Jam Patek Philippe adalah produk unggulan aksesoris dari brand mewah asal Swiss dengan desain eksklusif, bahan dan sejarah yang menarik, sehingga begitu diburu di pasaran. Harga jam Patek Philippe berkisar di angka jutaan dolar, atau ratusan miliar jika dikonversi ke rupiah.

Apa itu Jam Patek Philippe?

Berapa Harga Jam Patek Philippe?

Ulasan Singkat dan Rekomendasi Jam Patek Philippe

Tips Merawat Jam Tangan Mewah Patek Philippe

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Apa itu Jam Patek Philippe?

Jam Patek Philippe adalah produk unggulan aksesoris dari brand mewah asal Swiss, tak lain dan tak bukan adalah Patek Philippe SA. Tak hanya merilis jam tangan dengan desain eksklusif, bahan dan sejarah dalam pembuatannya pun semakin membuat jam tangan satu ini begitu diburu. Jam Patek Philippe ini tak jarang masuk dalam jajaran jam tangan termahal di dunia. Harga jam Patek Philippe ini berkisar di angka jutaan dolar, atau ratusan miliar jika dikonversi ke rupiah.

Berapa harga Jam Patek Philippe?

Harga jam Patek Philippe ini sangat beragam, seperti harga jam Patek Philippe edisi Ref. 1518 mulai dari 11.000.000 USD atau Rp 151.000.000.000 , harga Patek Philippe 5711G mulai dari 52.500 USD atau sekitar Rp 765.700.000 , hingga harga jam Patek Philippe seri Henry Graves Supercomplication yang dibanderol di angka kisaran 24.000.000 USD atau Rp 330.000.000.000

Ulasan Singkat dan Rekomendasi Harga Jam Patek Philippe

Henry Graves Supercomplication - Harga jam Patek Philippe mulai dari Rp 330.000.000.000

Menjadi yang termahal di dunia, harga jam Patek Philippe satu ini menjulang karena hasil dari pelelangan di Jenewa. Selain memiliki fungsi standar sebagai penunjuk waktu, Henry Graves Supercomplication ini masih memiliki 24 fitur lain. Inilah yang membuat jam satu ini begitu berharga, yaitu kerumitan pembuatannya. Terlebih lagi karena desain jam satu ini juga begitu elegan.

Ref. 1518 - Harga jam Patek Philippe mulai dari Rp 151.000.000.000

Tak tanggung-tanggung, harga jam Patek Philippe satu ini setara dengan harga mobil mewah. Selain karena jam satu ini sangat langka, sejarah pembuatannya juga memiliki andil penting yang kemudian membuat harga jam tangan satu ini selangit. Diproduksi pada jaman Perang Dunia kedua, jam ini digadang-gadang menjadi jam tangan pertama dengan fitur canggih. Selain pembuatannya yang rumit dengan material baja, Patek Philippe 1518 ini juga hanya diproduksi 4 buah. Terbatas banget kan!

Nautilus 5711 - Harga Patek Philippe 5711G Mulai dari Rp 765.700.000

Berbeda dengan seri-seri yang lainnya, harga Patek Philippe 5771G ini belum menyentuh angka miliaran. Jam tangan satu ini juga masuk kategori sportwatch, karena memang model ini dirancang pertama kalinya sebagai pionir jam tangan sport mewah. Meski harga Patek Philippe 5711G ini bukan yang tertinggi dibandingkan dengan seri lainnya, tetapi jam tangan ini menjadi yang paling dicari di pasaran. Selain modelnya yang lebih kasual dan modern, seri satu ini hadir lebih ramping dibandingkan edisi yang lain.

Tips Merawat Jam Tangan Mewah dari Patek Philippe

  • Perhatikan tombol segel sebelum berenang: ketika kamu ingin bermain air di pantai atau sekadar bersantai di kolam, pastikan kamu memutar tombol segel jam tangan dengan erat. Sehingga jam tangan mewah kamu benar-benar terjaga dari cipratan air yang beresiko masuk ke bagian mesin.
  • Meletakkan jam tangan dengan benar: simpan atau letakkan jam tangan sesuai pada tumpuannya. Meletakkan jam tangan dengan bagian crown di bawah akan membuat mesin pemutar jam bekerja lebih keras. Hindari juga meletakkannya di sekitar gadget seperti handphone atau laptop.
  • Hindari mengubah jam tangan antara jam 9 malam hingga 3 pagi: untuk mengubah waktu, baiknya hindari jam-jam tersebut. Hal ini direkomendasikan untuk mengurangi resiko adanya kemacetan pada roda gigi yang berfungsi untuk mengubah hari atau tanggal.
NEW