Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Parfum  >   >  Parfum untuk Wanita
11,193 Produk

Parfum untuk Wanita

Dapatkan parfum wanita kesukaan Anda di iPrice Indonesia. Untuk mengetahui jenis parfum apa saja sih yang memiliki wewangian paling baik, silakan klik artikel berikut ini.

Daftar Harga Parfum untuk Wanita Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Calvin Klein Euphoria Perfume 100ml Rp 340.000 Blibli
Calvin Klein Eternity Now 100ml Rp 34.000 Bukalapak
Calvin Klein Eternity Aqua Perfume Rp 340.000 Blibli
Calvin Klein Eternity 25th Anniversary Rp 450.000 Lazada
Calvin Klein Eternity Moment for Women Rp 440.000 Bukalapak
Calvin Klein Forbidden Euphoria 100ml Rp 365.000 Bukalapak
Calvin Klein Secret Obsession 100ml Rp 403.000 Lazada
Calvin Klein Beauty Perfume 100ml Rp 270.000 Shopee
Armani Giorgio Sì Intense 100ml Rp 520.000 Blibli
Armani Giorgio Acqua di Gioia 100ml Rp 399.000 Lazada
Terpopuler

Lima Parfum Wanita Terpopuler di Indonesia

Parfum seolah-olah menjadi sebuah kebutuhan primer dalam penampilan karena wewangian yang ditampilkan oleh parfum sejatinya memberikan representasi kepribadian dan sebagai pelengkap yang sempurna bagi keseluruhan penampilan Anda. Berikut terdapat lima parfum dari berbagai merek yang paling populer dan dicari oleh wanita-wanita Indonesia.

  1. Chanel No. 5

Chanel No. 5, parfum klasik yang merupakan salah satu wewangian yang paling dicari di seluruh dunia, diciptakan berdasar gagasan Gabrielle Coco Bonheur Chanel. Pada masanya, Coco melihat adanya kebutuhan wanita yang berbeda dari sebelumnya. Chanel No. 5 memberikan keharuman khas yang begitu mewah, elegan, yaitu wangi parfum yang diperuntukkan bagi wanita. Sesuai dengan slogannya, “woman should smell like a woman".

Dibuka dengan aroma aldehydes yang dipadukan dengan neroli, ylang-ylang, bergamot, dan lemon pada fase pertama. Kemudian perlahan-lahan akan terasa aroma bunga iris, orris root, jasmine, lily, dan rose pada fase pertengahan. Dan akan meninggalkan jejak aroma amber, bersama sandalwood, patchouli, musk, civet, vanilla, aakmoss, vetiver pada fase terakhir.

Parfum ini dapat Anda gunakan setiap hari. Aroma floral dan woodynya yang khas dan segar akan membantu menyempurnakan penampilan Anda dengan karakter yang anggun, feminin dan sensual. Parfum ini memiliki karakter aroma yang tak terlalu kuat dan setia menemani Anda dari pagi hingga malam.

  1. Bvlgari Omnia Amethyst Women

Parfum seri Omnia terbaru dari Bvlgari, datang dalam nuansa warna ungu. 'Omnia Amethyst' for woman ini dibalut dengan desain flacon yang khas dari Bvlgari Omnia yang tak jauh berbeda dari edisi sebelumnnya, hanya saja terlihat perbedaan dari warna yang lebih cerah dan tentunya aroma yang berbeda.

Dibuka dengan sensasi segar dari aroma jeruk pada fase pertama kemudian disusul dengan aroma iris dan rose pada fase pertengahan. Sementara itu,parfum ini akan meninggalkan jejak bau dari wewangian kayu, dan heliotrope (batang pohon) pada fase terakhir. Aroma ini dirancang oleh Alberto Morillas.

Parfum ini sangat cocok untuk digunakan setiap hari karena aromanya sesuai dengan suasana di lingkungan sekitar Anda dengan aroma flowerynya. Parfum ini memilki karakter aroma yang halus, lembut dan menawan. Bvlgari Omnia Amethyst ini memang diciptakan spesial dengan aroma segarnya untuk Anda.

  1. DKNY Be Delicious Fresh Blossom for Women

Donna Karan New York (DKNY) menghadirkan aroma lembut dalam parfum 'Be Delicious Fresh Blossom' yang diperkaya dengan campuran mawar dan kelopak melati. Parfum ini adalah terinspirasi dari aroma kesegaran di akhir musim semi yang energik dan menyenangkan.

Parfum Be Delicious Fresh Blossom tersedia dalam flacon berbentuk apel yang dibuat dalam kombinasi logam dan kaca merah muda yang menarik. Komposisi yang energik akan diawali dengan paduan aroma dari grapefruit, cassis dan aprikot pada fase pertama. Lalu, pertengahan akan muncul aroma yang dominan dalam parfum ini yaitu jasmine, lily of the valley dan rose. Dan berikutnya akan ditutup dengan aroma woodsy dan red apple pada fase terakhir.

Parfum ini memiliki wewangian bunga-bunga dengan karakter aroma yang tak terlalu kuat dan tak terlampau lembut. Anda dapat menggunakannya setiap hari untuk menemani Anda berangkat bekerja, berlibur atau sekedar berkumpul bersama teman-teman.

  1. Versace Yellow Diamond

Versace menciptakan parfum dengan aroma glamour yang terinspirasi oleh kristal dan pada tahun 2011, sebuah aroma baru dari koleksi Versace muncul dengan nama Yellow Diamond. Versace Yellow Diamond dibuat dengan komposisi murni. Dibuka dengan kesegaran neroli, bergamot, amalfi lemon dan pear yang akan terpancar di fase pertama. Lalu, perlahan akan terasa aroma african orange flower, water lily, freesia dan mimose pada fase pertengahan. Dan terakhir akan tercium aroma dari musk, guaiac wood dan amber.

Bentuk botol yang sama seperti edisi sebelumnya dan berwarna kuning cerah terpancar seperti bongkahan berlian begitu terlihat elegan dan feminim, sedangkan kotaknya dihiasi dengan ornamen baroque. Versace Yellow Diamond menyimpan aroma buah yang begitu menyegarkan terpancar dari dalam flaconnya yang glamour. Parfum ini memiliki ketahan yang sedang namun mampu menemani Anda kapan saja. Parfum ini cocok digunakan untuk pergi berkencan dengan pasangan Anda dengan wanginya akan meninggalkan kesan yang tak terlupakan.

  1. Lancome La Vie Est Belle

Lancome La Vie Est Belle merupakan parfum yang pertama kali diluncurkan di musim gugur pada tahun 2012. Konsep parfum ini berpusat pada gagasan alami mengenai kesederhanaan dan keindahan. Wanginya memiliki semacam pandangan hidup yang terinspirasi oleh kegembiraan dan kesenangan dalam hal-hal kecil. Aromanya diciptakan oleh peracik parfum handal yaitu Olivier Polge, Dominique Ropion dan Anne Flipo.

Dibuka dengan aroma black currant dan pear pada fase pertama. Lalu aroma iris akan terasa di fase pertengahan dan dipadukan dengan aroma jasmine dan orange blossom. Sementara itu, dengan lembut akan terasa patchouli, tonka bean, vanilla dan praline di fase terakhir. Pada flaconnya didesain ulang dari versi botol Lancome klasik pada tahun 1949 silam. Lancome La Vie Est Belle ini diklasifikasikan sebagai parfum yang beraroma manis namun nampak elegan terlihat dari bentuk flaconnya yang berwarna bening dengan dihiasi pita abu abu.

Parfumnya cocok Anda gunakan untuk sehari hari, gunakanlah sebelum Anda memulai aktifitas. Gunakan juga untuk acara-acara spesial Anda, dengan ketahanannya yang tergolong kuat, parfum ini mampu melengkapi penampilan Anda dengan sempurna.

Rekomendasi Parfum Wanita dibawah 500 Ribu Rupiah di Indonesia

Anda ingin memiliki parfum yang berkualitas tinggi namun terbentur dana? Jangan khawatir karena kami akan memberikan rekomendasi kepada Anda parfum wanita dengan wewangian terbaik dengan harga di bawah 500 ribu rupiah! Simak daftar berikut ini:

  1. Elizabeth Arden – Green Tea Women EDT 100 mL
  2. Calvin Klein – Sheer Beauty Women EDT 100mL
  3. Katy Perry – Purr for Women EDP 100mL
  4. Wardah – Parfum Flame EDT Wanita 50mL
  5. Guess – Seductive Women EDT 50mL

Tips Mendapatkan Harga Termurah Saat Membeli Parfum Wanita di Iprice Indonesia

Seringkali ketika berbelanja parfum wanita secara online Anda mendapatkan berbagai macam penawaran harga untuk produk parfum wanita impian Anda, entah itu parfum eau de toilette, eau de parfum, atau eau de cologne. Tapi jangan khawatir karena Anda dapat melakukan komparasi harga produk parfum kesayangan Anda melalui website iPrice Indonesia. Melalui fitur komparasi harga ini, Anda dengan mudah menemukan produk parfum yang Anda inginkan dengan harga yang paling murah, lho! Sangat menghemat waktu, bukan? Yuk, segera belanja parfum keinginanmu sekarang!