Kategori Produk
Naik
0 produk ditemukan

Ingin tampil nyentrik sekaligus gentleman? Pakai saja sepatu pantofel pria Paul Parkman! Baca dulu artikel ini untuk mengetahui mana yang cocok.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Sepatu Pantofel Pria Paul Parkman, dari Kulit Buaya Hingga Python

Sekarang sebagian pria Indonesia makin suka berdandan, apalagi menyangkut soal sepatu. Dulu sepatu pantofel dianggap sebagai sepatu kantor dan sepatu bapak-bapak, namun sekarang sudah menjadi tren fashion. Saat nongkrong, acara semi-formal hingga formal, banyak pria memilih untuk memakai sepatu pantofel agar terlihat necis ala gentleman. Tampil gaya dengan celana chino, kemeja, blazer dan sepatu pantofel berkualitas tinggi sudah lama dilakukan oleh pria negara Eropa, namun baru sekarang diikuti oleh pria Asia. Jika Anda adalah pria yang cinta fashion, sudahkah Anda memiliki sepatu pantofel pria? Ada banyak jenis sepatu pantofel pria. Biasanya, sepatu pantofel pria terbuat dari kulit asli sehingga membuat si pemakai terlihat lebih gaya.

Namun, jika Anda ingin tampil nyentrik sekaligus gentleman, Paul Parkman dapat membantu. Sepatu pantofel pria Paul Parkman dibuat satu-persatu menggunakan tangan oleh tenaga kerja profesional. Anda akan menemukan sepatu pantofel pria berdesain ciamik yang terbuat dari aneka kulit hewan mulai dari kulit buaya, unta hingga python! Warna sepatu pantofel pria Paul Parkman pun nyentrik, ada yang berwarna biru, hijau, abu-abu dan ungu. Sepatu boot, sepatu loafer dan sepatu pantofel Paul Parkman untuk pria bisa menjadi milik Anda mulai dari lima jutaan rupiah saja.

Gentleman’s Guide untuk Sepatu Pantofel ala Paul Parkman Indonesia

Yang termasuk dalam sepatu pantofel pria adalah sepatu loafer, mocassin, Oxford, brogue, monk strap, opera pump dan boot. Banyak sekali pria Indonesia yang suka memakai sepatu loafer karena mudah dipakai dan dilepas. Sepatu loafer berdesain tumpul pada bagian depan, seperti kacang almond. Sepatu pantofel pria ini polos dan tak bertali, sering dipadu padankan untuk tampilan casual, semi formal maupun formal. Mocassin adalah sepatu pantofel pria yang menyerupai sepatu loafer. Perbedaannya, mocassin tidak berhak, memiliki bahan kulit yang lemas serta dihiasi dengan tassel pada bagian depan. Sepatu pantofel pria ini sangat cocok untuk pria yang ingin tampil necis.

Nah, sepatu pantofel pria yang Anda lihat di film “Kingsman” namanya sepatu Oxford. Sepatu Oxford adalah jenis sepatu pantofel pria terklasik dan paling gentleman, memiliki bagian depan yang runcing dan tali yang masuk ke dalam sepatu. Alkisah, dulu murid universitas Oxford suka sekali memakai sepatu pantofel pria ini sehingga akhirnya disebut sepatu Oxford. Hampir menyerupai sepatu Oxford adalah brogue. Hanya saja, sepatu brogue memiliki aksen lubang-lubang kecil pada bagian depan. Sepatu brogue atau derby berasal dari Skotlandia dan Irlandia, dulu dipakai ketika berada di luar ruangan. Lubang pada sepatu pantofel pria ini berfungsi untuk mengeluarkan air, namun sekarang sebagai dekorasi.

Mungkin Anda pernah melihat sepatu pantofel pria yang dihiasi dengan strap lebar pada bagian depan. Nah, sepatu tersebut bernama monk strap. Monk strap memiliki ujung sepatu yang runcing sehingga membuat pemakainya terlihat seperti gentleman necis. Ada juga opera pump, yaitu sepatu pantofel pria yang mirip seperti sepatu pump wanita namun berdesain lebih macho. Sepatu pantofel lainnya adalah sepatu boot. Sepatu boot terdiri atas tiga jenis yaitu dress boots, Chelsea boots dan chukka boots.

Bingung menentukan sepatu pantofel pria Paul Parkman mana yang ingin Anda koleksi? Kami menyarankan Paul Parkman Men's Genuine Python Tassel Loafers Camel (ID#26CML75), Paul Parkman Men's Blue Genuine Ostrich Opanka Stitched Moccasins (ID#YL94OPK) dan Paul Parkman Genuine Stingray Loafers (ID#74R11). Selamat bergaya!