Naik
39592 produk ditemukan

Tampil harum dan percaya diri dengan rangkaian parfum dari iprice Indonesia. Ketahui lebih banyak tentang parfum dan cara menggunakan parfum yang benar hanya di artikel ini.

*Harga diperbarui pada 20 Sep 2017

Berikan Wangian yang Tahan Lama dengan Parfum dari iprice Indonesia.

Bau badan merupakan salah satu indikator yang membuat orang lain nyaman terhadap Anda. Meskipun terdengar sepele, namun orang dengan bau badan yang tidak sedap akan membuat orang lain merasa tidak nyaman dan akhirnya menjauh. Singkirkan bau badan yang tidak sedap dan tebarkan keharuman semerbak dengan parfum yang dapat Anda peroleh di iprice Indonesia.

Beragam Jenis Parfum di iprice Indonesia

Sebelum memutuskan untuk membeli parfum ada baiknya Anda mengenal dan mengetahui beberapa jenis parfum yang ada di iprice Indonesia. Terdapat dua jenis parfum yang dapat Anda gunakan, seperti contohnya Eau De Parfum dan juga Eau De Toilette. Apakah Anda tahu perbedaan dari kedua jenis parfum ini? Perbedaan antara jenis parfum ini terletak pada ketahanan juga jumlah konsentrasi bahan wewangiannya. Pada Eau De Parfum atau biasa disingkap EDP, konsentrasi wewangiannya sangat tinggi mencapai 16 persen. Oleh karena itu, tidak heran mengapa EDP akan bertahan lebih lama bahkan jejak wanginya masih akan menempel seharian.

Sedangkan pada Eau De Toilette ataupun disingkat EDT, jumlah konsentrasi wewangiannya hanya mencapai 8 persen. Meskipun memberikan wangi yang kuat namun parfum EDT tidak akan tahan seharian. Anda harus menyemprotkan kembali EDT setidaknya 3 hingga 4 kali sehari agar wanginya tidak hilang. Tentu saja parfum EDT dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan parfum EDP. Beberapa parfum yang menjadi pilihan banyak konsumen di iprice Indonesia adalah:

  1. Hugo Boss – Eau De Toilette XX For Women
  2. Tom Ford – Eau De Parfum Private Blend Oud Wood for Men

Dari kalangan EDT terdapat Hugo Boss Eau de toilette XX for women yang sederhana namun memikat hati dan hidung Anda juga orang-orang di sekeliling Anda. Parfum ini dikemas dengan warna keemasan dan kotak yang juga berwarna keemasan, sangat elegan dan dapat Anda bawa kemana saja. Parfum ini terkenal dengan aroma oriental spicy-nya yang diawali dengan aroma Litchi, blackcurrant dan jeruk mandarin. Lalu dilanjutkan dengan harum bunga mawar dan melati yang menenangkan, ditutup dengan keharuman musk yang menyegarkan. Parfum ini dapat bertahan hingga 5 jam, cukup semprotkan sekali pada pagi hari dan sekali di sore hari Anda wangi seharian.

Untuk kaum pria, parfum yang menjadi pilihan banyak konsumen adalah parfum Tom For yang bernama Eau De Parfum Private Blend Oud Wood. Parfum yang dirilis pada tahun 2007 ini memiliki wangi yang kuat, sensual tetapi juga menenangkan. Keharuman dari rose wood di bagian top notes-nya, oud wood pada bagian heart notes dan vanilla pada bagian base notes-nya akan membuat Anda wangi dan percaya diri di setiap kesempatan.

Tips Menggunakan Parfum yang Tepat

Kami tahu Anda ingin senantiasa wangi sepanjang hari, namun cara pemakaian parfum yang salah tidak akan memberikan keharuman yang tahan lama. malahan, pemakaian parfum yang salah akan membuat bau cepat hilang dan menguap. Berikut ini beberapa tips menggunakan parfum yang tepat.

  1. Jangan gunakan parfum pada seluruh tubuh khususnya pada pakaian Anda. cukup semprotkan parfum pada titik tertentu seperti telapak tangan, belakang telinga dan juga belakang lutut.
  2. Gunakan parfum pada kulit yang lembab karena hal ini akan membuat parfum lebih bertahan lama.
  3. Pilih wangi yang sesuai dengan karakteristik Anda dan yang membuat Anda nyaman menggunakannya.

Tunggu apa lagi? Segera gunakan rangkaian parfum mulai dari Eau De Parfum, Eau De Toilette dan Eau De Cologne yang dapat Anda peroleh di iprice Indonesia.

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih