Kekurangan ide agar tampilan Anda bak pria modern yang kekinian? Tautan ini menyajikan checklist tampilan Paul Smith yang bisa menginspirasi Anda.

Kemeja Paul Smith
Jeans Paul Smith
Kaos Paul Smith
Hoodie dan Sweatshirt Paul Smith
Celana Paul Smith
Kaos Polo Paul Smith
Ikat Pinggang Paul Smith
Topi Paul Smith
Kacamata Hitam Paul Smith
Celana Pendek Paul Smith
Sweater Paul Smith
Jaket Paul Smith
Atasan Paul Smith
Kupluk Paul Smith
Pakaian Dalam Paul Smith
Dasi Paul Smith
Gaun Paul Smith
Pakaian Formal Paul Smith
Kardigan Paul Smith
coat Paul Smith
Pakaian Olahraga Paul Smith
Pakaian Renang Paul Smith
Rok Paul Smith
Sarung Tangan Paul Smith
Sweatshirt Paul Smith
Syal Paul Smith
_

Inspirasi Paul Smith dalam Checklist Pria Modern Indonesia

Dandanan pria masa kini ditandai dengan pakaian necis. Keelegenan pakaian formal seperti jas, kemeja, celana terusan hingga sepatu pantofel tidak lagi sekadar berkutat di ruang kantor gedung-gedung pencakar langit. Gaya yang distinguished turut menjalar lebih jauh dari itu. Kita kini lebih mudah melihat orang bergaya formal di mal hingga warung-warung kopi kelas atas.

Tren ini, terkhusus pada pria dewasa, dipermudah berkat banyaknya produk pakaian parlente di toko-toko fashion daring. Contohnya, di etalase virtual produk Paul Smith pada halaman iPrice Indonesia ini. Anda sendiri, ada berapa banyak koleksi pakaian necis di lemari pribadi? Ada baiknya Anda cermati checklist berikut, siapa tahu daftarnya menginspirasi tampilan flamboyan yang lebih menyegarkan.

Setelan Jas Berwarna Gelap

Jas adalah aspek paling menonjol bila kita berbicara tentang tampilan pria modern yang necis. Tak peduli ada berapa banyak kemeja di lemari, akan sia-sia rasanya bila tidak dipadankan dengan setelan jas.

Jas pria sejati mengusung warna gelap cenderung hitam. Pemilihan warna-warna kalem ini bukan tanpa alasan. Padu padan pakaian akan lebih mudah selaras dengan warna gelap. Kami merekomendasikan setelan jas Paul Smith berwarna navy blue jika Anda telah punya corak yang hitam.

Dasi Berbahan Rajut

Dasi cenderung luput dari perhatian mereka yang tidak biasa mengenakan setelan jas. Jangan biarkan ketidaksadaran itu tumbuh liar di pikiran Anda. Karenanya, pastikan koleksi dasi Anda bisa mengakomodir banyak pertemuan. Dasi yang itu-itu saja tidak cuma mengurangi skala estetika tampilan, tapi juga berpotensi memunculkan suara-suara miring hingga komentar pedas dari pesaing bisnis.

Untuk persoalan dasi ini, kami merekomendasikan bahan rajut sebagai pelingkar leher Anda. Dilansir dari majalah lifestyle The City Magazine, dasi berbahan rajut adalah salah satu ornamen penting penunjang tampilan pria modern.

Sapu Tangan

Sapu tangan dalam konteks ini tidak digunakan untuk membersihkan kotoran pada mulut, hidung dan sebagainya. Para pria modern menggunakan selembar kain persegi itu untuk menyempurnakan tampilan setelan jas mereka.

Sapu tangan yang diselipkan di saku dada jas merupakan perlambangan karakter seorang pria. Maka, pilihlah sapu tangan yang senada dengan warna kesukaan Anda. Mau itu pink, biru, putih dan sebagainya, semua terserah pada Anda.

Kaos T-shirt Putih

Mengapa Anda masih butuh kaos t-shirt? Padahal penampilan necislah yang dicari. Tenang, keberadaan kaos t-shirt dalam checklist ini berdasarkan sebab-akibat, kok. Kaos t-shirt masih diperlukan sebagai kaos pelapis sebelum Anda mengenakan kemeja.

Dengan menjadikannya sebagai dalaman, maka kaos t-shirt nantinya akan bermanfaat sebagai penyerap keringat badan. Keringat tidak akan langsung merembes ke permukaan kemeja Anda. Disamping itu, pilihlah kaos t-shirt berwarna putih agar senantiasa terlihat netral saat dikenakan.

Celana Chino

Yes, celana jenis ini begitu booming beberapa tahun kebelakang. Bahannya yang lembut sekaligus tegas memberi visual rapi maksimal. Pilihlah warna chino Paul Smith yang terang agar tampilan Anda sehari-hari lebih cerah.

Sepatu Loafer

Ibarat sepasang kekasih, tidak ada yang lebih ideal dipadankan selain sepatu loafer dan celana chino. Sepatu loafer yang berkualitas ditilik dari dua aspek. Aspek pertama yakni warna. Pilihlah warna sepatu loafer Paul Smith yang gelap jika Anda menggunakan celana chino yang terang. Paduan warna-warna cokelat, biru, abu-abu akan membuat Anda tampak lebih bersahaja.

NEW