Dapatkan koleksi lengkap pompa asi dengan berbagai macam jenis sesuai dengan kebutuhan Anda di iPrice Indonesia. Klik artikel berikut ini untuk mengetahui jenis pemompa asi yang tepat bagi Anda.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Pompa ASI Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Pigeon Breast Pump Portable Rp 318.800 Orami
Pigeon Breast Pump Portable Electric Rp 160.000 Lazada
Pigeon Breast Pump Portable Manual Rp 147.000 Shopee
Avent Breast Pump Electric Rp 413.000 Shopee
Avent Breast Pump Manual Rp 400.000 Shopee
Avent Breast Pump Rp 431.600 LazMall by Lazada
Little Giant Nano Double Electrical Breast Pump Rp 455.500 Lazada
Spectra Breast Pump Q Plus Ungu Rp 900.000 Shopee
Spectra Breast Pump Q Plus Putih Rp 890.000 Shopee
Crown Breast Pump Manual Rp 145.000 Bukalapak
Terpopuler
Pigeon Breast Pump Portable

Termurah di Orami Rp 318.800 Kunjungi Toko

Kabar tentang Pompa ASI

Tahukah Anda Bahwa Breast Pump Dapat Menyelamatkan Payudara?

12 October 2017

Ada banyak cara untuk mencegah kanker payudara, salah satunya adalah dengan memakai breast pump. Penasaran? Baca saja artikel ini!­

Ada banyak cara untuk mencegah kanker payudara, salah satunya adalah dengan memakai breast pump. Penasaran? Baca saja artikel ini!­

Produk Pompa ASI Terpopuler di Indonesia

Pompa ASI adalah jawaban kebutuhan bagi ibu menyusui yang memiliki kesibukan di luar rumah. Pompa ASI sangat memudahkan bagi ibu menyusui yang ingin memompa ASI-nya agar sang bayi tetap mendapatkan ASI eksklusif. Saat ini pompa ASI terbagi menjadi dua macam yaitu pompa ASI manual dan pompa ASI elektrik. Memilih pompa ASI manual atau elektrik tergantung dari kebutuhan dan preferensi Anda. Terdapat berbagai macam model produk pompa ASI yang dapat Anda temukan di iPrice Indonesia, mulai dari pompa ASI manual hingga pompa ASI elektrik dengan merek dan harga yang sangat beragam. Dalam artikel ini kami memberikan rekomendasi pompa ASI terpopuler di iPrice Indonesia.

  1. Pigeon – Manual Breast Pump BPA Free
  2. Philips Avent – Comfort Manual Breast Pump

Kedua produk tersebut merupakan produk pompa ASI manual terpopuler di iPrice Indonesia. Kelebihan dari pompa ASI manual adalah ritme pemompaan yang dapat disesuaikan secara manual dengan tuas pompa, dengan inilah sang ibu dapat menyesuaikan ritme pompa sesuai dengan ritme hisapan bayi dengan mudah. Pompa ASI dari Pigeon menggunakan sistem air-flow untuk menciptakan hisapan lembut yang terdorong alami dengan lambat sesuai dengan ritme hisapan bayi. Pompa ASI manual dari Pigeon dan Philips Avent terbuat dari karet yang berkualitas tinggi, lembut, dan mencegah rasa sakit ketika memompanya. Kedua alat pompa ASI manual tersebut memungkinkan Anda untuk menghasilkan ASI lebih banyak untuk menyimpan cadangan makanan bayi dengan nyaman. Pompa ASI manual ini berbentuk compact dan ringan sehingga sangat praktis untuk dibawa ke mana pun Anda pergi dan memompa diam-diam.

Produk Pompa ASI Elektrik Pilihan Kami

Selain produk pompa ASI manual, Anda dapat memilih produk pompa ASI elektrik sebagai alternatif dalam memompa ASI cadangan Anda. Berikut adalah produk pompa ASI elektrik pilihan kami yang dapat menjadi pertimbangan Anda dalam memilih produk:

  1. Medela – Swing Electric Breast Pump
  2. Little Giant – Electric Breast Pump LG 6820 Gemini Electric

Kelebihan dari pompa ASI elektrik adalah alat ini dapat memompa lebih cepat daripada pompa ASI manual, dengan ini Anda tidak perlu berlama-lama memompa ASI saat sedang di kantor atau di luar rumah. Beberapa produk pompa ASI elektrik juga memiliki fitur-fitur tambahan seperti pompa ganda yang dapat memompa kedua payudara Anda dalam satu waktu, tingkat isapan pompa yang dapat disesuaikan seperti isapan bayi Anda, dan tingkat jumlah isapan per menit yang dapat disesuaikan sehingga tidak akan membuat Anda kesakitan. Pompa ASI juga bergerak secara otomatis karena menggunakan daya listrik dari baterai sehingga tidak membuat Anda kelelahan saat menggunakannya. Produk pompa ASI elektrik dari Medela dan Little Giant menjawab kebutuhan Anda, dilengkapi dengan fitur soft massage cushion pada padnya memberikan rasa nyaman dan kelembutan di kulit Anda saat memompa sehingga tidak membuat kulit Anda iritasi. Pompa ASI elektrik dari Medela memiliki dua fase pemompaan, fase pertama adalah stimulasi yang merangsang payudara untuk memproduksi ASI dalam jumlah banyak, fase kedua adalah expression yaitu hisapan panjang dan dalam yang dapat menghasilkan ASI dengan tekstur yang halus.

Pertimbangkan Hal Ini Ketika Anda Memilih Pompa ASI yang Tepat untuk Anda

Terdapat banyak sekali model pompa ASI baik pompa manual maupun elektrik dengan berbagai macam fitur tentu dapat membuat Anda kebingungan memilih jenis pompa ASI apa yang tepat bagi Anda. Kami telah merangkum hal-hal yang dapat menjadi pertimbangan Anda dalam memilih jenis pompa ASI yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

  • Waktu kapan Anda menggunakannya. Jika Anda sering menggunakan pompa ASI untuk menyimpan cadangan ASI pada bayi Anda maka sebaiknya Anda memilih pompa ASI elektrik karena memudahkan untuk memompa lebih cepat. Jika Anda hanya memompa sewaktu-waktu maka pertimbangkan untuk memilih pompa ASI manual.
  • Tempat di mana Anda menggunakannya. Jika Anda sering memompa ASI Anda di kantor atau di luar rumah sebaiknya gunakan pompa ASI elektrik untuk menghemat waktu sehingga tidak mengganggu jadwal kerja Anda. Jika Anda lebih sering di rumah atau sedang dibawa bepergian jauh maka pompa ASI manual tepat bagi Anda.
  • Sesuaikan ukuran payudara dengan corong pompa. Pilihlah corong pompa yang pas dengan ukuran payudara Anda sehingga memberikan kenyamanan saat memompa ASI.
  • Sesuaikan dengan anggaran belanja Anda. Tentunya Anda harus mempertimbangkan harga pompa ASI untuk menyesuaikan dengan anggaran dan kebutuhan Anda, jangan sampai Anda membeli alat pompa ASI dengan harga yang mengguras kantong namun sebenarnya Anda tidak terlalu membutuhkannya.

Anda mungkin juga menyukai

NEW