Kerudung pashmina ini jadi favorit karena mudah digunakan, hanya dengan satu peniti atau jarum pentul di dagu. Harga pashmina juga cukup terjangkau.Berapa harga kerudung pashmina?Cara Memakai Kerudung Pashmina yang Simple8 Bahan Pashmina Anti Gerah dan Nyaman

Berapa harga kerudung pashmina?

Harga kerudung pashmina cukup bervariasi, mulai dari Rp19.530 untuk pashmina diamond baby doll/jilbab ceruti hingga Rp82.500 untuk pashmina jilbab khimar.

Cara Memakai Kerudung Pashmina yang Simple

Ada banyak cara untuk mix and match pashmina supaya terlihat stylish meski tetap simple. Berikut ini caranya dikutip dari Merdeka.com:

  • Pakai inner jilbab terlebih dahulu dan rapikan
  • Pakai pashmina dan pastikan bagian kanan pashmina lebih panjang daripada sebelah kiri.
  • Sematkan pinggiran kain sebelah kiri ke bawah telinga kanan kamu.
  • Rapikan pashmina kamu dan tarik kain yang ada di sebelah kanan ke belakang pundak kiri kamu.
  • Tarik kain tersebut hingga ke bagian pundak kanan, biarkan kain terjuntai dan rapikan dengan tangan.
  • Selesai dan kamu siap untuk pergi ke luar rumah.

8 Bahan Pashmina Anti Gerah dan Nyaman

Pashmina Bubble Crepe atau Bubble Pop - Harga Pashmina mulai dari Rp24.500

Bahan pashmina yang satu ini adalah jenis kain Crepe dengan tekstur seperti kulit jeruk, agak melar, ringan, tipis, jatuh, dan juga tidak transparan. Selain harganya yang lebih murah, bahan Bubble ini juga tidak mudah kusut dan tidak menerawang sehingga cocok untuk dijadikan kerudung pashmina.

Pashmina bahan Woolpeach - Harga Pashmina mulai dari Rp33.000

Bahan woolpeach ini terkenal untuk bahan jilbab dan juga gamis. Dengan harga kerudung pashmina yang terjangkau, bahan woolpeach ini jadi kain yang paling populer karena varian warna yang ditawarkan juga beragam. Pashmina woolpeach tidak terbuat dari serat kain campuran, melainkan 100% polyester. Karakternya ringan, jatuh, halus, tidak licin saat dipakai, mudah diatur, dan tidak menerawang.

Pashmina bahan Katun - Harga Pashmina mulai dari Rp25.000

Bahan katun juga jadi favorit untuk bahan pashmina karena terbuat dari serat alami sehingga tidak gerah saat dipakai. Selain itu, bahan katun juga menyerap keringat, murah, dan gampang dibersihkan serta ada beberapa varian bahan seperti katun chambray, jersey, dan linen.

Pashmina bahan Chiffon - Harga Pashmina mulai dari Rp25.000

Bahan chiffon memang terkenal untuk pembuatan kerudung/jilbab, tidak terkecuali kerudung pashmina. Dengan bahannya yang ringan, jatuh, dan agak licin sehingga kamu harus pakai ciput atau dalaman supaya kerudung pashmina kamu tidak geser.

Pashmina bahan Voal - Harga Pashmina mulai dari Rp47.000

Bahan voal ini punya tekstur yang halus dengan bahan yang lembut dan juga adem saat dipakai. Bahan voal ini jadi bahan favorit karena tidak menerawang dan juga mudah untuk dibentuk serta tersedia dalam berbagai motif sesuai dengan preferensi kamu.

Pashmina bahan Diamond Italiano - Harga Pashmina mulai dari Rp33.000

Bahan diamond ini adalah bahan favorit untuk pashmina karena meskipun bahannya tebal, tetapi membuat kamu akan terlihat lebih adem saat memakainya. Selain itu, tekstur pashmina bahan Diamond Italiano ini juga tidak licin dan mudah dibentuk menjadi berbagai model kerudung pashmina.

Pashmina bahan Jersey - Harga Pashmina mulai dari Rp32.000

Buat kamu yang suka berolahraga, ini dia bahan jilbab pashmina yang cocok buat kamu. Bahan jersey ini nyaman karena sifat bahannya yang stretch, mudah diatur, dan juga menyerap keringat sehingga tidak membuat gerah saat dipakai.

Pashmina bahan Satin - Harga Pashmina mulai dari Rp33.000

Bahan satin ini memang dikenal sebagai bahan kerudung. Dengan sifat bahannya yang licin, pashmina satin ini mudah diatur dan juga flowy saat dipakai. Saat memakai jilbab pashmina berbahan satin, akan muncul kesan mewah karena biasanya bahan satin ini agak mengkilap. Ada beberapa kain satin yang tersedia di pasaran seperti kain satin velvet (cocok untuk jilbab), kain satin sutra (cocok untuk pashmina), kain satin kahatex (cocok untuk gorden), kain satin clarissa (cocok untuk bahan dasar kelambu/gorden), kain satin bridal (cocok untuk gaun pesta), dan masih banyak lainnya.

Anda mungkin juga menyukai

Brand

Pashmina

Kategori

Jilbab

Brand

Pashmina

Kategori

Jilbab
NEW