Naik
Harga
-
Warna
Selanjutnya
13185 produk ditemukan

Mulai dari mesin cuci, televisi, hingga kini headphones, Panasonic sudah menjawab kebutuhan elektronik publik Indonesia. Sudah ada sejak tahun 1970-an, Panasonic menjawab kebutuhan elektronik bagi pria dan wanita. Tidak hanya itu, produk elektronik Panasonic pun terkenal akan kualitas serta harganya yang terjangkau. Kenali ragam produk elektronik Panasonic, serta sepak terjangnya di dunia serta di Indonesia hanya di artikel ini.

Telepon Panasonic KX-TGB112 PANASONIC KX-TGB112Cx adalah telepon digital cordless yang sederhana dan mudah digunakan dengan 2 Handsets and Easy-to-Read Amber Backlit LCD. PANASONIC KX-TGB112Cx ini adalah telepon yang kompak namun bergaya dengan warna hitam glossy untuk tampilan yang mewah. Beberapa dukungan bahasa Layar: LCD 1.4 layar kejelasan Buku telepon: 50 nama dan nomor Tampilan: 20 nomor panggilan Memory: 10 nomor keluar Spesifikasi GENERAL Colour : [Black] Handset (Quantity) : 2 Frequency : 1.9 GHz Frequency Range : 1.88 GHz 1.90 GHz Number of Channels : 10 Channels System : DECT Number of Phone Lines : 1 Multiple Cordless Handsets Capability : 2 Handset LCD Language : Czech, Dutch, English, Danish, French, German, Greek, Hungarian, Italian, Norwegian, Polish, Portuguese, Russian, Slovak, Spanish, Swedish, Turkish CONVENIENCE Conference Call with Outside Line : Yes Conference Call with Outside Line : 3Way Conference Call with Outside Line : * 3Way: Handset Handset Landline Intercom (Cordless Handset to Cordless Handset) : Yes Clock : Yes Alarm (Wake-up / Memo alarm) : Yes/- Advanced Alarm (A day of the week / Snooze) : -/Yes CALLER ID/ PHONEBOOK Caller ID : Yes Caller ID : Requires subscription to Caller ID service offered by your provider/telephone company. Caller ID Memory : 20 items Caller ID Memory : Requires subscription to Caller ID service offered by your provider/telephone company. Call Waiting Caller ID : Yes Call Waiting CaBase Unit Phonebook Memory (Name/Number) : 50 items Base Unit Phonebook Memory (Name/Number) Garansi 1 Tahun Selengkapnya
Harga diperbarui pada 22 Jun 2017

Panasonic Indonesia: Melengkapi Kebutuhan Rumah Tangga Anda

Sudah sejak lama produk Panasonic, atau yang dulu dikenal dengan merk National, berada di pasaran produk elektronik Indonesia. Dari mulai perlengkapan di dapur hingga ke kamar tidur, Panasonic memiliki produk untuk melengkapi kebutuhan Anda.

Kemunculan Yang Sederhana

Panasonic memiliki sejarah panjang yang dirunut sejak abad 20. Sejarah Panasonic dimulai dari kesederhanaan pendirinya, Konosuke Matsushita di tahun 1900-an dan hidupnya yang terlilit kemiskinan di kota kecil di Jepang, Wasamura. Konosuke yakin bahwa teknologi akan mengeluarkannya dari kemiskinan. Maka, Konosuke muda pun mempelajari listrik serta elektronik karena ia bertekad untuk memiliki pabrik yang memproduksi alat-alat listrik serta elektronik. Kerja kerasnya membuahkan hasil. Di tahun 1917, bersama adiknya, Toshio Iue yang kemudian juga mendirikan Sanyo Electronic, Konosuke menerima pesanan masal dari perusahaan di Jepang untuk memproduksi kipas angin.

Panasonic Bermula

Dengan menggunakan uang hasil memproduksi kipas angin, Konosuke kemudian mendirikan secara resmi pabrik untuk memproduksi elemen-elemen elektronik di tahun 1918; pabrik ini diberi nama Panasonice. Konosuke berambisi untuk menjadi inovator dalam pasaran elektronik. Dimulai hanya dari 3 orang pekerja, termasuk Konosuke, di akhir tahun 1918 Panasonic memiliki lebih dari 20 orang pekerja. Kualitas serta teknologi yang dikembangkan oleh Panasonic terhadap komponen elektriknya ternyata diminati oleh perusahaan besar lainnya yang sudah lebih mapan untuk memproduksi alat-alat elektronik. Di tahun 1918 juga menjadi batu loncatan bagi Panasonic. Untuk pertama kalinya Panasonic memperkenalkan plug untuk lampu seperti yang kita kenal sekarang ke pasaran di Jepang. Tentu saja, produk inovatif ini disambut dengan hangat oleh masyarakat pada saat itu.

Setelah Perang Dunia I, Jepang memasuki era revolusi industri. Perekonomian pun mengalami ledakan, seiring dengan banyak dibangunnya fasilitas untuk memproduksi barang-barang industri. Agar tidak kehilangan karyawannya, Panasonic pun membangun Hoichi Kai, organisasi untuk karyawan yang ditujukan agar pemilik pabrik dengan karyawan memiliki hubugan yang sehat. Hal ini dilakukan Konosuke agar karyawannya merasakan adanya nilai lebih dengan bekerja di Panasonic dan semangat untuk melakukan inovasi. Hasilnya, di tahun 1920, Panasonic kembali melakukan inovasi dengan plug double untuk lampu.

Tahun-tahun berikutnya, Panasonic semakin dikenal dengan baik oleh publik Jepang dengan produk-produk inovatifnya. Di era 1930-an, Panasonic dikenal dengan lampu berbentuk lonjong yang ditempelkan pada sepeda; lampu ini beroperasi menggunakan baterai.

Panasonic Mendunia

Dengan produk lampu bertenaga baterai ini Panasonic, yang pada saat itu bernama National dikenal luas. Tidak sampai di situ, Konosuke yang berprinsip bahwa produk bagus akan selalu menemukan pasarannya sendiri, terus berinovasi dengan produknya. Tercatat, di era 1930-an, Panasonic pun memperkenalkan produk setrika dengan menggunakan listrik untuk pertama kalinya. Pada era tersebut, setrika masih menggunakan arang untuk mendapatkan panas. Di era ini juga Panasonic mulai mengembangkan produk radio. Tidak hanya sekedar mengembangkan produk untuk bertukar informasi, radio yang dikembangkan oleh Panasonic pun terkenal tidak mudah rusak dan dapat dibawa kemana saja.

Mengetahui bahwa produknya diterima dengan baik oleh publik Jepang, di era 1930-an Panasonic pun mengukuhkan dirinya sebagai perusahaan yang berfokus pada peralatan elektronik rumah tangga. Kipas elektrik pun diperkenalkan di tahun 1936. Selain itu, dinamo listrik untuk kebutuhan industri general juga diperkenalkan oleh Panasonic.

Setelah hampir dua dekade membangun bisnisnya, Panasonic kemudian harus menghadapi krisis setelah Jepang kalah di Perang Dunia II. Namun hal ini tidak menyurutkan Panasonic untuk terus menunjukkan dirinya sebagai perusahaan yang terdepan. Di tahun 1951, Panasonic mulai menjalin kerjasama dengan perusahaan elektronik lain di Amerika Serikat untuk memetakan pasaran produknya di negara tersebut. Usahanya membuahkan hasil. Di tahun yang sama, Panasonic mulai memasarkan mesin cuci dengan motor yang dapat berputar untuk pertama kalinya di Amerika Serikat. Produk ini ternyata diterima baik di pasaran Amerika, terutama karena publik Amerika yang sedang menuju arah modernitas. Kemudahan untuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga adalah salah satu yang publik Amerika idamkan.

Di tahun 1953, Panasonic pun kembali dibicarakan dengan produk TV berukuran 17-inch. Yang membedakan dengan produk TV lainnya, produk televisi yang diproduksi oleh Panasonic berbentuk kotak. Sejak saat itu, produk televise kemudian dikenal dengan bentuk kotak. Pada masanya, televisi yang diproduksi oleh Panasonic ini memiliki harga yang sangat tinggi. Terutama karena komponennya yang penuh dengan inovasi teknologi. Tidak heran, di manapun produk televisi ini berada selalu menarik perhatian banyak orang.

Di tahun 1959, Panasonic mulai membangun fasilitas di Amerika Selatan. Di tahun ini juga, Panasonic mulai memperluas pemasaran produknya ke benua lain, termasuk Indonesia.

Panasonic Di Indonesia

Mulai beroperasi secara resmi di Indonesia mulai tahun 1970, Panasonic Indonesia adalah gabungan antara Panasonic Corporation dengan National Gobel. National Gobel adalah perusahaan dalam negeri yang Thayeb Mohamad Gobel, yang berlokasi di Karawang. National Gobel sejak awal beroperasi di tahun 1954 memang fokus untuk memproduksi alat elektronik rumah tangga. Produk perlengkapan rumah tangga Panasonic, mulai dari perabotan dapur & ruang makan, serta pendingin ruangan kemudian semakin dikenal luas oleh publik Indonesia. Tidak hanya itu, Panasonic pun kemudian dikenal baik di pasaran wanita Indonesia semenjak kehadiran kuru-kuru, satu set lengkap produk elektronik untuk rambut, yang tidak hanya digunakan untuk mengeringkan rambut, tapi juga dapat menata rambut dalam waktu singkat. Kini, Panasonic pun memiliki produk elektronik, seperti smart TV yang membawa pengalaman lain ketika menonton televisi di rumah.

Selain itu, produk lain yang ramai dibicarakan oleh publik Indonesia adalah headphone dan earphone Panasonic yang disebut-sebut memiliki teknologi tinggi untuk memproduksi suara yang seimbang serta jernih. Beberapa tipe headphone Panasonic unggulan yang dapat Anda temui di pasaran adalah:

  • Panasonic RP-HD10
  • Panasonic RP-HXS400
  • Panasonic RP-HXS200M
  • Panasonic RP-HX250

Selain hadir dengan teknologi tinggi, yang bahkan sesuai juga untuk proses rekaman di studio, headphone Panasonic ini pun hadir dengan warna-warna funky yang dapat disesuaikan dengan kepribadian Anda. Selain itu, beberapa tipe headphone lainnya, seperti seri RP-WF juga hadir dengan fitur nirkabel sehingga Anda tidak direpotkan dengan kabel ketika menikmati music yang sedang Anda dengarkan. Seri RP-DJ dan RP-DH dikhususkan untuk Anda yang berprofesi sebagai DJ, ataupun memang sering mixing lagu untuk kesenangan pribadi.

Tidak mengherankan, kini Panasonic memang sudah mencapai tujuannya di awal untuk menjadi perusahaan terdepan yang menyediakan segala kebetuhan elektronik Anda. Mulai dari peralatan di dapur, hingga perlengkapan untuk menikmati lagu, serta menonton televisi, Panasonic memiliki ragam produk yang dapat menjawab segala kebutuhan kita.


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih