pinggul : 76 cm (Baju renang size L ini bisa dipakai oleh wanita yang mempunyai lingkar pinggang 64 cm - 82 cm dan lingkar pinggul 76 cm - 96 cm) Size XL :Panjang Baju : 81,5 cm, Lingkar Dada : 86 cm, Lingkar Pinggang : 68 cm, Lingkar Pinggul : 80 cm (Baju renang size XL ini bisa dipakai oleh wanita yang mempunyai lingkar pinggang 68 cm - 84 cm dan lingkar pinggul 80 cm - 100 cm) Size Xxl: Panjang Baju : 83,5 cm, Lingkar Dada : 89 cm, Lingkar Pinggang : 72 cm, Lingkar Pinggul : 84 cm (Baju renang size XXL ini bisa dipakai oleh wanita yang mempunyai lingkar pinggang 72 cm - 90 cm dan lingkar pinggul 84 cm - 104 cm) Size 3XL:Panjang Baju : 85,5 cm, Lingkar Dada : 93 cm, Lingkar Pinggang : 76 cm, Lingkar Pinggul : 88 cm (Baju renang size 3XL ini bisa dipakai oleh wanita yang mempunyai lingkar pinggang 76 cm - 94 cm dan lingkar pinggul 88 cm - 708 cm)
Rp 295.600
Rp 369.500 −20%
Blibli

Perhatikan Hal Berikut Ketika Memilih Pakaian Renang Sesuai Bentuk Tubuhmu

Bagi kamu yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi, tentu tidak akan mengalami kesulitan dalam memilih pakaian jenis apapun. Namun, masih banyak di luar sana yang masih kekurangan rasa percaya diri terutama saat sedang memilih pakaian renang. Pakaian renang kerap kali dihindari untuk digunakan oleh kebanyak orang karena mereka merasa tidak cocok dan tidak percaya diri untuk mengenakannya. Padahal, setiap orang dapat memilih jenis pakaian renang yang paling sesuai dengan bentuk tubuh mereka. Berikut ini terdapat tips dan trik untuk memilih pakaian renang yang sesuai dengan bentuk tubuhmu.

  • Pakaian renang untuk badan berbentuk pear

Bagi kamu yang memiliki tubuh berbentuk pear, carilah pakaian renang dengan rok yang menutupi bagian tubuh yang paling besar yaitu bagian bawah. Hindari mengenakan bawahan pakaian renang dengan tali yang tebal. Tali ini akan menonjolkan areayang sebenarnya ingin kamu tutupi. Pemilihan atasan pakaian renang yang mencolok akan lebih menonjolkan bagian atas tubuhmu dan mengurangi fokus perhatian orang lain untuk memperhatikan bagian bawah tubuhmu yang besar.

  • Pakaian renang untuk kamu yang berdada besar

Memiliki ukuran dada yang besar tentu membuat sebagian dari kita menjadi kurang percaya diri ketika memakai pakaian renang. Carilah pakaian renang dengan bentuk bra dengan kawat yang memiliki tali lebar dan bisa diatur panjang pendeknya. Pakaian renang dengan bagian belakang yang lebih tinggi juga baik untuk membantu kamu tetap tegak. Pilihlah bra yang didesain khusus untuk memberikan penyokong ekstra.

  • Pakaian renang untuk kamu yang berdada kecil

Pilihlah atasan yang memiliki motif mencolok, berbentuk segitiga dan atasan yang dihiasi ruffles dapat memberikan kesan lengkung dan kurva. Atasan jenis halter dapat mengangkat dada Anda agar terlihat lebih berisi. Namun kamu sebenarnya memiliki keuntungan memiliki dada berukuran kecil karena kamu bisa mengenakan pakaian renang jenis kemben atau strapless.

  • Pakaian renang bagi kamu yang berperut besar

Bagi kamu yang memiliki perut besar dan bergelambir jangan takut untuk mengenakan pakaian renang, karena kamu bisa memilih pakaian renang dengan model setelan yang dapat menutupi bagian pinggang. Kerutan pada bahan pakaian dapat menutupi dan memberikan bentuk lebih indah pada pinggangmu. Kamu juga bisa menggunakan pakaian renang dengan bawahan high-waist.

  • Pakaian renang bagi pemilik tubuh curvy

Sebenarnya memiliki tubuh curvy adalah keuntungan yang harus disyukuri karena kamu bisa menonjolkan lekuk tubuhmu seperti Kylie Jenner saat memakai pakaian renang. Pakaian renang model asimetris akan menarik perhatian orang pada bagian lehermu dan menonjolkan keindahan dari garis leher ke tulang selangka. Kamu juga bisa memilih warna kontras, bawahan high-waist dan atasan halter yang dapat menunjang bentuk tubuhmu.

Ragam Model Pakaian Renang Terlengkap di iPrice Indonesia

Ada banyak sekali jenis dan model pakaian renang yang tersedia di pasaran saat ini, termasuk di iPrice Indonesia. Bikini adalah jenis pakaian renang yang paling populer di kalangan para wanita, yaitu pakaian renang dengan dua bagian yang terdiri dari bra dan celana dalam. Tankini merupakan perpaduan antara tank top dengan celana pendek. Kamu bisa menggunakan tankini bila tidak percaya diri menggunakan bikini. One piece merupakan pakaian renang bermodel terusan yang menutupi seluruh dada hingga perut yang bisa menutupi gelambir perutmu. Bagi kamu yang super percaya diri, pakailah monokini yaitu baju renang dengan lubang di bagian samping badan yang sangat menonjolkan lekuk tubuh.

Kabar gembiranya, kini kamu bisa mendapatkan jenis-jenis pakaian renang tersebut dengan mudah di iPrice Indonesia. Mulai dari bikini, one piece, tankini, hingga surf suit tersedia lengkap. Yuk, belanja sekarang untuk liburanmu di pantai!