Penuhi kebutuhan buah hati Anda dengan beragam pilihan popok dan perlengkapan bayi dari Pampers. Silahkan baca review artikel mengenai pampers di bawah ini untuk referensi Anda.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Pampers Terbaik 2020

Terpopuler
Pampers Dry Pants S36,M30,Xl22

Tersedia di Shopee Rp 58.019 Rp 58.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Pampers

Perlengkapan Bayi: 10 Popok Terbaik Agar Si Kecil Selalu Nyaman Beraktivitas

21 December 2017

Setiap orang tua tentunya ingin produk yang terbaik untuk anak-anaknya, terutama para orang tua baru. Salah satu perlengkapan bayi yang tidak boleh ketinggalan adalah popok. Untuk memilihnya pun tidak boleh sembarangan, harus yang pas dan tidak membuat kulit bayi iritasi atau bahkan ruam popok.

Setiap orang tua tentunya ingin produk yang terbaik untuk anak-anaknya, terutama para orang tua baru. Salah satu perlengkapan bayi yang tidak boleh ketinggalan adalah popok. Untuk memilihnya pun tidak boleh sembarangan, harus yang pas dan tidak membuat kulit bayi iritasi atau bahkan ruam popok.

Benarkah Pampers Pants Cocok untuk Bayi Aktif Dibandingkan Pampers Taped?

14 July 2017

Salah satu tantangan yang dihadapi oleh orangtua baru adalah ketika memilih popok bayi. Ada dua macam popok bayi, yaitu popok bayi taped (dengan perekat) dan pants (berbentuk seperti celana). Nah, popok mana yang cocok untuk bayi Anda?

Salah satu tantangan yang dihadapi oleh orangtua baru adalah ketika memilih popok bayi. Ada dua macam popok bayi, yaitu popok bayi taped (dengan perekat) dan pants (berbentuk seperti celana). Nah, popok mana yang cocok untuk bayi Anda?

Pampers Indonesia – Produk Popok dan Perawatan Bayi

Di iprice Indonesia, kami menyediakan beragam kebutuhan bayi Anda mulai dari popok hingga perawatan bayi dari Pampers. Dengan demikian, Anda tidak perlu pergi ke supermarket atau minimarket untuk mendapatkan produk-produk dari Pampers, Anda bisa langsung mengaksesnya secara online sekarang juga.

Perlindungan Kulit Bintang Lima dengan Pampers Indonesia Premium Care

Banyak orang tua yang sudah memiliki bayi berkata bahwa kebutuhan bayi lebih penting dan lebih utama disbanding kebutuhan pribadi mereka. Seperti susu formula, sabun bayi, bedak bayi, hingga kebutuhan popok atau diaper bayi menjadi barang-barang yang tidak boleh terlupa dalam list belanja bulanan Anda. Berbicara mengenai kebutuhan utama sang bayi, popok atau diaper menjadi salah satu produk bayi yang bisa mempermudah kehidupan Anda (para orang tua). Dengan demikian, Anda tidak perlu repot-repot mengganti celana buah hati Anda saat mereka ngompol atau buang air besar.

Kebutuhan akan popok untuk buah hati Anda tidak hanya ditentukan oleh sekedar memilih produk popok. Kualitas dari popok tersebut, terutama teksturnya yang lembut sangat diperlukan untuk menjaga kelembutan dari kulit bayi Anda. Pampers menyediakan produk-produk premium care untuk memberikan perlindungan kulit bintang lima pada bayi Anda, produk-produk dari Pampers premium care merupakan produk-produk unggulan dari produk popok Pampers. Beberapa jenis pampers premium care yang bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia adalah:

  1. Pampers Premium Care Pants
  2. Pampers Premium Care Tapped

Produk Pampers jenis Premium Care Pants dilengkapi dengan sistem DryMax yang membuat popok buah hati Anda kering hingga maksimal. Selain itu, dengan bahan ultra tipis dan kering yang dimilikinya, membuat popok ini sangat nyaman digunakan bagi bayi Anda. Kualitas premium care pada popok ini membantu melindungi kulit bayi dengan perlindungan kulit bintang lima yang menjaga kelembutan kulit sang bayi. Pemakaian pada popok Pampers ini bisa dilakukan hingga 12 jam, tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari ukuran S, M, L, XL hingga XXL. Produk ini dilengkapi dengan teknologi Absorbent Gelling Material sehingga membuat popok ini menyerap cairan lebih banyak dan lebih cepat. Keunggulan lainnya adalah anti bocor walaupun bayi Anda sangat aktif bergerak.

Selain jenis Premium Care Pants, Anda juga bisa mendapatkan Pampers dengan seri Premium Care Tapped. Pampers tipe ini juga memiliki perlindungan DryMax seperti halnya Pampers Premium Care Pants. Dengan sistem DryMax akan membantu popok kering secara maksimal, selain itu dilengkapi juga dengan perlindungan terhadap kulit bayi. Pampers ini terbuat dari bahan ultra tipis dan kering yang juga membuat pantat bayi Anda nyaman saat menggunakan Pampers ini, tetap kering selama 12 jam pemakaian.

Pampers Indonesia – Active Baby, Baby Dry dan Swaddlers Diapers

Selain produk-produk Pampers Premium Care, Pampers pun menyediakan berbagai jenis popok lainnya seperti Active Baby Diapers, Baby Dry Diapers dan Swaddlers Diapers. Beberapa jenis dari Pampers Active Baby Diapers dan Pampers Baby Dry Diapers di antaranya adalah:

  1. Pampers – Active Baby Pants Diapers Medium
  2. Pampers – Baby Dry Diapers Taped Newborn
  3. Pampers – Swaddlers Diapers Taped Newborn

Dengan menggunakan Pampers – Active Baby Pants Diapers, bayi Anda akan tidur nyenyak semalaman karena produk ini sangat nyaman digunakan. Pampers ini mampu menyerap lebih banyak dan lebih cepat. Selain itu, produk ini pun dilengkapi dengan extra dry layer, inilah yang menyebabkan Pampers ini mudah kering. Keunggulan lainnya dari Pampers ini adalah bagian sampingnya yang lembut, serta membuat kelembutan kulit bayi tetap terjaga.

Sama halnya dengan Pampers Baby Dry Diapers, bayi Anda akan mendapatkan perlindungan ekstra dengan tiga lapis penyerapan yang membuatnya tidur nyenyak semalaman karena Pampers ini mampu menyerap dengan cepat dan dapat digunakan selama 12 jam penuh. Dengan bahannya yang elastis, membuat Pampers ini lebih nyaman digunakan. Sangat disarankan untuk digunakan pada bayi Anda yang memiliki bobot lebih dari 5 kilogram.

Produk lainnya dari Pampers yang bisa Anda dapatkan secara online adalah Pampers – Swaddlers Diapers Taped Newborn. Pampers ini merupakan jenis Pampers paling lembut yang bisa Anda dapatkan, dengan kelembutan dan kehangatan seperti selimut, membuat bayi Anda tidur nyenyak hingga 12 jam (semalaman).

Sejarah dan Fakta Pampers

Pampers merupakan produk popok dan perawatan bayi dan balita asal Amerika Serikat yang dipasarkan oleh perusahaan Procter dan Gamble. Tepatnya pada tahun 1956, seorang peneliti yang bernama Victor Mills tidak menyukai produk popok kain yang saat itu digunakan oleh cucunya yang baru dilahirkan. Kemudian, ia melakukan penelitian untuk membuat popok diaper yang lebih baik. Pada tahun 1961, Pampers pertama kali ditemukan oleh para peneliti di Procter dan Gamble, termasuk Victor Mills dan Norma Lueders Baker. Nama Pampers sendiri diberikan oleh Alfred Goldman.

Pada tahun 1966, Pampers mulai menerbitkan desain ‘wingfold’ dan pada tahun 1969 memulai ‘third sizenya’. Pada saat itu, Pampers menjadi produk nasional d Amerika Serikat. Kemudian di tahun 1971, Pampers mengubah desainnya dari desain pin-on menjadi desain balut. Pada tahun 1982, Pampers meluncurkan produk terbarunya dengan seri wingfold diaper yang lebih elastis. Di tahun 1990, Pampers membuat produk diaper yang dibedakan sesuai dengan jenis kelamin dan pada tahun 1993 mulai diciptakan jenis Pampers dengan model celana. Di tahun 1998, P&G meluncurkan ukuran terbesar dari diaper dan hingga saat ini Pampers menjadi produk diaper dan popok nomor satu.

NEW