Gunakan eau de cologne agar tubuh senantiasa mengeluarkan bau yang harum, dapatkan beragam jenis eau de cologne dan keterangan selengkapnya di artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Selalu Harum dan Bersemangat dengan Eau De Cologne dari iprice Indonesia

Hari gini masih bau badan? Duh, udah enggak jaman deh. Beragam wewangian mulai dari yang harganya berjuta-juta rupiah seperti contohnya EDP atau Eau De Perfume, EDT atau Eau De Toilette hingga yang harganya terjangkau seperti Eau De Cologne tersedia di iprice Indonesia. Jika Anda mencari keharuman yang segar dan terjangkau, Anda dapat memilih Eau De Cologne.

  • Seputar Eau De Cologne yang Ada di iprice Indonesia
  • Tips Menggunakan Eau De Cologne Agar Tahan Lama

Seputar Eau De Cologne yang Ada di iprice Indonesia

Eau de cologne pertama kali diciptakan oleh Giovanni Maria Farina di Koln. Pada awalnya eau de cologne hanya diciptakan untuk para raja dan bangsawan di Eropa, namun kini eau de cologne dapat digunakan oleh semua orang. Eau de cologne memiliki konsentasi wewangian sebanyak 2-5% dan dapat bertahan hingga 3 jam. Oleh karena itu, jika menggunakan eau de cologne Anda harus rajin menyomprotkannya lagi saat baunya mulai menghilang. Eau de cologne memiliki ciri khas keharumannya yang menyegarkan. Biasanya eau de cologne dibuat dari campuran minyak jeruk dan lemon, tetapi ada juga yang terbuat dari minyak bunga-bungaan seperti bunga lavender dan melati. Eau de cologne yang menjadi pilihan ramai konsumen di iprice Indonesia adalah:

  1. Acqua Di Parma – Essenza Colonia Men
  2. Tabac – Original Eau De Cologne
  3. 4711 – Eau De Cologne

Eau de cologne pertama yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah dari Acqua Di Parma yaitu Essenza Colonia Men. Eau de cologne yang khas diciptakan untuk para lelaki ini memiliki wangi beraroma citrus aromatic. Pada top notes Anda akan mencium wangi lemon, orange, bergamot dan juga buah anggur. Pada mid notesnya wangi bunga melati, bunga mawar, dan cengkeh akan tercium ditutup dnegan base note aroma dari nilam, amber dan white musk.

Selanjutnya adalah Original Eau De Cologne dari Tabac. Eau de cologne ini akan mengeluarkan keharuman yang segar dan tajam. Keharumannya akan memberikan kesan yang maskulin dan menjadikan aura si penggunanya menjadi bijaksana. Jika Anda ingin bertemu klien dan terlihat percaya diri, silahkan gunakan eau de cologne dari Tabac ini.

Yang terakhir adalah eau De Cologne dari 4711. 4711 merupakan salah satu merek eau de cologne tertua, hingga dijuluki “Mother of all eau de cologne”. Eau de cologne dari 4711 ini memiliki keharuman sandalwood dan juga vetirer. Semua bahan-bahan tersebut langsung diimpor dari India dan Haiti untuk memastikan kualitasnya.

Tips Menggunakan Eau De Cologne Agar Tahan Lama

Tahukah Anda bahwa eau de cologne juga dapat bertahan lama jika digunakan dengan benar. Berikut tips-tips sederhana untuk menggunakan eau de cologne agar tahan lama.

  1. Bersihkan kulit sebelum menggunakan eau de cologne. Oleh karena itu Anda disarankan mandi dahulu sebelum menggunakan eau de cologne.
  2. Gunakan losion tanpa aroma sebelum menggunakan eau de cologne, agar keharumannya lebih melekat.
  3. Semprotkan dari jarak 6 inci dari kulit Anda, jika tidak mempunyai spray cukup menuangkan dalam telapak tangan dan menepuknya.
  4. Jangan menggunakan eau de cologne pada baju karena akan meninggalkan noda yang susah hilang.

Jika Anda mencari wewangian yang lebih tahan lama lagi, Anda dapat menggunakan eau de toilette dan juga eau de parfum yang ada di iprice Indonesia.

Anda mungkin juga menyukai

Eksplor lebih banyak dari Parfum/Eau De Cologne

Eau De Parfum Eau De Toilette Body Mist
Positif Seller NEW