Wanita
6,288 Produk
Beranda  >   >   >  Pakaian Tradisional untuk Wanita

Pakaian Tradisional Wanita

6,288 Produk

Simak ulasan lengkap mengenai koleksi pakaian tradisional yang hadir di iprice Indonesia hanya di artikel berikut.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Pakaian Tradisional untuk Wanita Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Kemzi 003 Kutu Baru Batik Wanita - Ungu Rp 110.000 Blibli
Rina Tunik Batik Wanita - Tosca Rp 87.000 Blibli
BA7984 Kutu Baru Blus Wanita - Orange Rp 92.000 Blibli
BA9215 Kutu Baru Panjang Kebaya Wanita - Hijau Rp 125.000 Blibli
BA7978 Kutu Baru Blus Wanita - Kuning Rp 91.000 Blibli
Ameera Kemeja Tunik Wanita - Navy Rp 83.000 Blibli
K6834 Tunik Wanita Stripe Chic Blouse - Merah Rp 90.000 Blibli
Kaftan Alana Kaftan Wanita - Mocca Beige Rp 240.000 Blibli
baju wanita blouse tunik arummy super jeans muslim unik lucu Rp 110.000 Tokopedia
BA7977 Kutu Baru Blus Wanita - Pink Rp 91.000 Blibli
Terpopuler

Lengkapi Koleksi Pakaian Tradisional Untuk Wanita Hanya di iprice Indonesia

Konsumen wanita memang dikenal sebagai konsumen yang lebih banyak mementingkan penampilan. Tidak heran jika tren fashion selalu ada di dunia ini, terutama untuk konsumen wanita. Konsumen wanita di Indonesia pun tidak berbeda dengan konsumen wanita di berbagai belahan dunia lainnya yang gemar untuk mengoleksi pakaian dengan berbagai jenis model dan juga desain. Salah satu jenis pakaian yang kini banyak dicari oleh konsumen wanita Indonesia adalah pakaian tradisional.

Rangkaian Koleksi Pakaian Tradisional Yang Ada di iprice Indonesia

Indonesia memang dikenal sebagai negara yang kaya akan budaya dan adat istiadat. Dengan jumlah pulau lebih dari 17 ribu yang tersebar dari Sabang hingga Merauke, dan juga jumlah suku yang mencapai ribuan, tentu setiap wilayah memiliki pakaian tradisionalnya tersendiri.

Tidak heran jika pakaian tradisional kini memiliki penggemar setianya sendiri. Selain karena mewakili kebudayaan daerah tertentu, koleksi pakaian daerah di Indonesia memang tidak ada habisnya. Selain hadir dengan bentuk dan desain yang berbagai macam, bahan material yang hadir pun bermacam-macam dengan teknik pembuata yang berbeda-beda pula dari masing-masing daerah.

Memahami tren untuk melengkapi koleksi pakaian tradisional oleh konsumen wanita Indonesia, iprice Indonesia pun kini menghadirkan koleksi pakaian tradisional yang lengkap untuk konsumen Indonesia. Beberapa model pakaian tradisional yang menjadi favorit konsumen di iprice Indonesia diantaranya adalah:

  1. Benang Raja - Kain Batik Kombinasi
  2. Solo My Kebaya - Kebaya Kutu Baru

Kain batik kombinasi dari Benang Raja adalah jenis kain batik yang terbuat dari bahan katun dengan paduan warna hitam dan emas yang membuat kain batik ini akan memberikan kesan yang elegan dan juga mewah jika dijadikan pakaian. Dengan bahan yang terbuat dari katun, tentu akan memberikan kenyamanan pada mereka yang mengenakan kain batik dari Benang Raja ini.

Untuk Anda yang suka mengenakan kebaya untuk berbagai acara formal, Anda bisa mendapatkan kebaya siap jadi dengan model kutu baru dari Solo My Kebaya. Kebaya dengan model kutu baru ini memang merupakan salah satu model klasik dari kebaya yang hadir dengan bahan katun yang membuat Anda nyaman ketika mengenakan kebaya yang biasanya hadir dengan desain yang melekat pada tubuh.

Berbagai produk pakaian tradisional lainnya bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia. Mulai dari pakaian tradisional AbangSky hingga pakaian tradisional Batik Distro bisa Anda dapatkan hanya di iprice Indonesia yang hadir dengan harga yang kompetitif dan juga penawaran menarik lainnya.

Tips Merawat Pakaian Tradisional Anda Agar Selalu Awet

Pakaian tradisional tentu membutuhkan perawatan yang lebih agar selalu terawat. Berikut adalah tips sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah untuk memastikan pakaian tradisional Anda selalu terjaga dan siap untuk dipakai:

  • Bіla pakaian Andа kotor,segeralah cuci. Kаrena pakaian kotor уang dibiarkan menumpuk dulu sebelum dicuci akаn membuat pakaian Anda berjamur.
  • Jаngan mencuci pakaian tradisional dеngаn sikat. Taрі gunakan tangan Andа untuk mengucek. Jikа merendam baju kaos dі dаlam deterjen, jаngаn lеbih dаrі 30 menit hіngga ѕatu jam. Bahan kimia dalаm deterjen biѕa mengakibatkan pakaian tradisional Anda rusak.
  • Jangаn menjemur pakaian langsung dіbаwаh terik matahari. Tapі jemurlah dі tempat уаng agak terlindung nаmun tеtaр berangin.
  • Sesuaikan suhu panas setrika Andа dеngan bahan pakaian уаng akаn disetrika.
  • Untuk menghindari bau lembab dаn binatang kecil dі dаlam lemari gunakan kamfer.
  • Bіla koleksi pakaian jarang dipakai, sebaiknya dikeluarkan untuk dianginkan. Agаr tidаk menјadi lembab, berjamur dаn mengeluarkan bau tak sedap.