Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Parfum  >   >  Parfum Eau De Parfum
17,311 Produk

Parfum Eau De Parfum

Anda selalu menggunakan wewangian ketika keluar rumah? Simak ulasan mengenai produk eau de parfum, hingga perbedaan dengan jenis wewangian lainnya hanya di artikel berikut.

Daftar Harga Parfum Eau De Parfum Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Calvin Klein Eternity Now 100ml Rp 34.000 Tokopedia
Calvin Klein Eternity Moment for Women Rp 250.000 Tokopedia
Calvin Klein Deep Euphoria 100ml Rp 714.000 Jomashop
Calvin Klein Euphoria Essence Rp 465.000 Lazada
Calvin Klein One Gold Rp 450.000 Shopee
Calvin Klein Eternity Men 100ml Rp 34.000 Tokopedia
Calvin Klein Forbidden Euphoria 100ml Rp 339.500 Bukalapak
Calvin Klein Secret Obsession 100ml Rp 403.000 Lazada
Armani Pivoine Suzhou Rp 1.228.000 Harvey Nichols
Calvin Klein Endless Euphoria 125ml Rp 992.000 Strawberrynet
Terpopuler
Calvin Klein Eternity Now 100ml

Termurah di Tokopedia Rp 34.000 Kunjungi Toko

Eau de Parfum, Pilihan Parfum Favorit Konsumen Indonesia

Di era moderen ini, sebagian besar dari kita tentu menaruh perhatian lebih untuk penampilan. Baik pria atau wanita kini memperhatikan tidak hanya bagaimana mereka terlihat, namun juga keharuman tubuh mereka.

Ragam Pilihan Produk Eau di Parfum di iprice Indonesia

Selalu memiliki keharuman yang segar adalah salah satu cara merias diri manusia yang hidup di era moderen ini. Beberapa orang bahkan menganggap keharuman tubuh adalah bagian dari kepercayaan diri. Tidak bisa keluar rumah ataupun beraktivitas tanpa menyemprotkan wewangian ke tubuh. Tidak heran jika segala varian parfum menjadi salah satu produk kesehatan & kecantikan yang paling diminati oleh konsumen Indonesia, baik pria ataupun wanita.

Dengan adanya kebutuhan konsumen di Indonesia akan beragam parfum, kini iprice Indonesia pun melengkapi katalog produknya dengan beragam jenis parfum, salah satunya adalah jenis Eau De Parfum. Beberapa seri produk Eau De Parfum yang menjadi favorit konsumen Indonesia adalah:

  • Madonna Truth or Dare Naked Eau De Parfum
  • Miller Harris Figue Amere Eau De Parfum

Madonna Truth or Dare Naked Eau De Parfum adalah salah satu jenis eau de parfum yang memiliki keharuman yang tahan lama dan juga ceria, dengan sentuhan keharuman wanita yang sangat kuat. Seri produk Madonna Truth or Dare Naked Eau De Parfum sesuai untuk Anda wanita yang memiliki kepribadian kuat dan selalu ingin menarik perhatian.

Sedangkan Miller Harris Figue Amere Eau De Parfum adalah jenis parfum yang memiliki aroma keharuman yang lembut dan cenderung hangat. Tentu saja, jenis ini pun memiliki keharuman yang dapat bertahan lama di tubuh pemakainya.

Selain kedua brand ternama di atas, iprice Indonesia pun menyediakan beragam produk Eau De Parfum dari berbagai brand dengan harga bervariasi yang dapat disesuaikan dengan budget Anda. Beragam brand yang menyediakan rangkaian koleksi eau de parfum di iprice Indonesia diantaranya adalah Acqua Di Parma, Christian Dior, Jimmy Choo, Hugo Boss, Gucci, DKNY, dan Lancome. Beragam pilihan produk eau de parfum ini kini dapat dengan mudah Anda dapatkan melalui layar komputer ataupun ponsel Anda hanya melalui iprice Indonesia.

Perbedaan Eau de Parfum, Eau de Cologne dan Eau de Toilette

Jika Anda memperhatikan berbagai produk di gerai parfum ataupun jenis-jenis label parfum yang ada di pasaran, Anda akan menemukan tiga jenis varian wewangian di pasaran, Eau De Parfum, Eau De Cologne, dan juga Eau De Toilette. Apa perbedaan dari ketiga jenis parfum ini? Berikut adalah informasi singkat mengenai ketiganya.

  1. Jenis parfum dikategorikan berdasarkan konsentrasi ekstrak parfum, alkohol serta cairan pencampur lainnya.
  2. Menurut tingkatan konsentrasinya, eau de cologne adalah jenis wewangian yang paling rendah ekstrak parfumnya. Dilanjutkan dengan Eau De Toilette, dan Eau De Parfum adalah jenis yang paling tinggi diantara ketiga jenis wewangian ini.
  3. Semakin tinggi konsentrasi ekstrak parfum, semakin mahal harga dari produk wewangian. Karena semakin tinggi konsentrasi ekstrak parfum yang digunakan, semakin tahan lama aroma keharuman di tubuh ataupun baju penggunanya.
  4. Meskipun dari ketiga jenis varian wewangian ini, eau de parfum adalah jenis yang paling tinggi konsentrasi ekstrak parfum di dalam produknya, namun sebenarnya varian wewangian yang paling tinggi ekstrak parfumnya adalah jenis perfume, atau yang biasa kita kenal dengan parfum. Biasanya, jenis ini hadir dalam ukuran yang kecil karena Anda tidak membutuhkan banyak untuk menghadirkan keharuman yang tahan lama di tubuh Anda.