Kategori Produk
Halaman Utama
609 Produk
 >  Pandora

Harga Pandora Online

609 Produk

Pandora merupakan brand ternama untuk berbagai perhiasan, jam tangan dan aksesoris yang semula hanya sebuah brand lokal Denmark yang kini berhasil mendunia dan telah menjadi brand internasional. Simak artikel selengkapnya mengenai brand ternama Pandora di bawah ini.

×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Pandora Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Pandora signature ring size 48 Rp 550.000 Tokopedia
Pandora bracelet 18 cm Rp 835.000 Tokopedia
Pandora hongkong 24k 1.390 gram new stock Rp 1.225.000 Tokopedia
Pandora terbaru kalung cantik elegan batu alam hijau giok untuk kado Rp 125.000 Tokopedia
Pandora paket per set Rp 6.000.000 Tokopedia
Pandora silver dangle heart and wing Rp 1.000.000 Tokopedia
Pandora casing softcase series oppo neo 7 Rp 85.000 Tokopedia
Pandora reel shino 1000 Rp 249.000 Tokopedia
Pandora charms for e Rp 4.950.000 Tokopedia
Pandora Floral Daisy Lace Silver Ring - 50 - Silver Rp 850.000 Lazada
Terpopuler
Pandora signature ring size 48

Tersedia di Tokopedia Rp 550.000 Kunjungi Toko

Anda mungkin juga menyukai

Pandora Indonesia – Brand Perhiasan, Jam Tangan dan Aksesoris

Memiliki perhiasan, jam tangan serta aksesoris dari Pandora merupakan suatu hal prestis dan kepuasan tersendiri bagi anda. Brand Pandora telah menjadi salah satu brand ternama baik di Indonesia sendiri maupun di dunia.

Pandora – Perhiasan Cantik bagi Wanita Indonesia

Tampil cantik dan mempesona adalah dambaan bagi banyak wanita, khususnya di Indonesia? Berbagai macam perhiasan digunakan untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih cantik dan enak dipandang. Bagi anda yang menginginkan kesempurnaan dalam berpenampilan, sangat disarankan untuk mengenakan perhiasan dari Pandora. Pandora menyediakan beragam perhiasan yang mampu menunjang penampilan anda menjadi lebih baik:

  • Gelang
  • Anting-anting
  • Kalung dan Liontin
  • Cincin

Anda akan menemukan pesona kemewahan gelang Pandora yang dapat anda kenakan untuk berbagai acara dan keperluan. Gelang Pandora terbuat dari beberapa pilihan bahan utama seperti bahan material silver, gold, Pandora Rose, kain dan kulit. Khusus bagi gelang yang terbuat dari bahan material kain dan kulit, anda dapat memilihnya sesuai dengan selera dan kesukaan anda. Selain gelang, terdaoat juga anting-anting Pandora yang memberikan kesan lebih feminim bagi anda, wanita Indonesia yang benar-benar mengutamakan penampilan.

Selain gelang, anda juga bisa memiliki anting-anting Pandora yang sama halnya dengan produk gelang dan produk perhiasan lainnya yang terbuat dari bahan-bahan asli tanpa pelapis atau bahan tambahan, plat pelapis serta bahan campuran lainnya. Seperti jika anda ingin memiliki anting-anting perak dan berlian, anda bisa mendapatkan seri Ouxi 925 sterling atau anda juga bisa mendapatkan anting-anting Ouxi gaya Korea yang terlihat lebih oriental dengan lapisan kristal.

Selain anting-anting dan gelang, anda juga bisa mendapatkan kalung dan liontin yang sangat indah. Kalung produk Pandora merupakan kalung yang didesain khusus dan terbuat dari bahaan-bahan asli tanpa plat pelapis tambahan dan bahaan campuran lainnya. Bagi anda yang mencari kemewahan Swarovski pada kalung Pandora, anda bisa membeli produk ouxi yang merupakan kalung special buatan tangan yang dilengkapi dengan elemen Swarovski 10971.

Selain kalung, terdapat juga cincin Pandora yang menambah kesan feminim dan elegan pada jari-jari tangan anda. Untuk cincin Pandora, terdapat beberapa pilihan cincin yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda seperti cincin berbahan metal, silver two tone, dan emas. Selain itu anda juga bisa memilih cincin yang dilengkapi cincin ataupun yang tidak dilengkapi cincin. Serta pilihan warnanya yang beragam seperti hitam, biru, cokelat, hijau, abu-abu, oranye, ungu, merah, violet, putih dan kuning.

Tampil Elegan Bersama Jam Tangan Pandora di Indonesia

Untuk jam tangan Pandora, anda bisa memiliki produk jam tangan Pandora – Round Dial PU dengan beragam pilihan warna di situs belanja online iprice Indonesia. Beberapa pilihan warna yang tersedia dari jam tangan Pandora – Round Dual PU adalah merah mawar, biru royal, cokelat, oranye, merah, merah muda dan hitam. Jam tangan ini terbuat dari bahan kulit, dikhususkan bagi wanita, berdesain dan round dial. Jam tangan ini sangat cocok digunakan untuk menemani kegiatan anda sehari-hari. Selain itu, jam ini pun sangat cocok digunakan untuk kado atau hadiah, jika anda seorang pria, anda bisa memberikan jam tangan ini untuk kekasih tersayang anda.

Beragam Aksesoris Pandora di iPrice Indonesia

Beragam aksesoris Pandora bisa anda dapatkan, sesuai dengan aksesoris yang anda butuhkan. Seperti bandul-bandul yang tersedia, terdapat abstract silver charm dengan faceted sky blue crystal. Bandul ini berbahan metal silver dengan pilihan warna biru dengan dilapisi batu kristal. Sedangkan jika anda memilih holly silver, anda bisa mendapatkannya dengan pilihan warna yang beragam seperti warna transparan, putih, merah dan hijau. Anda bisa juga mendapatkan bandul dengan desain bendera Australia atau aksesoris lainnya seperti bandul yang berdesain bendera Amerika Serikat serta bandul unik yang berdesain tentara Inggris. Aksesoris bandul ini merupakan rancanan Pandora yang dapat anda dapatkan untuk melengkapi kelengkapan aksesoris anda, silakan kunjungi situs belanja onlineiprice Indonesia di iprice.co.id.

Pandora – Sejarah Terbentuknya Pandora Indonesia

Di Indonesia, Pandora menjadi salah satu brand perhiasan, jam tangan dan akssesoris ternama akan tetapi bagaimanakah Pandora terbentuk? Mengenal lebih jauh tentang sejarah Pandora, dimulai sejak awal terbentuknya Pandora pada 1982 yang pertama kali dibentuk di Copenhagen, Denmark oleh seseorang berkewarganegaraan Denmark, Per Enevoldsen bersama istri tercintanya Winnie. Pada awalnya mereka berdua sering pergi menyusuri Thailand untuk mencari perhiasan yang kemudian diimpor kembali ke berbagai tujuan Negara namun seiring dengan meningkatnya permintaan dalaam negeri, Per Enevoldsen bersama istrinya memutuskan untuk memasarkan produk-produk perhiasannya hanya di Denmark saja.

Pada tahun 1987, permintaan akan produk-produk Pandora ternyata meningkat dan pada tahun 1989, Pandora berekspansi ke Thailand dan membuka kantor cabang di sana. Di awal tahun 2000 hingga 2009, Pandora berhasil memulai perjalanan karir internasionalnya dengan memulai konsep gelang mewahnya di awal tahun 2000 dan pertama kali diperkenalkan untuk kalangan orang-orang Denmark. Sejak saat itu, para konsumen menyukai konsep tersebut, seiring dengan perjalanan waktu, Pandora mulai memperluas pasarnya hingga ke Amerika Serikat pada tahun 2003 dan ke Jerman dan Australia pada tahun 2004.

Pandora terus menunjukkan keberhasilannya dalam menarik perhatian pasar, brand Pandora terus meningkat dan terus meluas hingga ke negara-negara Skandinavia dan ke berbagai belahan dunia lainnya dengan bantuan pihak ketiga atau distributor yang mendistribuskan produk-produknya secara lebih luas, termasuk ke Indonesia.