Sepatu boot dan sepatu formal Pakalolo Boots sudah tersedia secara online! Artikel ini membahas alasan mengapa pria harus memiliki dress boots.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Pakalolo Boots Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Pakalolo Boots Casual Slip On Rp 699.930 Zalora
Pakalolo Boots Sandal Pria Pakalolo Y0873 Original Rp 229.900 Shopee
Pakalolo Boots Byron Lf Rp 479.960 Zalora
Pakalolo Boots Bicente Bt Rp 839.930 Zalora
Pakalolo Boots Goldberg Sl Rp 299.000 Zalora
Pakalolo Boots Bastian Fs Rp 379.960 Zalora
Pakalolo Boots Dinari Bt Rp 839.930 Zalora
Pakalolo Boots Roadster Sl1 Rp 699.930 Zalora
Pakalolo Boots Bianco Bt Rp 839.930 Zalora
Pakalolo Boots Dinell Bt Rp 839.930 Zalora
Terpopuler
-30% Pakalolo Boots Casual Slip On

Tersedia di Zalora Rp 699.930 Rp 999.900 Kunjungi Toko

Pakalolo Boots – Dress Boots, Sepatu Boot Pria yang Kudu Dimiliki

Ada banyak sekali jenis sepatu pria, salah satunya adalah sepatu boot. Tidak semua pria Indonesia memiliki sepasang sepatu boot pria, mungkin karena mereka pikir desain sepatu boot tidak menarik. Padahal, sepatu boot pria ada beraneka ragam, misalnya sepatu boot pria untuk hujan, sepatu boot pria untuk outdoor dan dress boots. Apa kamu pernah mendengar istilah dress boots? Dress boots adalah sepatu boot pria yang berdesain elegan, dipakai sehari-hari dan untuk acara formal. Jika kamu sedang mencari sepatu boot pria, dapatkan saja sepatu Pakalolo Boots! Pakalolo Boots adalah merek sepatu boot lokal yang terbuat dari kulit, sekarang sudah tersedia secara online. Sebelum membahas koleksi Pakalolo Boots lebih jauh, mari kita lihat sekilas sejarah sepatu boot pria.

Pada awalnya, seapatu boot hanya dipakai oleh raja dan golongan atas, sementara rakyat jelata bertelanjang kaki. Sepatu boot pria waktu itu disebut campagnus, dihiasi dengan permata berwarna-warni dan memiliki sol bawah yang terbuat dari emas. Hanya senat dan pegawai Romawi elit saja yang bisa memakainya, plus sebagai simbol status. Pada pertengahan jaman, tepatnya periode Caroling, sepatu boot pria panjangnya melebihi dengkul. Nah, memasuki abad ke-15, sepatu boot pria terbuat dari kulit asli berwarna cokelat. Model sepatu boot pria ini sering dipakai oleh kalangan pekerja. Memasuki abad ke-17, terciptalah sepatu boot pria untuk militer, melengkapi seragam militer. Sepatu boot pria ini sangat praktikal dan dapat melindungi kaki, terutama saat menunggang kuda. Sepatu boot pria menginspirasi terciptanya jockey boots, yaitu sepatu boot untuk menunggang kuda. Mulai akhir abad ke-18, mulai bermunculan jenis sepatu boot pria lainnya.

Kini, sepatu boot seringkali menjadi pilihan entah untuk dipakai sehari-hari atau saat musim dingin. Jika dibandingkan dengan sepatu lainnya, sepatu boot dapat melindungi kaki lebih baik, terutama saat cuaca sedang buruk. Itulah sebabnya mengapa setiap kali akhir tahun, banyak desainer terkemuka mengeluarkan koleksi sepatu boot pria baru. Memakai sepatu boot pria sehari-hari akan membuatmu tampil beda dan menarik, lho! Ini karena sepatu boot memberikan kesan pria aktif, pencinta kegiatan outdoor dan sehat. Dari segi fashion, dress boots dapat membuatmu terlihat lebih macho, berkarakter dan memiliki selera yang bagus dalam fashion.

Apa kamu masih bingung membedakan jenis-jenis boots? Pada umumnya, jenis sepatu boot pria yang sering dipakai untuk acara formal adalah dress boots, Chelsea boots dan chukka boots. Desain dress boots menyerupai desain sepatu Oxford namun lebih tinggi dan menutupi mata kaki. Ciri lain dari dress boots adalah memiliki lubang-lubang kecil pada bagian depan dan mata kaki, seperti sepatu brogue. Sementara itu, Chelsea boots berdesain polos tak bertali, terbuat dari selembar kulit yang dijahit pada bahan elastis. Bagi kamu para penggemar The Beatles, pasti kamu tahu dong kalau anggota band tersebut sangat sering memakai sepatu boot pria ini? Hehe! Untuk chukka boots, sepatu boot pria ini berbahan suede, hanya setinggi mata kaki dan memiliki tiga buah lubang untuk tali sepatu. Meskipun begitu, kamu tidak perlu mengikat sepatu boot ini.

Dalam koleksi sepatu Pakalolo Boots untuk pria yang tersedia secara online, kamu bisa menemukan berbagai sepatu boot Pakalolo Boots, sandal Pakalolo Boots, sepatu loafer Pakalolo Boots dan lainnya. Sebagian besar sepatu dan sandal Pakalolo Boots terbuat dari kulit asli berkualitas tinggi, namuan jangan khawatir! Harga produk Pakalolo Boots sangat terjangkau, di bawah satu juta rupiah. Selain itu, kamu juga bisa menikmati aneka diskon menarik setiap harinya sehingga bisa lebih berhemat.

Tips Merawat Sepatu Kulit Pria Pakalolo Boots

Sepatu kulit pria Pakalolo Boots harus dirawat dengan benar agar selalu awet dan terlihat ciamik. Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan, misalnya tidak menyimpan sepatu kulit pria di tempat yang lembab. Sepatu Pakalolo Boots terbuat dari kulit asli sehingga dapat ‘bernapas’, jika disimpan dalam tempat lembab maka struktur kulit pada sepatu pria tersebut akan rusak. Yang lebih parah, jamur dan bakteri dapat tumbuh pada sepatumu! Simpanlah sepatu kulit pria pada tempat yang kering, misalnya digantung, dalam lemari sepatu yang dilengkapi ventilasi atau kotak sepatu. Tips menyimpan sepatu kulit pria dalam kotak, letakkan silica gel agar sepatu senantiasa kering.

Sepatu kulit paling tidak boleh basah atau terkena air, karena itu hindari merendam sepatu kulitmu! Jika hujan, sebaiknya kamu menyemprotkan spray tahan air, menunggu hujan reda atau mengganti sepatu Pakalolo Bootsmu dengan sandal. Sepatu kulit yang sering basah lama-kelamaan akan menjadi rusak, lho! Jika sepatu Pakalolo Bootsmu terlanjur basah, segera ambil kain lembut, lap hingga kering dan angin-anginkan. Jangan menjemur sepatu Pakalolo Bootsmu di bawah sinar matahari atau menggunakan hair dryer, ya!

Kamu harus segera membersihkan sepatu kulit pria yang terkena kotoran agar noda tidak meresap ke dalam kulit. Menunda-nunda dapat membuat noda membandel, lho! Jika noda sulit dihilangkan, celupkan kain lap ke dalam minyak goreng atau cairan pembersih khusus dan seka bagian yang kotor. Tips lainnya merawat sepatu kulit pria adalah mengoleskan losion pelembab secara rutin. Oleskan losion tersebut setidaknya seminggu sekali, diamkan selama satu jam lalu lap hingga bersih.

Selain sepatu, dapatkan juga sandal Pakalolo Boots dan sandal jepit Pakalolo Boots!

Anda mungkin juga menyukai

NEW