Memilih stroller tidak boleh sembarangan. Hanya yang berkualitas seperti stroller Peg Perego yang bisa Anda percayakan untuk si kecil. Mengapa? Tautan ini menjawabnya untuk Anda.

_

Daftar Harga Peg Perego Terbaik 2021

Terpopuler

Stroller Bayi Peg Perego Siap Bantu Anda dan Si Buah Hati

Stroller kini jadi salah satu perangkat yang populer di kalangan orangtua muda. Kereta dorong khusus bayi ini membantu pasangan muda yang telah memiliki momongan untuk berkegiatan di luar rumah. Contohnya ketika jalan-jalan ke mal, berkeliling komplek rumah hingga berkendara ke luar kota. Anda tidak perlu lagi lelah menggendong si kecil dari satu tempat ke tempat lainnya. Tinggal taruh di stroller, ikatkan sabuk pengaman, lalu biarkan ia duduk dengan nyaman. Selesai.

Tapi sayangnya, memilih stroller yang ideal untuk si buah hati tidak bisa asal-asalan. Bila sembarangan, keselamatan anak jadi ganjarannya. Stroller murahan berpotensi lebih besar untuk patah atau malfungsi lainnya. Lalu, mengapa Anda tidak percayakan pilihan pada stroller Peg Perego?

Peg Perego adalah merek produsen stroller dari Italia. Lebih dari lima puluh tahun lalu merek telah ini memulai roda produksi dan terjun ke dalam industri keperluan bayi. Tahun yang teramat lampau, terlebih untuk Anda para orangtua muda. Dengan rentang produktivitas yang cukup lama itu, Peg Perego tergolong handal dalam membuat produk untuk anak.

Mengenal Tipe Stroller Bayi Keluaran Peg Perego di Indonesia

Dilansir dari situs Baby Bargains, semua produk stroller Peg Perego masih diciptakan di atas tanah Negeri Pizza hingga sekarang. Tidak ada produk yang made in Indonesia, ya! Peg Perego jadi lebih mudah mengawasi produksi dan menjaga DNA industri Italia berkat konsistensi manufaktur yang terletak di benua biru.

Namun dengan adanya berbagai toko online, Peg Perego bisa mendistribusikan produk stroller hingga ke keluarga muda Indonesia. Apa saja tipe stroller bayi keluaran Peg Perego di Indonesia? Ditilik dari katalog online iPrice Indonesia, ada tiga tipe stroller Peg Perego. Tipe pertama adalah stroller tunggal. Tipe kedua adalah stroller ganda. Terakhir, Peg Perego memproduksi tipe stroller bongkar pasang yang disebut juga modular stroller. Perbedaan masing-masing tipe stroller ini ada pada ukuran, luas tempat duduk hingga kekayaan kompartemen. Semua itu bergantung pada kebutuhan dan budget Anda.

Anda bisa memilih stroller tunggal jika memiliki alokasi dana lima jutaan ke bawah. Biasanya stroller dalam jangkauan harga ini berfitur standar untuk memenuhi kebutuhan perpindahan bayi. Bila anggaran Anda lima jutaan hingga 10 jutaan, maka stroller ganda dengan kompartemen yang lebih luas bisa didapatkan. Budget sepuluh jutaan ke atas ? Tinggal pilih mana modular stroller yang ingin Anda beli. Biasanya stroller bayi tipe ini sudah dilengkapi dengan fitur kursi untuk duduk di dalam mobil, tidak merepotkan.

Biasanya, Anda akan membutuhkan kursi mobil untuk bayi bila sering berkendara dengan si kecil. Kursi ini akan menghadirkan level keselamatan yang lebih tinggi karena ukurannya jauh lebih sesuai dengan ukuran tubuh bayi. Sabuk pengaman yang ada pada kursi khusus bayi ini juga dapat mengunci posisi lebih baik. Tapi Anda tidak akan perlu membeli kursi tambahan bila sudah memiliki produk stroller bongkar pasang.

Fitur yang Sebaiknya Anda Pertimbangkan Sebelum Memilih Stroller Bayi

Kami tidak bisa memaksakan Anda harus membeli produk stroller yang mahal maupun murah. Tapi setidaknya Anda harus perhatikan sejumlah fitur pada stroller agar si buah hati tetap merasa nyaman ketika bepergian.

  • Cup Holder

Bagian ini adalah tempat dimana Anda dapat menaruh botol susu atau botol minuman lainnya saat membawa anak keluar rumah. Anda tidak perlu lagi repot-repot menyimpan botol minum secara terpisah dari bayi.

  • Jaring Nyamuk dan Serangga

Karena sistem imun tubuh si kecil masih belum sempurna, maka sebaiknya hindarkan ia dari serangga dan nyamuk yang dapat membawa penyakit. Jaring pelindung ini akan dibutuhkan bila Anda bepergian di malam hari bersama anak.

  • Kanopi pelindung hujan

Fitur ini akan melindung anak Anda dari terpaan air hujan. Jangan biarkan dia demam karena sesuatu yang tidak penting.

  • Pegangan tangan

Pastikan stoller yang akan Anda pilih memiliki pegangan tangan yang memadai, kuat dan tidak mudah licin. Pegangan tangan yang tidak sempurna akan membahayakan anak di dalam stroller. Ingat, Anda membawa si kecil ke dunia luar yang penuh bahaya.

  • Tas travel

Bagian yang satu ini akan terasa pentingnya jika Anda sering membawa anak bepergian. Dengan adanya tas travel yang terpasang langsung di stroller, Anda akan lebih leluasa menaruh barang dan kebutuhan lain selama perjalanan.

Stroller Bayi untuk Orangtua yang Hobi Traveling

Orangtua yang gemar traveling hendaknya memperhatikan ukuran stroller untuk anak mereka. Stroller yang ideal sebaiknya berukuran cukup compact dan ringan agar mudah diangkat dan dipindahkan kemana-mana. Untungnya, Peg Perego memproduksi satu seri compact stroller yang dinamai Pliko Mini. Apa keunggulan seri stroller kecil ini?

Pertama tentu ada pada aspek bobotnya. Seri Pliko Mini umumnya berbobot 5,7 kg. Bobot ini agaknya masih bisa diangkat menggunakan satu tangan, ya! Keunggulan selanjutnya ada pada volumenya. Stroller ini dapat mengakomodir bayi yang masih hitungan bulan hingga yang telah balita. Ada tiga posisi yang bisa diubah-ubah sesuai ukuran tubuh bayi. All for one, one for all!

Ketiga, desain stroller Pliko Mini khususnya dan Peg Perego umumnya sangat fashionable. Permainan motif dan warna yang dituangkan pada stroller ini akan membuat Anda lebih percaya diri ketika mendorongnya ke mana saja. Kualitas bahannya juga tidak perlu diragukan. Label made in Italia bukan sekadar label.

NEW