Nonton dengan TV Panasonic pasti lebih seru! Simak artikel ini untuk mengetahui asyiknya nonton dengan TV LED.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga TV, Video & DVD Panasonic Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Panasonic TH-32D302G Rp 425.000 Shopee
Panasonic TH-22D305G Rp 1.699.000 Blanja
Panasonic TH-32D305G Rp 425.000 Shopee
Panasonic VL-SWD501BX Rp 6.240.000 Bukalapak
Panasonic S500 DVD Rp 4.728.000 Lazada
Panasonic TH-32D305 Rp 2.229.028 Lazada
Panasonic TH-40DS500G Rp 6.800.000 Lazada
Panasonic DVD-S700 Rp 704.459 Amazon
Panasonic VL-SF70BX Rp 3.313.000 Shopee
Panasonic TH-32C304 Rp 3.083.400 Wahana Superstore
Terpopuler
Panasonic TH-32D302G

Termurah di Shopee Rp 425.000 Kunjungi Toko

Nonton dengan TV LED Lebih Seru, Ini Alasan Panasonic Indonesia!

Panasonic telah sejak lama terkenal sebagai merk TV, video dan DVD yang berkualitas. Sejak jaman dulu TV masih berbentuk kotak dan besar hingga sekarang bermodel pipih alias LED, merk Panasonic tetap menjadi pujaan. Sekarang, sudah banyak orang Indonsia yang beralih dari TV jaman dulu ke TV LED. Tanggapan bahwa TV LED lebih mahal sudah mulai hilang berkat banyaknya TV Panasonic yang tersedia secara online, seperti di Indonesia. Bayangkan, mulai dari dua jutaan rupiah Anda sudah bisa memiliki TV LED! Eits, tentu saja jika Anda membeli TV Panasonic di iPrice Indonesia! iPrice Indonesia memiliki fitur Pembanding Harga sehingga Anda bisa menemukan toko online yang menjual harga TV LED termurah.

Nonton dengan TV LED asyik sekali, salah satunya adalah kualitas gambar yang lebih kontras. TV LED memiliki tingkat kekontrasan yang jauh lebih tinggi dari TV LCD. Sementara itu, jika Anda membandingkan TV LED dengan TV Plasma, tingkat kontras TV LED hampir menyamai atau bahkan lebih tinggi. Anda masih pakai TV jaman dulu? Segeralah beralih menggunakan TV Panasonic agar lebih seru saat nonton! Tidak hanya kontras, TV LED juga ergonomis alias hemat tempat. TV Panasonic sangat lansing sehingga tidak memakan banyak tempat, plus membuat ruang keluarga terlihat lebih modern dan elegan. Jaman sekarang masih pakai TV persegi? Ayo segera upgrade!

TV LED juga lebih hemat listrik, lho! TV Panasonic memang berukuran besar, itulah mengapa sebagian orang berpikit TV LED memakan daya yang banyak. Rata-rata ukuran TV LED minimal sudah 19 inci! Sebenarnya, TV LED lebih hemat listrik. Misalnya, TV LED ukuran 20 inci pada umumnya hanya memakan daya sebesar 20 watt. Rendah sekai, bukan? Jika Anda memasang subwoofer, maka daya TV LED tersebut hanya sekitar 35 watt. Hal ini juga membuat TV LED ramah lingkungan karena tidak boros listrik. Terlebih lagi, TV LED Panasonic juga tidak menimbulkan sisa sampah, cairan atau udara.

TV Panasonic tidak hanya berfungsi sebagai TV, tapi memiliki fungsi lainnya. Anda dapat menyambung TV LED pada internet sehingga dapat menyusuri internet dengan layar TV LED Anda. Lebih puas, deh, apalagi saat streaming drama Korea! Selain itu, Anda juga dapat mengontrol saluran TV yang Anda inginkan dari jarak jauh.

Sementara itu, kekurangan TV LED adalah harganya lebih mahal dari TV biasa dan cara meletakkannya harus tepat. TV LED adalah TV dengan teknologi terbaru dan terbaik di kelasnya, jadi wajar saja jika harganya lebih mahal dibandingkan model TV lainnya. Selain itu, sudut pencahayaan yang tepat saat memasang TV LED harus diperhatikan agar cahanya tidak memantul. Tapi tenang saja, dengan aneka voucher dan diskon dari iPrice Indonesia, TV LED Panasonic bisa menjadi milik Anda dengan harga terjangkau!

Nonton dengan DVD Panasonic dan Popcorn, Ciamik Seperti Bioskop!

Nonton beramai-ramai sekeluarga atau dengan teman pasti lebih seru daripada mendekam terus di kamar. Selain TV LED, Panasonic juga mengeluarkan aneka DVD berkualitas bagus dan canggih dengan harga terjangkau. DVD player Panasonic dan streaming media player Panasonic juga tersedia secara online di iPrice Indonesia. Dengan TV LED dan DVD Panasonic, Anda tidak perlu khawatir jika tiba-tiba internet Anda tidak jalan. Anda masih bisa nonton DVD, khususnya film kesayangan Anda. Jangan lupa untuk makan cemilan popcorn agar suasana nonton DVD seperti di bioskop! Popcorn sangat menyehatkan, lho, karena mengandung serat dan protein. Selamat nonton dengan Panasonic!

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari Panasonic Indonesia

Remote
Positif Seller NEW